-33-

56 3 0
                                    

Vote?
.
.
.
BEBERAPA MINGGU KEMUDIAN
.
.
.

"Hey wake up honey" aku berbisik dan membelai rambutnya.

Dia pun terbangun dan tersenyum

sambil memandang wajahku.
Wajah nya seperti bayi yg baru bangun.

Aku pun memberi dia morning kiss dan bangun dari tempat tidur untuk membuka tirai jendela di kamarku.

"kau tidak terganggu dengan bau mulutku" tanya thomas dengan matanya yg masih terpejam, dan merubah posisinya menjadi menghadap ku sambil mengganjal kepalanya dengan tangan

"tidak,untuk apa aku terganggu dengan bau mulutmu aku kan hanya menciummu bukan mengendus mulutmu" kataku sambil berjalan masuk ke kamar mandi.

"kau memakai kaosku lgi?" tanya thomas dari luar kamar mandi.

" apakah itu salah?" tanya ku sambil membersihkan mulutku sehabis menyikat gigi .

Saat aku melihat kaca wastafel , thomas sudah berada di belakangku. Dia menyampingkan geraian rambutku ke sebelah kanan dan menciumi leherku.

"of course not, i like you when u wearing my shirt without pants." kata thomas masih mencium leherku.

"ok enough, sikat gigimu lalu kita akan sarapan" kataku meninggalkan thomas menuju dapur.

Aku membuatkan sarapan untukku dan untuk thomas. Dan ya.. Sekarang kami sedang di california, lebih tepatnya di rumah yg aku beli disini. Semenjak kami menjadi sepasang kekasih kami sepakat untuk tinggal bersama , sebenarnya sih baru beberapa hari ini kami mulai tinggal bersama.

Kami selalu menemani satu sama lain, ketika mendapatkan job .Tetapi dia jarang mengambil job intertaiment nya, dia lebih sering mengurus perusahaan keluarganya.

Thomas pun datang di ruang meja makan dan aku pun menyiapkan sarapan untuk kami berdua.
.....
Saat sarapan tadi, thomas mendapatkan telfon dari tasya (ibunya thomas) . Dia harus kembali ke london untuk melihat mr.sangster yg sedang sakit. 

Dan sayangnya tidak bertepatan dengan hari liburku, aku harus melakukan wawancara dll.

Thomas langsung menuju london siang tadi dan aku kembali ke LA untuk menyelesaikan pekerjaanku.
.
.
.
Butuh waktu 3 - 4 jam menuju LA. dan  disini lah aku sekarang, di apartemen milik thomas.

Masalah apartemenku yg dulu sudah tidak ku tempati lgi karna jika aku sedang di LA , aku akan tidur di apartemen milik thomas.

Karna jam wawancara ku nanti malam. Dan carla blm menjemputku. Ku habiskan waktu untuk menonton tv.

Saat ku mengganti ganti saluran tv. bel apartemen thomas berbunyi.

Dengan langkah yg sangat malas ku buka pintu apartemen ku , maksudku apartemen thomas. Dan terdapat seorang wanita lebih pendek dari ku dan bisa di bilang lebih tua dari ku.

 Dan terdapat seorang wanita lebih pendek dari ku dan bisa di bilang lebih tua dari ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Only time will tell {Thomas Brodie .S}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang