Perpisahan again?

243 15 0
                                    

Aldi's POV

Jadi, pisah lagi ya? Setelah semua yang kita laluin, aku pikir, kita gak bakal pisah lagi?

Aku memandang Iqbaal yang sedang menyeret kopernya masuk kedalam bandara. Suasana hari ini emang kelam. Aku, Iqbaal, Bang Kiki, bahkan Bastian yang hadir pun hanya tersenyum nanar.

Ini emang tepat seperti kejadian beberapa tahun lalu, bedanya, sekarang Iqbaal. Bocah tengil itu akan menyelesaikan sekolahnya di amrik. Dan dengan itu berarti, Aku dan bang Kiki cuma tampil berdua.

Harusnya, kita menikmati hari terakhir iqbaal disini sebelum akhirnya ia bakal pergi. Tapi gak bisa. Semuanya diem begitu aja, bahkan Bastian yang jingkrak-jingkrak pun cuma diem.

Kita udah tau, apa itu perpisahan. Ya, walau kita emang gak bener-bener pisah. Cuma ada kekurangan dari yang biasa berempat jadi bertiga, terus sekarang cuma berdua.

Berdua?

Apa CJR sanggup ngehibur para comate dengan kehadiran kami yang cuma berdua? Ya, secara fans paling banyak kan dari Soniq.-.

"Yah, gais, kalian gak mau traktir gue nih sebelum pergi?" Iqbaal berceletuk memgabaikan suanasa yang tak enak ini.

"Aturan lo yang traktir, baal. Gue dateng ini aja karna gue pikir lo mau traktir. Kalo gitu mah, gue pulang aja daritadi." Bastian memberungut. Emang tuh anak mah badan ceking, makannya banyak.

"Yaudah, gue aja yang traktir," kata aku saat ngeliat dua bocah itu malah berantem. Dari samping, Kiki nepuk pundak ku layaknya orang kesetanan.

"Yang ada nasinya ya, di!"

***

Dengan itu, kami memutuskan untuk makan di nasi padang, gak, maksudnya aku yang mutusin karna bocah dua tadi masih aja berantem.

"Gue makan lebih banyak dari lo baal!" Kata bastian sambil memesan banyak nasi. Iqbaal malah menjegal Bastian dan ikut memesan beberapa piring nasi juga.

"Gak! Ya, guelah!" Iqbaal mendelik, Bastian juga ikut mendelik.

Tuh, sarang tawon ama behel emang cocok kalau mau dirindukan nanti. Dari meja, Bang Kiki menyelutuk,

"Kalian ini apaan sih? Bikin authornya laper aja!"

Aku duduk disamping Iqbaal sambil melihat keadaan meja, bang Kiki yang lagi sibuk makan, Iqbaal sama Bastian yang lagi lomba makan, Aku tersenyum. Pasti bakal kangen sama kenangan ini.

Kenangan yang gak bakal pernah bisa terulang dengan kondisi, situasi, dengan suasama yang sama. Tuhan begitu baik sama aku, yang walopun kebaikan itu jarang banget diketahuin.

Aku sungguh-sungguh akan kangen keluargaku yang satu ini, yang gokil, yang lawak, yang ngeselin, yang nyebelin, diatas itu semua, merekalah keluargaku yang selalu menemaniku dikala susah. Duh, terharu :v

***

Kita kembali lagi ke Bandara dengan perut kebesaran yang kami tenteng, Iqbaal melambaikan tangannya, sebelum itu, ia malah lari kearah kami dan memeluk Aku, Bastian dan Kiki.

"Gue bakalan kangen kalian semua, keluarga gue,"

Dengan itu, seteres air mataku jatuh menyeusuri wajah, beda sama Iqbaal yang muka nya udah banjir bahkan tsunami sama air matanya sendiri.

"Kita juga, baal. Kita juga,"

Perpisahan kali ini, kami senang karna masih bisa tertawa bersama dan melakukan kegian konyol lainnya.

***

Halo~~~

Ya ampun, Author seneng karna udah kambek!! Ada yang kangen kah? :v terimakasih banyak yang telah baca, vote, bahkan sampai masuk reading list. Makasih ya~~  moga puasanya lancar~~ jan lupa thr~~

Eniwei, mohon maap banget nih ya, karna aku hiatusnya lama ngedh. Tadinya cuma males nulis, trus bablas ampe berbulan-bulan._.v

Bagi yang mau req cerita, karna otak author dangkal dan gak ada inspirasi boleh aja koq~~ Btw, ini cerita langsung diketik dan langsung di post, sorry kalo ada typo

Udah, sekian, Makazehh 😚😘

OneShoot (CJR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang