1

91K 5.8K 1.1K
                                    

Oh My..!
.

.

.
Taehyung!Top
Jungkook!Bott
.

.

.

Genre: comedy romance, fantasy,school!Au
.

.

.

.
Warning!
BoyXboy area
Fujhosi Area
Boys Love area
.

.

.

Dont like ?
Dont read..!

.

.

.

.

Enjoy it~

.

.

.

.

“Jungkook-ah..tolong bawa buku-buku ini kembali keperpustakaan ya ?” Ucap Lee ssaem sambil menyerahkan beberapa tumpukan buku yg tebalnya bukan main pada Jungkook dan langsung pergi begitu saja.

Bahkan pemuda manis itu belum sempat menjawab atau sekedar memprotes.

Jungkook menghela nafasnya kasar dan berjalan menuju perpustakaan dengan setengah hati. Padahal ia baru saja membersihkan sebuah gudang tadi bersama beberapa teman sekelasnya. Ia masih sangat lelah dan guru menyebalkan itu malah memerintah dirinya seenak jidat.

“Astaga Jungkook-ah..itu pasti berat, biar kubantu ne ?” Ucap seorang pemuda tinggi bernama Jackson.

“Tak perlu sunbae” Jawab Jungkook cuek kemudian melanjutkan perjalanannya tanpa menoleh.

Hanya sekedar info, Jeon Jungkook termasuk dalam jajaran uke langka yg paling diincar disekolahnya. Sifatnya yg jutek, dingin, cuek dan bermulut pedas membuatnya benar-benar sulit untuk ditaklukkan. Bahkan untuk seorang ketua tim basket yg menjadi idola sekalipun, Kim Mingyu..Jungkook tak tertarik.

Dirinya disebut uke langka bukan hanya karena sifatnya itu, tapi lebih karena Jungkook memancarkan aroma manis yg begitu menggoda dan memabukkan.

Membuat siapa saja ingin mencecap bibir plum yg begitu terlihat menggiurkan itu. Hal itu pun berlaku pada seorang murid senior bernama Kim Taehyung yg memang sudah lama memperhatikan dan mengincar pemuda manis itu. Bagi Taehyung, semakin sulit didapatkan maka akan semakin menarik.

Disekolah Jungkook__yg memang dikhususkan untuk cowok__ada beberapa uke langka yg memang menjadi primadona dan paling diincar, yaitu Kim Seokjin, Min Yoongi, Choi Minki dan Jungkook sendiri. Meski begitu, tak ada satupun dari mereka yg mampu mengalahkan aroma manis milik seorang Jeon Jungkook.

Oh My......!!!!! {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang