7

36.4K 3.9K 256
                                    

Pukul 10 malam..

Cklek..!

Taehyung memasuki apartmentnya dengan santai. Telinganya sedikit menangkap suara TV.

Apa Jungkook belum tidur ? Batinnya.

Taehyung meletakkan makanan yg dibelinya dijalan tadi diatas meja. Lalu berjalan menuju ruang TV.
Bibirnya tersenyun saat mendapati Jungkook-nya tengah tertidur sambil memegang remote TV.

"Tunggu..dia tak menungguku kan ? Aihh..ceroboh sekali..tidur disofa seperti ini. Apa dia tak takut tiba-tiba aku menggangaghinya ? Dasar"

Taehyung menghela nafas. Ia meraih remote tersebut dan mematikan TVnya. Lalu mengangkat tubuh mungil Jungkook kedalam kamarnya.

"Aku terlihat seperti seorang ayah sekarang" Gerutunya pelan.

Perlahan ia meletakkan tubuh Jungkook dan menyelimutinya. Sedikit memainkan rambut hitam Jungkook sambil terkekeh saat melihat simanis menggeliat karena terganggu.

"Kau benar-benar membuatku gila Jungkook. Kau milikku..dan selamanya akan tetap begitu" Lirihnya pelan lalu mencium kening Jungkook sayang dan sedikit mengecup bibit plum mungil itu. Kemudian berjalan keluar kamar Jungkook.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

(Pagi hari)

Jungkook menggeliat saat sinar matahari serasa menusuk pelupuk matanya. Ia membuka matanya, sedikit mengerjap-ngerjap.

"Eh..kok aku bisa dikamar sih ? Rasanya semalam aku....tunggu dulu..! Jangan bilang sicabul itu yg membawaku"

Refleks Jungkook langsung memeriksa keadaannya. Siapa tahu saja Taehyung melakukan yg aneh-aneh saat ia tidur kan ?

Tapi...semua tampak normal.

Ini aneh.

"Sepertinya ia menepati janjinya" Monolog Jungkook sambil tersenyum tipis. Kemudian ia bangkit lalu bergegas keluar kamar untuk membuat sarapan.

20 menit kemudian..

"Nah selesai...saatnya bersiap kesekolah" Gumam Jungkook setelah selesai menata sarapan mereka diatas meja dan langsung melesat menuju kamarnya untuk mandi dan bersiap.

Tidak butuh waktu lama Jungkook sudah siap dengan seragam sekolahnya. Ia keluar dari kamar dan memekik saat melihat Taehyung yg hanya menggunakan boxer saja, sedang meminum air. Oh jangan lupakan tangan bebasnya yg sedang menggaruk-garuk bokongnya.

Jungkook speeclahs.

"Oh..pagi sayang" Sapa Taehyung sambil nyengir.

"Hyung cepatlah bersiap lalu kita sarapan bersama"

"Baiklah kelinci" Jawab Taehyung santai sambil melenggang melewati Jungkook yg tengah memalingkan wajahnya yg memerah.

Oh..ayolah. Taehyung memang mesum..tapi Jungkook tak bisa membantah kenyataan jika Taehyung memang memiliki tubuh yg sexy.

Belum sempat Jungkook melangkah. Lagi-lagi ia harus memekik kaget saat pinggangnya dipeluk tiba-tiba dari belakang.

"Terpesona dengan tubuhku baby ?" Ucap Taehyung sambil mengendus aroma tubuh Jungkook yg manis.

"Ti-tidak kok. Lepas hyung.." Jungkook berucap gugup.

Taehyung membalikkan tubuh Jungkook tiba-tiba, hingga kini Jungkook menghadap Taehyung.

"Berikan morning kiss-ku dulu"

Jungkook melotot.
"Enak saja..! Kau pikir aku kekasihmu hah ?!" Sembur Jungkook tiba-tiba.

Oh My......!!!!! {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang