.
.
.
.
.
.
.
.
.(Hari Festival ulang tahun sekolah)
"Oyy..Tae..!"
Taehyung yg lagi sibuk dengan Ponselnya menoleh kearah suara tersebut. Bibirnya sedikit menyunggingkan senyum sambil melambai santai.
"Namjoon hyung..Heosok hyung.."
"Weitss..makasih nih kita diundang juga..acara belum mulai..?" Tanya Heosok semangat.
"Udah kok..baru 10 menit yg lalu. Tapi tumben Namjoon hyung mau ikut datang..biasanya juga malas kan ?" Taehyung bertanya dengan ekspresi aneh.
Namjoon tersenyum misterius, "Sebenernya sih malas..tapi berhubung kekasihku juga ikut ngundang ya udah..datang saja"
Sontak saja Taehyung dan Heosok menatap horor.
"Sejak kapan hyung punya pacar ? Kok kita tidak tahu sih ?"
"Kalian tidak tanya juga kan ?" Jawab Namjoon santai kemudian bibirnya semakin tersenyum senang saat melihat kekasih cantiknya sedang jalan menghampiri mereka diikuti beberapa temannya, salah satu yg sudah dikenal Namjoon ya Jungkook.
"Hyung.." Sapa Jungkook dengan senyuman kelincinya.
"Hallo baby.." Jawab Taehyung lalu menggandeng tangan Jungkook.
"Wahh..manisnyaa~~Kau pacaran dengan simesum ini ?" Heosok membuka suara.
Taehyung mendelik jengkel, "Hyung ngajak ribut nih ?"
Jungkook sendiri hanya tertawa pelan, "Ne..aku pacaran dengan Tae-hyung"
Heosok hanya menganggukkan kepalanya paham, kemudian matanya melihat tepat kearah namja cantik disebelah namja pucat aka Yoongi.
Hatinya berdebar tiba-tiba.
Inikah yg dinamakan cinta pada pandangan pertama ? Batin Heosok ngedrama.
"Joonie-ah~~Kukira kau tak datang" Sapa Seokjin lembut sambil tersenyum.
"Bagaimana mungkin aku tak datang jika kekasihku sendiri yg minta hm ? Ngomong-ngomong kau cantik sayang" Puji Namjoon lalu memeluk pinggang Seokjin.
"Omo...jadi Jin hyung pacaran sama Namjoon hyung ?" Jimin berucap kaget.
Seokjin yg memang sudah tahu soal teman-temannya Namjoon hanya terkekeh pelan.
"Baiklah-baiklah...karena beberapa belum saling kenal, bagaimana kalau kita kenalan dulu" Usul Jin dan diberi anggukan setuju oleh yg lainnya.
"Dimulai dari aku ya..namaku Kim Seokjin dan aku kelas 3"
"Dan juga kekasih Kim Namjoon" Sambung Namjoon dengan kerlingan mata nakal.
Seokjin merona.
"Min Yoongi, kelas 3" Ucap Yoongi singkat. Membuat yg lain hanya bisa menganga sementara Jimin hanya terkekeh pelan.
"Annyeong..Jeon Jungkook imida, kelas 1" Ucap Jungkook ceria sambil sedikit menunduk.
"Umm...halo..Choi Minki imida, kelas 1 juga" Minki yg memang agak pemalu itu hanya menundukkan kepalanya saja. Apalagi sedari tadi dirinya terus menerus ditatap.
"Wahh..kau cantik sekali Minki-ssi..kenalkan...namaku Jung Heosok" Balas Heosok dengan mengulurkan tangannya dan disambut ragu oleh Minki.
"Cieee....lagi kosong tuh hyung..sambar aja.." Goda Jimin.
"Eh..seriusan ?! Pas donk..aku juga lagi kosong, mau temani aku lihat-lihat Minki-ssi ?"
Minki agak kaget dan menatap Heosok bingung. Jangan lupakan rona merah yg masih setia dipipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My......!!!!! {COMPLETED}
Fanfictiontentang Jungkook yg berusaha menghindar dari Taehyung yg mesum..namun takdir malah mempermainkan dirinya. Tertarik ? Just read it.. BoyXboy Yaoi RATE M