Bonus Chapter

36.8K 2.9K 427
                                    

Warning..!!
Full NC..
kkkkkk~~~~

Selamat menikmati~~~~ 😂😂😂😂

😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈

Ini hari yg membahagiakan untuk semua orang, terutama untuk pasangan yg akan segera mengikat janji suci yaitu Kim Taehyung dan Jeon (Kim) Jungkook. Bahkan ini baru masuk bulan ke-2 sejak perayaan kelulusan mereka. Mau bagaimana lagi, Taehyung sudah gemas ingin segera mensahkan Jungkook.

Alasannya sih supaya hati adem ayem dan pikiran tenang, namun alasan sebenarnya supaya dia bisa puas mengrepe-grepe Jungkook tanpa takut dengan siratu pucat lagi.

Tapi jika membayangakan keadaan 2 bulan lalu, benar-benar membuat Taehyung panas dingin. Well, entah apa yg terjadi..tapi masing-masing keluarga meminta agar calon mempelai tak saling bertemu hingga hari H tiba, istilahnya..dipingit gitu deh.

Dan itu menjadi cobaan serta siksaan terberat bagi seorang Kim Taehyung yg tak bisa hidup tanpa meremas bongkahan menggemaskan milik Jungkook.

Taehyung yakin..semua itu merupakan ide dari Min Yoongi, siRatu iblis berwajah datar dan berkulit pucat juga cebol..tolong jangan beritahu Yoongi soal sebutan yg terakhir..

itu sebutan khusus yg diberikan Taehyung untuk kakak sepupu ipar TERSAYANGNYA.

Semua terbukti dengan ekspresi mengejek Yoongi ketika mereka bertemu secara sengaja ataupun tidak. Membuat Taehyung ingin sekali menenggelamkan pemuda pucat itu didasar samudera pasifik (sungai Han sudah mainstream :V) yg paling dalam.

Tapi tentu saja itu hanya angan-angan semata seorang Kim Taehyung. Jangankan menenggelamkan, hanya menatap mata Yoongi saja Taehyung sudah merinding disko.

Namun akhirnya semua kesabaran yg telah dia keluarkan berbuah manis...sangat manis malah. Setelah hampir 2 bulan tak bertemu Jungkook, kini Taehyung dibuat terkejut berkali-kali saat melihat calon istrinya itu sedang berjalan dengan anggunnya menuju tempat dirinya berada dengan digandeng sang Ayah.

Tuxedo putih yg membalut tubuh mungil dan berisinya, serta wajah yg sedikit diberikan riasan memberikan kesan cantik sekaligus mempesona disaat bersamaan.

Mata hitam bulat yg menatapnya penuh cinta, hidung bangirnya yg menggemaskan, pipi gembilnya yg imut serta jangan lupakan belahan semerah cerry yg kini sedang mengembangkan senyuman.

Jungkooknya benar-benar terlihat......kata apa yg pas untuk menggambarkan sosok Jungkook saat ini selain cantik dan indah ya ? Entahlah, Taehyung tak bisa berfikir jernih..eksistensi seorang Jeon Jungkook telah mematikan segala saraf diotaknya.

Ugh..! Kalau saja dirinya tak ingat sedang melangsungkan pernikahan, maka sudah dipastikan Taehyung akan langsung menerkam Jungkook sekarang juga dan membuat pemuda manis itu mendesah dengan kuatnya.

"Kuserahkan puteraku padamu Kim Taehyung..tolong jaga dan sayangi dia sepenuh hatimu. Seperti aku menjaganya selama ini" Ucapan sang calon mertua membuat Taehyung terhempas kembali kerealita.

Taehyung menerima tangan Jungkook yg diserahkan oleh sang Mertua dengan senang hati.

"Ne..Aboji..aku berjanji akan menjaganya sepenuh hati" Jawab Taehyung lalu meremas pelan jemari Jungkook yg begitu pas digenggamannya.

"Kau cantik sayang"

Jungkook merona dengan senyuman manisnya

Sang pendeta mulai mengucapkan kalimat sakral yg memang ditunggu-tunggu calon pengantin manapun untuk mensahkan ikatan mereka dihadapan Tuhan. Tak henti-hentinya Taehyung serta Jungkook tersenyum.

Oh My......!!!!! {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang