Jungkook menciut disamping Taehyung saat ditatap begitu tajam dan menyelidik oleh Orang yg kini tengah duduk didepan mereka.Kim Baekhyun, Eomma Taehyung..
Apalagi 20 menit yg lalu Jungkook telah menyaksikan penyiksaan yg sebenarnya Jungkook pikir pantas diterima oleh makhluk mesum sejenis Taehyung. Namun disisi lain ia juga kasian dan ingin tertawa geli.
Hey..kalian takkan percaya jika kubilang Taehyung berubah menjadi anak yg manja dan penurut dengan Eommanya.
Sepertinya Taehyung sangat takut dengan Eommanya ini. Aura intimidasi sang Eomma memang mengerikan, pantas saja Taehyungpun terkadang terlihat menakutkan.
Tapi...
Bukankah itu bagus ?
Ngomong-ngomong Jungkook sudah mengganti pakaiannya menjadi lebih tertutup dan sopan sekarang.
Ia tak mau dikira sebagai Jalang yg habis melayani Si Kim Cabul Taehyung ini.Ewwh...memikirkannya saja sudah membuat Jungkook bergidik ngeri.
"Jadi...siapa namamu sayang ?" Tanya Baekhyun mulai melembutkan tatapannya.
Jungkook tersenyum canggung,"Eumm...Jeon Jungkook imida Ahjuma-nim"
Baekhyun mengangguk paham lalu kembali menatap Jungkook.
"Kau kekasihnya Taehyung ?"
Jungkook melotot syok.
Kekasih Taehyung ?
Dirinya ?
Hell...lebih baik ia menceburkan diri dikolam penuh buaya..
"Ani______"
"Ne Eomma...dia kekasih yg pernah kuceritakan. Manis bukan ?" Potong Taehyung tiba-tiba, membuat Jungkook ingin menghantam kepala pemuda itu dengan mog kosong didepannya ini.
Oh jangan lupakan tangan Taehyung yg dengan nakalnya melingkar dipinggang Jungkook.
"Berapa lama kalian menjalin hubungan ?"
Oh tidak..!
Jungkook harus meluruskan kesalahpahaman ini."Ahjum___"
"Eomma" Potong Baekhyun seketika.
Jungkook merengut kesal. Ibu dan anak sama saja...suka sekali memotong perkataan orang lain.
Tapi tunggu..tadi dia bilang apa ?
"Eh..apa ?"
"Eomma..panggil aku Eomma sekarang. Karena kau akan kunikahkan dengan puteraku setelah kalian lulus nanti"
Mata hitam Jungkook melotot tak percaya.
Me-menikah ?
Dia dan Sicabul itu menikah ??
BUNUH JUNGKOOK SEKARANG JUGA..!!
"Tapi..tapi..Ahjum___"
"EOMMA..!" Tekan Baekhyun dengan tatapan tajamnya dan membuat Jungkook mati kutu.
"Ne..eo-eomma..aku dan Tae-hyung..kami tid__"
"Tidak usah menyangkal..melihat keadaanmu tadi pagi..Eomma sudah mengerti"
Double Shit..!!!
"Baiklah Eomma...Tae sih tak masalah..Eomma atur saja" Jawab Taehyung santai.
Bukankah dia beruntung ?
"Lihat ? Taehyung tak keberatan..meskipun nakal dan menyebalkan..Kim Taehyung puteraku adalah anak yg bertanggungjawab"
Taehyung tersenyum bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My......!!!!! {COMPLETED}
Fanfictiontentang Jungkook yg berusaha menghindar dari Taehyung yg mesum..namun takdir malah mempermainkan dirinya. Tertarik ? Just read it.. BoyXboy Yaoi RATE M