13

43.5K 3.8K 707
                                    

“Ngah...ahh...shh..H-hyunghh” Jungkook menggeliat diatas ranjang saat lehernya dicumbu tanpa ampun. Ditambah tangan Taehyung yg sedari tadi terus mengelus bagian sensitivnya.

Taehyung terus saja menghisap leher Jungkook, sesekali mengulum telinganya dengan nikmat sambil berucap syukur dalam hati. Akhirnya hari yg dinantinya tiba juga.

Eh..tunggu dulu..

Sang dominan menghentikan aksinya dan membuat Jungkook yg masih terengah-engah dibawahnya itu mengernyit bingung.

“W-waeyo hyung ?”

“Kau tidak akan melakukannya lagi kan ?”

Sebelah kening Jungkook terangkat seolah berkata ‘Apa maksudmu ?’

“Menendang adikku seperti hari itu. Asal kau tahu, aku benar-benar tersiksa karena ulahmu, kencingpun terasa ngilu. Aku sampai harus datang kedokter untuk memastikan adikku tak cedera dan masih bisa berfungsi dengan baik” Jelas Taehyung dengan wajah memelas.

Jungkook yg awalnya bingung kemudian tertawa pelan saat ia mengerti apa yg dimaksud kekasihnya ini. Ia melingkarkan kedua tangannya dileher Taehyung, menariknya agar bisa mencium bibir sang dominan sekilas.

“Tidak akan. Aku janji..malah aku akan memanjakkan adikmu. Bagaimana hyungie~~?” Ucap Jungkook dengan nada sensual dan terselip sedikit desahan.

Taehyung syok.

Holly molly..! Kenapa kelinci manisnya yg montok ini jadi seperti jalang ?

Taehyung menyeringai. “Kau yg memintanya sayang. Aku takkan membiarkanmu tidur hingga besok baby” Ujar Taehyung dan langsung menyerang leher Jungkook lagi.

Oh..astaga..! Sepertinya Taehyung melupakan sesuatu.

“Aahhh...shh...”

Tangan Taehyung bekerja cepat, membuka seragam Jungkook dengan tergesa-gesa.

Ingin segera melahap 2 titik imut yg menggoda imannya. Kemudian mulai menghisap Nipple kiri Jungkook dengan brutal. Sementara tangan satunya sedang meremas-remas Junior Jungkook.

“Ngahh..aah..shh..hyunghh..pelanh-pelanhh..akh..!” Desah Jungkook antara nikmat dan nyeri.

Hell..! Apa Taehyung ingin menggigit putus nipplenya ?

Taehyung berhenti hanya sekedar untuk melihat ekspresi Jungkook yg masih terus mendesah dikarenakan tangan Taehyung yg tak berhenti meremas-remas Junior Jungkook yg sudah menegang.

“Ja-janganhh..ngahh..me-melihatkuhh..beg-begituhh..ahhss..brengsekhh..ngh..”

Damn..! Bahkan dirty talk Jungkook membuat nafsu seorang Kim Taehyung semakin membara.

Taehyung hanya terkekeh pelan kemudian hendak mencumbu tubuh polos Jungkook lagi jika saja ia tak menangkap sesuatu yg aneh. Tangannya berhenti bekerja dibawah sana, membuat Jungkook tersengal-sengal.

Simanis sedikit kesal, padahal dirinya sudah hampir klimaks tadi dan seenaknya simesum ini berhenti.

Jungkook yg hendak marahpun mengurungkan niatnya saat melihat ekspresi Taehyung yg..syok ?

Entahlah..intinya kedua matanya membola dan mulutnya mangap-mangap tak jelas.

Jungkook jadi bingung, Taehyung kenapa ?

Jungkook mengulurkan tangannya untuk menyentuh pipi Taehyung namun dirinya juga ikut terkejut.

Tangannya mengecil.

Jangan bilang kalau dia.....

Jungkook melirik jam diatas meja untuk memastikan.

Pukul 18.00

Oh My......!!!!! {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang