16

33.3K 3.2K 377
                                    

"Selamat datang kembali Tuan muda Zhang" Sapa seorang pelayan sambil membungkuk hormat ketika seorang pemuda tinggi keturunan cina memasuki rumah.

Pemuda bernama lengkap Zhang Yuan itu sedikit melonggarkan dasinya yg terasa mencekik. Pekerjaanya sebagai seorang direktur perusahaan besar selalu membuatnya kelelahan setengah mati.

Ia menghela nafas berat dan sedikit mengurut keningnya. Akhir-akhir ini dirinya memang kurang tidur.

"Dimana Yixing ?" Tanyanya sambil mendudukkan dirinya disofa ruang keluarga.

"Tuan muda Yixing sedang berada dikamarnya Tuan"

"Bibi Song.."

"Iya Tuan" Jawab seorang pelayan wanita paruh baya yg memang sudah berdiri didekat sang Tuan Muda.

"Siapakan makan malam"

"Baik Tuan" Jawabnya lalu beranjak kedapur.

Yuan beranjak dari tempatnya kemudian menaiki tangga menuju sebuah kamar diikuti kepala pelayannya dari belakang.
Ketika sampai didepan pintu sebuah kamar, Yuan sedikit menarik nafas dan mengulas sebuah senyum tipis.

Tok..!

Tok..!

Tok..!

"Yixing..ini GeGe.."

"Masuklah Ge..tidak dikunci" Jawabnya dari dalam.

Yuan membuka pintu kamar tersebut dan sedikit mengernyit saat nuansa gelap yg menyambutnya. Yuan benci gelap sementara adiknya menyukai gelap entah sejak kapan. Mungkin sejak kejadian 2 tahun lalu. Siapa yg tahu..?

"Yixing..kenapa gelap sekali kamarmu ? GeGe nyalakan lampu oke ?"

Klik..!

Pemuda yg dipanggil Yixing itu mengerutkan kening saat cahaya lampu merembes masuk keretina matanya dan membuat pandangnnya sedikit silau.

Yuan tersenyum saat melihat adik kesayangannya sedang mengedip-ngedipkan mata untuk menyesuaikan cahaya lampu.

"Shenme shi ni zai hei'an zhong zuo shenme ?" Tanya Yuan.
(Apa yg kau lakukan dalam gelap begini ?)

"Meiyou" Jawab Yixing/Lay
(Tidak ada)

Yuan mendekati adiknya dan mengelus puncak kepalanya sayang.
"Ranhou fangxia....women yiqi chi wanfan" (kalau begitu ayo turun...kita makan malam bersama)

"Rang GeGe.." Jawabnya kalem.
(Baiklah GeGe)

Yuan sedikit mengacak rambut adiknya lalu keluar dari kamar dengan perlahan dan kembali menutup pintunya lagi.

Ia berjalan menuruni tangga namun berhenti ditengah-tengah.
"Lee..?"

"Iya Tuan ?" Jawab sang kepala pelayan yg masih setia mengikutinya.

"Apa Yixing selalu meminum obatnya ketika aku tidak ada ?"

"Iya Tuan...saya sendiri yg memastikan agar Tuan Yixing selalu meminum obat yg diresepkan sebelum beliau tidur"

"Kau yakin ?"

Dahi Lee mengerut, ia bingung kenapa majikannya bertanya begitu. "Apa maksud anda Tuan ?"

Yuan kembali menghembuskan nafas lelahnya, "Tidak. Lupakan..panggil aku ketika makan malam siap"

"Baik Tuan"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

(Diapartment Taehyung, pukul 7 malam)

"Tunggu..boleh aku tahu kenapa mereka berdua juga ada disini ?" Tanya Siwon heran saat melihat Yoongi juga Jimin sedang berada diapartment Taehyung. Bahkan Taehyung sendiri berusaha untuk tak melakukan kontak mata dengan Yoongi.

Oh My......!!!!! {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang