"Aku bercanda"Taehyung nyengir.
Dan Jungkook hanya menatapnya datar.
Glek..!
"Kook..bisa kau letakkan pisaunya dulu ?" Taehyung berujar sembari menatap pisau yg terlihat begitu mengerikan digenggaman mungil Jungkook.
Ia terlihat seperti karakter Chucky.
Tau kan ?
"Dasar aneh" Gerutu Jungkook lalu melanjutkan kembali acara memotong dagingnya.
Entah sadar atau tidak..Taehyung menarik nafas lega.
"Akh..!"
Pekikkan Jungkook membuat Taehyung tersentak kaget dan langsung berjalan menuju Jungkook.
Mata hazelnya membulat kaget saat melihat jari telunjuk Jungkook berdarah."Yak! Hati-hati donk..! Ceroboh sekali..! Bodoh" Bentak Taehyung yg langsung menarik telunjuk Jungkook dan menghisapnya.
Jungkook kaget.
Wajahnya memerah tiba-tiba.
"Se-sedang apa kau Hyung ?"
Taehyung berhenti menghisap jari Jungkook lalu menariknya menuju wastafel dan mencucinya bersih. Kemudian dengan cepat ia mengambil kotak P3K nya dan mencari sebuah plester dan merekatkannya diluka Jungkook.
"Lain kali hati-hati" Ucap Taehyung lembut sambil sedikit menunduk. Ingat Jungkook yg masih berwujud mungil kan ?
Deg..!
Jungkook berdehem pelan.
"Te-terima____kyaaaaa..!!!!!"
Plak..!!
"Awwww....!!" Taehyung meringis kesakitan sembari memegang kepalanya.
"Sialan..!! Bukan berarti tanganmu itu bisa meremas bokongku..!!! Dasar pedofil brengsek..!" Sungut Jungkook kesal. Wajahnya sudah memerah penuh..antara kesal dan malu.
"Iisshh..kau ingin tengkorakku retak ? Dan aku bukan pedofil" Balas Taehyung yg langsung beringsut mundur. Takut jika kepalanya kembali dihantam.
Omong-omong..Jungkook tadi refleks menghantam kepala Taehyung menggunakan teflon. Salahkan tangan Taehyung yg masih sempat-sempatnya meremas bokong mungil Jungkook.
"Mehh..aku bersyukur jika hal itu terjadi. Dan tuan Kim...saat ini aku berwujud bocah 8 tahun..dan kau baru saja melakukan pelecehan padaku..mirip pedofil"
Mata Taehyung membola,"Tapi kenyataannya kan tidak....! Kau hanya lebih muda setahun dariku dan....sejujurnya..aku ingin tahu sensasi menggagahi bocah 8 tahun"
Jungkook syok.
Entah sadar atau tidak..dengan cepat Jungkook meraih pisau yg berada diatas meja dan melemparnya kearah Taehyung.
Taehyung memekik dan menahan nafasnya sambil menutup mata hingga ia jatuh terduduk. Namun sedetik kemudian ia sadar..kok tak ada rasa sakit apapun ya ?
Taehyung membuka matanya dan matanya melotot kaget. Oh jangan lupakan wajahnya yg penuh dengan keringat.
Please....pisau itu menancap tepat diantara kedua kaki Taehyung dan hanya berjarak setengah cm dengan Little Taenya.
Glek..!
Taehyung menelan ludahnya susah payah.
HAMPIR SAJA..!!!!
"Yak..!!!" Geram Taehyung.
Jungkook hanya tersenyum sinis dan kembali meneruskan masaknya.
Sialan..! Tingkahnya itu semakin membuatku ingin menggagahinya Batin Taehyung nista.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah kejadian yg seperti film horror tadi, kini Jungkook dan Taehyung tengah menikmati makan malam mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My......!!!!! {COMPLETED}
Fanfictiontentang Jungkook yg berusaha menghindar dari Taehyung yg mesum..namun takdir malah mempermainkan dirinya. Tertarik ? Just read it.. BoyXboy Yaoi RATE M