"KYAAAAAAAAAA....!!!!!!!!!!!!"
DUAGH..!
GEDEBUK..!
KRAKK..!
"Arrggghh..!"
Ok..! Yg pertama teriakan simanis atau sebut saja Jungkook.
Kedua, suara tendangan maut simanis.. Ketiga, bunyi pertemuan tidak elit antara tubuh sitampan dan lantai..bahasa gampangnya sih jatuh.
Keempat, bukankah itu terdengar seperti tulang patah ?
Terakhir, suara erangan kesakitan sang korban alias Kim Mesum Taehyung.Kasihan.
Dalam 2 minggu terakhir ini, Taehyung selalu bercium mesra dengan lantai. Padahal tendangan maut bekas sang Eomma belum sembuh benar. Namun kali ini ia harus merasakan pengalaman pahit itu lagi. Sepertinya Taehyung harus segera kedokter.
Mungkin tulang pinggangnya benar-benar patah.
Taehyung bangkit dengan susah payah dengan menumpukkan sikunya dipinggir ranjang sambil sesekali mengelus pinggang dan tulang ekornya.
"Kenapa menendangku sih ?!" Protes Taehyung masih dengan ringisan.
Sementara sang pelaku menatap Taehyung horror.
Oh astaga...!
Bayangkan bagaimana reaksimu jika kau terbangun didalam kamarmu dalam keadaan bugil terlebih lagi ada seseorang yg sangat kau hindari sedang tertidur pulas sambil memelukmu dengan bertelanjang dada pula ?
Kaget ? Tentu saja
Syok ? Tidak salah lagi
Bingung ? Apalagi
Dan satu lagi.. C.U.R.I.G.A
Jadi Jungkook semakin menarik selimut hingga menutupi area lehernya da memasang sikap was-was. Matanya memandang tajam kearah Taehyung yg masih setia meringis pelan. Meski begitu..jujur saja..pemuda manis itu sudah ingin menangis sekarang. Memikirkan berbagai macam spekulasi tentang kejadian yg sebenarnya.
Mungkinkah mereka..................?????????
"K-Kau apakan aku..?!!" Pekik Jungkook.
Ha ?
Taehyung cengo.
Memangnya dia melakukan apa ?
Taehyung memandang bingung. Otaknya mencoba memproses maksud simanis. Hingga kedua matanya melihat sedikit bahu Jungkook yg tidak tertutupi dan beberapa sobekkan pakaian bayi didekat Jungkook.
Ah..dia mulai mengerti.
Jadi simanis sedang tak memakai apapun eh ?
Mungkin sedikit mengerjai tak apa.
Taehyung menyeringai.
Ia berdiri lalu berjalan mendekati Jungkook yg semakin memundurkan badannya. Perlahan Taehyung menaiki ranjang dan merangkak hingga kini ia tepat berada diatas Jungkook. Kedua kaki kekarnya mengapit kaki mungil Jungkook agar tak kemana-mana.
Jungkook gugup hingga rasanya ia ingin kencing sekarang.
Taehyung sedikit menunduk hingga tepat berada didekat telinga simanis, sedikit meniupnya dan membuat Jungkook bergidik.
"Apa kau lupa kegiatan panas kita semalam sayang ?" Bisiknya pelan dengan bersuara seseksi mungkin.
Jungkook melotot.
Jadi mereka benar-benar melakukannya ? Tapi kenapa Jungkook tak mengingat apapun ?
"A-Apa ma-maksudmu hyung ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My......!!!!! {COMPLETED}
Fanfictiontentang Jungkook yg berusaha menghindar dari Taehyung yg mesum..namun takdir malah mempermainkan dirinya. Tertarik ? Just read it.. BoyXboy Yaoi RATE M