Chapter One

44.6K 862 19
                                    

WARNING!!!

DISINI TERDAPAT UNSUR:

1. GAK JELAS. BAIK DALAM ALUR MAUPUN TULISAN.
2. PENULISAN EYD YANG BERANTAKAN.
3. PENULISAN YANG TIDAK RAPIH.
DLL.

KARENA APA?! INI CERITA PERTAMA KARYA SAYA! JADI HARAP MAKLUM YAA...

TADINYA MAU DIREVISI, CUMAN MALES KARENA KEBANYAKAN YANG BERANTAKAN. HAHAHA....

SO BUAT YANG GAK SUKA MINGGIR AJA!

BYE!

***

Sudah 6 bulan Tanaya Irania atau yang akrab disapa Naya ini menikah. Naya menikah dengan seorang yang amat dicintainya. Daren Dakhbar pengusaha yang sangat terkenal.

Setelah Naya menikah dengannya, Alhamdulillah sejauh ini tidak ada konflik yang hinggap dikeluarga kecilnya itu. Somoga saja, tidak akan pernah ada konflik dari keluarganya sampai kapan pun.

"Sayangg... Udah 6 bulan loh kita nikah tapi kita belum, ekhem" ucap Daren.

Ya! Memang 6 bulan mereka menikah mereka belum melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Tap---"

"Ssttt..Aku ga mau denger penolakan dari kamu"

Akhirnya Naya pun pasrah dan akhirnya mereka pun melakukan hubungan itu, setelah 6 bulan lamanya mereka menikah.

***

Mentari telah terbit dan itu artinya waktu telah menunjukan bahwa hari sudah pagi. Naya sudah bangun terlebih dahulu daripada Daren.

"Hoaaaamm..."

Kini tangan Daren mencari sosok Naya disampingnya. Namun nihil hasilnya!
'Paling lagi masak' pikir Daren.

Benda pipih milik Daren berdering dan tertera nama Kenara dilayar benda tersebut yang menunjukan bahwa orang itu tengah menghubunginya.

"Hallo." ucap Daren berbisik karena ia takut istrinya tahu.

"Sayang, katanya kamu mau ngajak jalan aku hari ini." Ujar perempuan bernama Kenara itu disebrang sana.

"Iya, sayang. Aku janji, tapi aku mandi dulu ya!"

"Bye sayang!"

"Bye! Muachh..."

Dimatikannya telepon tersebut oleh Daren. Tak lama kemudian, pintu terbuka menampakan perempuan yang berstatus istrinya telah masuk kekamarnya.

"Sayang, kita sarapan yuk."

"Iya, tapi aku mandi dulu ya!"

"Yaudah sono."

Kening Naya pun berkerut. Katanya mau mandi, kok masih disini? Pikirnya. Namun Daren malah tersenyum jahil.

"Mandiin.."

"DAREEEENNNN!!!!"

***

Sudah 3 jam Daren dan Kenara pergi. Apakah Daren lupa dengan Naya? Tapi, sepertinya IYA! Karena sedari tadi mereka malah asik bercanda gurau menikmati waktu.

"Sayang, kapan kamu sama Naya itu punya anak? Katanya, kamu manfaatin dia doang." ucap Kenara sambil mengerutkan bibirnya.

"Ga segampang itu sayang."

"Awas ya, kalo kamu sampe beneran suka sama dia!" ucap Kenara.

"Enggak akan. Aku Janji."

Perlu kalian tahu, Daren dan Kenara sebenarnya adalah sepasang suami istri. Namun hal tersebut tidak diketahui oleh Naya. Alasan Daren menikahi Naya adalah untuk mendapatkan keturunan. Mengapa?! Ya. Kenara mandul. Maka itu sebabnya, ia memanfaatkan Naya agar mendapatkan anak. Setelah ia mendapatkan anak ia akan menceraikan Naya. Cara yang sangat licik!

REGRET [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang