⭐Vote Dulu Baru Baca⭐
❌❌❌Klik 🔊 di samping Tulisan ini
Bacanya sambil dengerin laguPagi Hari Ini (Namakamu) bangun lebih dulu. Setelah kejadian tadi malam ia jadi canggung pada Harris.
(Namakamu) kini sedang main Iphone di Sofa, sambil menunggu Harris Bangun dari tidurnya.
Sejam lebih (Namakamu) menunggu, (Namakamu) melihat Jam dinding [11.05]
"Astagfir Harris kebo Amat yah" Ucap (Namakamu) sambil menaruh Iphone di Sofa dan berjalan menuju Kasur untuk membangunkan Harris
(Namakamu) menepuk Pipi Harris " Harris Bangun Udh siang" Ucap (Namakamu)
"Engh..."Lenguh Harris lalu tertidur kembali, (Namakamu) mendengus Kesal.
(Namakamu) lompat lompat di kasur "Ha..rris Bang...un" Ucap (Namakamu) Sambil lompat lompat di atas kasur.
Harris membuka matanya "Apaansih (Namakamu) aku ngantuk tau" Ucap Harris
(Namakamu) hanya Bisa Diam "Ayo Bangun C'mon Ini Indonesia Bukan London"Ujar (Namakamu)
Harris mengubah posisinya manjadi duduk Namun Matanya Masih terpejam "Ya ya Aku Bangun" Ucap Harris
(Namakamu) kesal "Buka Matanya, Katanya Bangun Tapi Matanya Masih merem"
Harris membuka Matanya lalu berjalan Bruk Kening Harris mencium Dinding "Aws... Sakit Siapa sih Yang Taruh Dinding Di sini" Kesal Harris sambil memukul Dinding
(Namakamu) Hanya tertawa "Haha Kamu Yang salah, Dinding emang dari dulu di situ" Ucap (Namakamu)
Harris hanya menatap kesal ke arah (Namakamu) "Udh lah Aku mandi dulu" Ucap Harris Langsung masuk ke kamar mandi
(Namakamu) menggeleng melihat tingkah Harris. (Namakamu) menghilangkan Rasa cueknya pada Harris ia yakin Cintanya Pada Harris akan hilang dengan sendirinya.
Setelah Sarapan Pagi Tadi Harris dan (Namakamu) memutuskan Berjalan jalan.
Tepatnya Di Pinggir Pantai, (Namakamu) yang menundukkan kepala melihat Kakinya yang Bermain Pasir sedangkan Harris yang Sedari tadi memandang (Namakamu) dari samping.
"Harris Memang kenapa sih Pacar kamu tidak mau menikah denganmu" Tanya (Namakamu) Yaps... Dari dulu (Namakamu) ingin sekali Menanyakan Hal itu pada Harris
Harris hanya tersenyum tipis "Entahlah, Dia bilang Gk mau Nikah dulu terus gk mau nikah muda gitu"
"Lah terus kenapa kamu Suruh aku jadi Istri Kontrak" Tanya (Namakamu) lagi
Harris mendongak menatap (Namakamu), ia kaget ucapan (Namakamu) menyebut dirinya 'Istri Kontrak' "E..mm Gini Aku udh janji sama Umi dan Abi cepet nikah soalnya aku Udh ada perempuan pilihan, Eh pacar aku malah gk mau Nikah muda"
(Namakamu) hanya mengangguk "Lalu kamu masih pacaran sama Dia gitu"
Harris mengangguk "Iya Dia Butuh Waktu untuk Mau nikah sama aku, maka dari itu dia keluar Negeri"