(11)Mr.Cool❎Bali

1.8K 233 20
                                    

Vote Dulu Baru Baca
❌❌❌

Laki Laki tampan Ini membuka kedua kelopak matanya, kini ia merubah Posisinya menjadi duduk. Ia mengedarkan pandangannya. Pandangannya terhenti di Perempuan yang tidur di Sofa.

'Kenapa perempuan itu tidur di Sofa' Pikir Harris. Yaps... laki laki yang baru bangun tidur itu adalah Harris J

Harris baru teringat dengan perjanjian itu

Sehabis Pernikahan Suami dan Istri tidak boleh Tidur SeRanjang KECUALI Suami Yang meminta Istri Untuk tidur seranjang

Kenapa Dirinya Bodoh sekali sampai sampai melupakan Perjanjian Bodoh itu. Harris mendekat ke arah Sofa lalu Berjongkok.

Melihat wajah (Namakamu) saat tidur terasa adem di liat, Wajah (Namakamu) terlihat Kelelahan di tambah ia tertidur di sofa. Dari posisi Tidur (Namakamu) saja sudah terlihat tidak nyaman.

Harris membopong Tubuh (Namakamu) ke ranjang. Lalu menidurkan (Namakamu) di kasur. Setelah memindahkan (Namakamu) ke kasur, Harris langsung membersihkan Tubuhnya yang Lengket karena semalam ia tak Mandi.

Setelah Mandi lalu memakai Baju Santai, Harris langsung ke Lantai Bawah untuk sarapan. Harris tidak mau mengganggu Istrinya Istirahat.

Di Restoran Sudah ada Keluarga Jung dan Keluarga Malik, Harris menyampari meja mereka.

"Assalamu'alaikum Selamat pagi" Sapa Harris duduk di sebelah Yusha

"Walaikumsalam"Jawab mereka semua

"(Namakamu) kemana Harris" Tanya Rahim

"Di kelelahan Dan belum bangun tidur sampai sekarang, Aku tidak tega membangunkannya"Ujar Harris

Semuanya Hanya mengangguk "(Namakamu) memang begitu Ia kalah kelelahan Pasti bangunnya ke siangan"Ucap Febi

Di sisi lain Perempuan ini mengerjapkan Matanya lalu melihat ke sekitar Kamarnya, (Namakamu) terkaget kenapa dirinya berada di kasur Bukannya tadi ia berada di sofa.

(Namakamu) langsung ke kamar mabdi untuk membersihkan Dirinya. Setelah Mandi (Namakamu) langsung ke Restoran yang letaknya di lantai dasar.

Yusha Melambaikan Tangan ketika kaka iparnya memasuki Restoran, (Namakamu) yang melihat Yusha Melambaikan tangan ia Langsung ke Meja yang sudah ada Keluarga dirinya dan suaminya.

"Assalamu'alaikum Maaf (Namakamu) kesiangan"  (Namakamu) duduk di sebelah Julian

"Walaikumsalam" Jawab mereka "Gpp Namanya juga Pernikahan" Ujar Ummaymah

(Namakamu) senyum terhadap Keluarga Harris "Kalian Udh makan semua yah... Mm Ya udh gpp tinggalin (Namakamu) aja, nanti aku bisa makan sendiri kok" Ujar (Namakamu)

Mereka semua mengangguk kecuali Harris, memang iya mereka Telah lama di Restoran Ini lalu keluarga (Namakamu) dan Harris meninggali restoran.

Kini di meja hanya ada (Namakamu) dan Harris, mereka berdua tidak bicara sama sekali

(Namakamu) yang sibuka makan dan Harris yang sibum memandangi wajah (Namakamu)

(Namakamu) merasa risih di liatin "Ehm..."Dehem (Namakamu)

Harris langsung Mengedarkan pemandangan. (Namakamu) hanya tersenyum tipis.

(Namakamu) selesai makan, Harris bersiap siap Berbicara pada (Namakamu)

'Harris'

'(Namakamu)'

Harris dan (Namakamu) terdiam "Ledies First"ujar Harris

Mr.Cool⚫Harris JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang