(23)Mr.Cool❎Terungkap dan Bersatu(?)

1.3K 127 19
                                    

⭐Vote dulu Baru Baca⭐
❌❌❌

Harris dan (Namakamu) masih terdiam, sudah 5 menit mereka berdiam diri dengan pikirannya sendiri.

'Harris'
'(Namakamu)'

Mereka memanggil nama dengan berbarengam sehingga membuat mereka terdiam lagi.

"Harris-"Ucapan (Namakamu) terpotong karena ada Azzam yang menarik tangan (Namakamu)

"Ummun... Atu ngatuk, Bobo yok" Ajak Azzam lalu ia menguap.

(Namakamu) tersenyum lalu mengacak rambut Azzam, tatapan (Namakamu) melihat ke samping Azzam disana ada Azhura yang sedang menguap juga.

(Namakamu) mengelus kepala Azhura Lalu mengelus pipinya "Kamu juga ngantuk yah sayang"Tanya (Namakamu), Azhura mengangguk lucu.

(Namakamu) menatap Harris, Harris yang ngerti dengan Kode (Namakamu). Ia langsung berjalan ke arah Azhura.

"Ayo Abun anter pulang yok" ajak Harris, Azhura mengangguk sekali lagi. Harris menggendong Azhura lalu berjalan dan sekilas menatap Mata teduh (Namakamu).

(Namakamu) melihat punggung Harris yang makin menjauh, tanpa sadar Azzam sudah tertidur di pangkuannya.

Mata (Namakamu) kini berarah ke Azzam yang tertidur di pangkuannya. Lalu (Namakamu) menggendong Azzam dan berjalan memasuki Restoran.

👀

Harris memasuki Rumah Orang Tua dirinya dan (Namakamu).

*Note:Orang Tua Harris dan Orang Tua (Namakamu) serumah*

Ummaimah yang melihat Harris menggendong Azhura langsung menyamparinya.

"Sini Umi taruh di Kamar" Ucap Umi, Harris mengasih Azhura Pada Ummaimah lalu duduk di sofa sedangkan Ummaimah menaruh Azhura Di kamar.

Harris terdiam, ia masih memikirkan Perkataan (Namakamu) di Taman

'Azzam anak kita Harris, aku tidak menikah lagi'

Azzam Putra dirinya dan (Namakamu), Tapi bukannya kembaran Azhura meninggal saat di lahirkan. Lalu (Namakamu) berkata kalau anak perempuan kita Meninggal, tapi kenyataannya Azhura masih bersama dirinya.

Ummaimah yang melihat Harris terdiam, langsung duduk di sebelah Harris.

"Kamu kenapa, kayanya Banyak pikiran" Tanya Ummaimah.

Harris menengok ke arah Ummaimah "Gk kok Umi" Alibi Harris.

Ummaimah mengangguk "Kamu gk ke kantor lagi? Jam istirahat sudah habis" Ucap Ummaimah.

Harris menggeleng "Sepertinya aku kelelahan, Aku akan istirahat terlebih dahulu" Ucap Harris

Ummaimah mengangguk dan mengelus pipi Harris, Ummaimah sudah tau bahwa anaknya ini sedang banyak pikiran.

Harris berjalan ke arah kamarnya untuk istirahat sebentar, karena pikirannya di penuhi dengan pertanyaan pertanyaan yang belum semuanya terungkap.

👀

Seminggu sudah Azhura dan Azzam sekolah, dan seminggu juga Harris dan (Namakamu) bertemu tanpa mengeluarkan sepatah katapun.

Kini Azhura dan Azham berada di Taman, seperti biasa mereka akan menunggu Abun dan Ummun menjemput mereka.

"Kenapa Abun lama banget jemputnya" Kesal Azhura

"Ummun juga lama jemputnya" Kesal Azzam.

Mr.Cool⚫Harris JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang