(15)Mr.Cool❎(?)

1.7K 167 31
                                    

Vote Dulu Baru Baca
❌❌❌

"(Namakamu) aku Cinta Sama Kamu Aku juga Sayang Banget sama Kamu Tapi Aku juga Suka sama Vanya"Ujar Harris membuat (Namakamu) Terdiam...

❌❌❌Skip 1 Bulan❌❌❌

Harris dan (Namakamu) kembali lagi ke london, Setelah Harris mengungkapan perasaannya. Mereka menjadi selayaknya Suami Istri (?) Walaupun Hati Harris masih di Vanya. Tapi Harris Nyaman bersama Istri Cantiknya Velicia (Namakamu) Malik.

Harris tidak memperbolehkan (Namakamu) untuk bekerja lagi, kalau (Namakamu) ingin kekeh bekerja Harris Berkata 'Kamu Tuh Istri jadi kerjaannya di rumah, yang mencari uang itu suami bukan istri' sampai (Namakamu) Bosan mendengarnya.

Tapi (Namakamu) hanya tersenyum menghadapinya Suaminya Over Proctectiv karena Ia cinta pada istrinya.

Ting...Nong Bell Rumah Besar Ini Berbunyi. (Namakamu) turun dari tangga lalu berjalan ke arah pintu.

Cklek...
Pintu terbuka lebar, di sana Ada Perempuan Norak *Ups* maksudnya Vanya.

"Kamu ngapain kesini" tanya (Namakamu), padahal ini sudah malam hari. Sebentar lagi juga Harris pulang Kerja.

Vanya nyelonong masuk tanpa menjawab Pertanyaan (Namakamu), sedangkan (Namakamu) hanya menggeleng Melihat tingkah Vanya.

(Namakamu) mengikuti Vanya dari belakang, Vanya duduk di Sofa dengan santainya.

"Kamu ngapain ke sini" Tanya (Namakamu) lagi.

Vanya yang tadinya memakai kaca matanya kini Membuka kaca matanya, lalu menatap tajam (Namakamu).

"Keserah Aku donk, Aku kan pujahan hati Hati Harris. Aku mau ke Rumahnya, Aparteme, Kantor dia juga gk ngelarang. Milik dia juga milik aku" Kesal Vanya.

(Namakamu) hanya terdiam Sambil menunduk.

"Dari pada diem aja bikinin Aku Minum sana, Gk pake lama" Suruh Vanya.

(Namakamu) hanya menurut saja, ia membuatkan Minum untuk Vanya di dapur. Sesaat kemudian (Namakamu) keluar dari dapur sambil membawa satu minuman.

Saat sudah di ruang keluarga, ternyata Harris Sudah pulang dari kantor.

Tapi pemandangan tidak mengenakan untuk (Namakamu), ia melihat Harris sedang Ber Mesra mesraan dengan Vanya.

Satu yang perlu kalian ketahui, Harris Kalau sedang bersama Vanya itu lupa Dunia, seakan Dunia ini milik mereka berdua. Tanpa Merasakan Rasa sakit orang lain. Satu lagi Sekarang Satnight alias malam minggu.

Kalau kata orang Indonesia nih yah, kalo Malam Minggu Itu untuk Orang Berpacaran, bener gk(?) You Know Lah

(Namakamu) menaruh Minuman untuk Vanya di Meja lalu ingin Berjalan Namun.

"Stop... kenapa minumannya cuma satu, Kan Ada Harris kenapa Gk di bikinin sekalian. Dasar Jadi Istri Tuh yang bener" Ejek Vanya.

Sedangkan (Namakamu) hanya menatap Harris yang sedang menatap dirinya.

Harris menggeleng, (Namakamu) sudah tau berarti Harris tidak mau.

(Namakamu) langsung Menaiki Tangga dengan lesu, bagaimana tidak seharusnya Satnight Suaminya bersama dirinya bukan Pacarnya.

Tidak...(Namakamu) tidak memasuki Kamar, ia berada di atas memantau Vanya dan Harris.

(Namakamu) melihat Harris dan Vanya Tertawa lepas, Bercanda.

Apakah (Namakamu) tidak bisa membuat Harris seperti itu? Kenapa Harris setiap berada bersama Vanya seakan akan dirinya tidak ada di dunia ini(?) Entahlah Hanya Harris yang tau.

Mr.Cool⚫Harris JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang