(20)Mr.Cool❎Bertemu?

1.2K 136 24
                                    

⭐Vote Dulu Baru Baca⭐
❌❌❌

👀

Sebulan ini (Namakamu) bekerja di Restoran Jensen, salah satu Restoran Terkenal di London. Yaa... sebagai Menegejer di Restoran itu. Awalnya (Namakamu) hanya Pelayan namun ke Cerdasannya ia di angkat menjadi Meneger Restoran itu, kadang juga ia membantu pelayan untuk menawarkan menu .

Azzam? Aaaah... Dia sekarang menjadi Bayi yang sangat tampan sekali, umurnya 1 Bulan. Tingkahnya Yang lucu membuat orang gemas, Selagi (Namakamu) kerja Azzam akan bermain bersama Oliv Jensen pemilik Restoran. Oliv Perempuan yang berumur 39 tahunan dan sudah menikah namun Belum di karuniai Anak, maka dari itu Oliv senang bermain dengan Azzam yang sangat Tampan Ini.

(Namakamu) memakaikan Azzam baju, Yaa...Azzam Sehabis Mandi. (Namakamu) ingin berangkat kerja, (Namakamu) tersenyum pada putranya ini kenapa ia sangat Tampan sekali seperti Abunnya kah *Ups* [Pict Azzam di Bawah,Ganteng kan]

 (Namakamu) ingin berangkat kerja, (Namakamu) tersenyum pada putranya ini kenapa ia sangat Tampan sekali seperti Abunnya kah *Ups* [Pict Azzam di Bawah,Ganteng kan]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Azzam Gk boleh Nakal, Ummun sayang sama Azzam" Ujar (Namakamu) setelah memakaikan Baju untuk Azzam ia langsung menggendongnya.

(Namakamu) mencium Pipi dan Badan Azzam "Hhh... Azzam udh wangi, let's Go kita kerja kerja kerja" Ujar (Namakamu)

(Namakamu) kini telah sampai Di Restorannya, Ia langsung membalas senyum para Karyawan Restoran.

"Azzam" Panggil Bu Oliv, (Namakamu) tersenyum melihat Bu.Oliv mendekat ke arahnya

"Iya Mom" Ucap (Namakamu) dengan suara seperti anak kecil. Oliv menyuruhnya agar Azzam bisa memanggil dirinya Mom. Karena Oliv sudah menganggap Azzam Seperti anaknya sedangkan (Namakamu) tidak apa, karena Azzam di kelilingi oleh orang yang menyayangi Azzam.

Oliv mengambil Azzam dari gendongan (Namakamu) "Huh Udh wangi, Udh ganteng" ucap Oliv

"Oh ya (Namakamu) sepertinya, Siang ini akan Ramai. Karena ada CEO Besar yang ingin wawancara di sini, kamu akan membantu pelayan disini kah?" Tanya Oliv

(Namakamu) berfikir "mm... Sepertinya Begitu Bu, tapi Kalau sudah selesai pekerjaan saya. Setelah selesai saya akan membatu para pelayan disini"

Oliv mengangguk "Jangan Lupa Mengasih ASI pada Putramu Yang sangat Tampan ini" Ucap Oliv tersenyum goda pada (Namakamu)

(Namakamu) tertawa "Mana mungkin Aku lupa memberi ASI pada putraku yang Handsome ini" Lalu Mereka berdua tertawa.

"Ya sudah Bu, sepertinya saya akan mengerjakan pekerjaan saya saat ini agar nanti bisa membantu para pelayan di sini"pamit (Namakamu). Oliv mengangguk lalu (Namakamu) pergi ke ruangannya meneruskan pekerjaannya.

👀

Pagi ini Harris, telat. Ia bangun dari tidurnya dan ingin mengambil Handuk Namun Tangisan Azhura membuat Harris terhenti.

Mr.Cool⚫Harris JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang