(19)Mr.Cool❎Happy Or Sad

1.2K 139 20
                                    

⭐Vote dulu Baru Baca⭐
❌❌❌

(Namakamu) kini sedang berada di Dapur, ia berkutik pada masakannya sedangkan Harris masih di kamar mengurus pekerjaannya.

"Kurang Asin" ucap (Namakamu) lalu mengambil Garam dan mengasihinya ke dalam masakan.

Setelah masakan itu matang (Namakamu) menuangkan makanannya ke dalam piring lalu mematikan kompornya.

(Namakamu) menaruh makanannya ke atas meja makan. Lalu duduk di kursi makannya.

(Namakamu) mengelus perutnya yang terasa sakit. Namun ini lebih sakit dari yang kemarin kemarin.

"Huh... Aduh sakit banget perut aku huh" Ucap (Namakamu) sambil memegang perutnya.

"Aaaargh.... Harris tolong aku, Ini sakit banget" Teriak (Namakamu)

Harris yang mendengar (Namakamu) berteriak di ruang makan, ia langsung menutup Laptopnya dan berlari ke arah Ruang Makan.

Di sana sudah ada (Namakamu) yang terduduk di lantai sambil memegang perutnya, Harris berlari mendekat ke arah (Namakamu)

"(Namakamu) kamu kenapa" Ucap Harris dengan Nada khawatir.

"Aws... sakit banget perut aku Harris" Ucap (Namakamu) sambil menggenggam erat tangan Harris.

Harris melihat Air di Kaki (Namakamu) "Air ketuban kamu pecah (Namakamu)" Ucap Harris

(Namakamu) hanya meringis ia tidak bisa bicara karena sedang menahan sakit. Harris menggendong (Namakamu) dan membawanya ke dalam mobil. Lalu Harris melajukan Mobilnya ke arah Rumah sakit.

❌❌❌
Harris kini berada di dalam ruangan untuk ibu melahirkan, di ranjang sudah ada (Namakamu) yang siap melahirkan.

"Maaf Tuan, anda tidak bisa menunggu di sini" Ucap Suster

Sedangkan Harris kebingungan "Tapi Istri saya butuh saya"

Suster tetap kekeh mengusir Harris "Maaf Tuan, anda tunggu di sini" Ucap Suster lalu masuk ke dalam Ruangan.

Harris sedari tadi Bolak balik(?) Di depan Ruangan, ia khawatir dengan Istrinya dan kedua anaknya.

Suster keluar dari ruangan "Tuan Boleh pulang sebentar, Karena proses kelahiran akan panjang" Ungkap Suster

Ada yang Janggal dari semua ini, Tapi Apa? Harris tidak mengetahuinya, ia ingin Membersihkan Badannya. Harris hanya mengangguk, Palingan ia Mandi beberapa menit lalu kembali lagi ke rumah sakit.

❌❌❌
Saat Harris datang di sana sudah ada Vanya menggendong Bayi, Harris menyampari Vanya yang menggendong Bayi.

"Itu anak siapa" Tanya Harris

Vanya menengok "Ini anak kamu Harris"

Harris terlonjak kaget "Kenapa kamu yang menggendong bayinya"

Vanya merubah Air wajahnya menjadi sedih "Anak perempuan ini lahir pertama dan Anak kamu yang laki laki lahir kedua tapi sayang sekali anak kamu yang kedua tidak terselamatkan."

Harris kini wajahnya menjadi sedih, Bagaimana tidak ia kehilangan 1 Anak. "Bagaimana kondisi (Namakamu)"

"Setelah melahirkan ia melarikan diri, entah dengan siapa. Ia menulis surat ini." Ucap Vanya mengasih Kertas berwana Pink.

Harris membuka lipatan kertas pink ini dan mulai membaca tulisan yang ada di kertas ini.

Aku Valecia (Namakamu) Malik, turut berduka atas Meninggalnya anak Kedua Kamu. Aku hanya bisa melahirkan anak Pertama kamu. Dan satu lagi Aku tidak ingin Merawat anak itu. Jaga anak itu dengan baik baik, aku akan pergi dari Kehidupan kamu dan Berusahalah lupakan Aku

London,Senin 3 Mei 2017

Begitulah isi Dari Surat Itu, Harris sempat meneteskan Air mata. Apakah (Namakamu) tidak ingin menerima anak ini.

Harris sedikit tidak percaya dengan surat ini, namun apa daya ini memang kenyataan yang harus ia terima. Dan Harris akan menjalani kehidupan baru bersama putri tunggalnya.

Harris menggendong putrinya lalu mengAzaninya. Setelah mengazaninya ia memeluk putrinya.

Entah Kesalahan apa yang di perbuat Oleh Harris sehingga (Namakamu) meninggalkan dirinya.

Harris memandangi Putrinya. Mata,Pipi,Bibir,Bulu Mata mirip dengan (Namakamu) sedangkan Harris hanya kebagian Hidung dan Alisnya saja.

"Nama Buat Putri Abun yang paling Cantik Adalah Azhura Adeeva Jung" Ucap Harris pada telinga Azhura.

❌❌❌
Apa Kabar dengan (Namakamu)? Adakah Yang tau (Namakamu) dimana setelah melahirkan.

(Namakamu) menyewa Rumah, untuk tempat tinggal dirinya dan Putranya. *Huu Mulai Bingung*

(Namakamu) pergi dari Rumah Sakit Karena ada alasannya, ia tidak bisa mengungkapkan Alasannya. Walaupun keadaannya masih belum baik ia akan tetap pergi dari rumah sakit. Dan satu lagi, ia juga sedih Atas Meninggalnya Putri alias Kakak dari Putranya ini. *Bingung*

(Namakamu) menaruh Bayi laki lakinya di Atas Ranjang, lalu (Namakamu) membaringkan Tubuhnya di samping bayi Laki lakinya.

"Azzam Adaava J" Panggil (Namakamu) pada putranya.

Yap... Nama Putranya adalah Azzam Adaava J, (Namakamu) hanya memakai J tidak dengan Jung. Bagi (Namkamau) J sama saja dengan Jung, Ayahnya saja namanya Harris J

"Huh... Kamu Ganteng Banget sih" Ucap (Namakamu) pada putranya.

(Namakamu) melihat Azzam dari samping. Azzam lebih Mirip condong ke Harris. Alis,Mata,Hidung,Bulu Mata mirip dengan Harris. Sedangkan (Namakamu) hanya sisanya yaitu Bibir dan Pipinya saja.

"Ummun sayang sama Azzam" ucap (Namakamu) lalu Mengecup kedua pipi Azzam.

(19)Mr.Cool❎Happy Or Sad
Don't Forget Too Vote

Mr.Cool⚫Harris JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang