(24)Mr.Cool❎Little Family

2K 138 18
                                    

⭐Vote Dulu Baru Baca⭐
❌❌❌

1 Tahun Berlalu, Harris dan (Namakamu) bersatu kembali. Sebulan setelah Vanya mengungkapkan Kesalahannya Harris dan (Namakamu) Menikah.

Hwaa... Azhura dan Azzam Punya Adik Loh, Wuihh Adiknya Cowok ternyata Namanya Muhamad Lucas J umurnya 7Bulan. Mereka kini Bahagia, bahkan sangat Bahagia sekali.

Namun ada satu masalah lagi, (Namakamu) kerepotan mengurus anak anaknya. Apalagi Azhura dan Azzam makin Aktif mengacak ngacak Rumah.

Sedangkan Harris, ya.. seperti biasa Dia makin sukses di dunia perusahaannya. Harris sering sekali bekerja di Rumah,jadi ia sedikit bisa membantu (Namakamu) menjaga anak anaknya.

Kini (Namakamu) dan anak anaknya berada di Ruang Main, di rumah ini pasti ada ruangan Khusus.

"Huaa... Ummun Ka Zhura Nakal, Mbil mbilan Azz di ambil"Tangis Azzam.

(Namakamu) mendekat ke arah Azhura "Sayang sini Mobil mobilannya,Zhura main Boneka yah.. kan sama sama lucu"Ucap (Namakamu) sambil mengasih boneka pada Azhura

Azhura menggeleng, matanya sudah berkaca kaca "Ndak... Zhura mau main Mbil mbilan"Ucap Azhura sambil memainkan mobil mobilannya.

Azzam mengambil paksa mobil mobilannya dari Azhura. "Huaa.. Mobil Mobilan Azhura"Tangis Azhura

Terjadilah rebut rebutan Mobil mobilan "Huaa... Mbil mbilan aku" tangis Azhura

"Ini punya aku huaa"Tangis Azzam.

Sedangkan (Namakamu) bingung, kini tangisan bertambah lagi.

Lucas menarik narik celana (Namakamu) sambil menangis. (Namakamu) segera menggendong Lucas namun ia masih menangis

(Namakamu) Merasa gendang kuping ingin pecah, mendengar ketiga anaknya menangis. Ia bingung semuanya tidak ingin berhenti menangis.

Harris memasuki Ruang main anaknya, ia melihat (Namakamu) sedang terduduk sambil menggendong Lucas yang sedang menangis tatapan (Namakamu) terarah pada Azhura dan Azzam rebutan mainan sambil menangis.

Harris berjalan ke arah Azhura dan Azzam. Kini tatapan Azhura dan Azzam ke Harris, mereka melepaskan mainannya lalu memeluk kaki Harris.

Harris tau Pasti mereka ingin di gendong, Harris menggendong keduanya seketika Azhura dan Azzam terdiam. Harris kini sudah duduk di sebelah (Namakamu) yang terdiam dan anehnya juga Lucas terdiam saat melihat Harris datang.

"Sayang"Panggil Harris, (Namakamu) terkaget lalu memukul pelan pundak Harris

"Kamu ngagetin aja, eh kenapa Azhura sama Azzam ada di gendongan kamu"Tanya (Namakamu)

"Aku dari tadi di sini (Namakamu), kamu sih keasikan Bengong"Ucap Harris

(Namakamu) hanya cengar cengir tidak jelas. "Kamu Jenuh yah,"

(Namakamu) menggeleng "Gk kok"

"Besok Kita ke Pantai aja Yah, besok aku Ambil Cuti"Ucap Harris

Dengan cepat (Namakamu) menggeleng "Ish.. Gk usah Harris, aku seneng Kok nemenin anak anak main"

Harris menurunkan Azhura dan Azzam dari Pangkuannya lalu mengusap kepala (Namakamu) "aku Bisa liat dari Wajah kamu... Kamu itu jenuh jadi harus Refreshing okey!!"

(Namakamu) mengangguk lemah, apakah Tampak sekali wajah (Namakamu) jenuh sampai Harris bisa menebaknya.

Harris memeluk (Namakamu) dari samping, sedangkan (Namakamu) membiarkan Dagu Harris berada di Pundaknya.

Mr.Cool⚫Harris JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang