⭐Vote Dulu Baru Baca⭐
❌❌❌Dokter tersenyum menatap Harris dan (Namakamu) "Istri anda Hamil Anda berdua akan menjadi Orang Tua. Usianya baru Seminggu" ujar Dokter yang BerName Tag 'Dr.Juliana Sofia'
Wajah Harris dan (Namakamu) kini kaget, mereka berdua tatap tatapan. Tatapan mereka berdua itu Mengartikan Antara ingin menangis dan Bahagia, Mungkin Menangis karena Bahagia mereka akan Menjadi orang tua.
"Dokter serius kan" Tanya Harris masih tidak percaya.
Dr.Juliana Mengangguk "Iya saya serius, Selamat kalian Jadi orang tua" Ujar Dr.Juliana lagi.
Harris dan (Namakamu) kini tersenyum , lalu mereka berdua berpelukan.
"Harris ini bukan mimpi kan" Tanya (Namakamu) masih di pelukan Harris
"Gk ini gk mimpi sayang nanti kita jadi Ayah Bunda"Ucap Harris memeluk erat Istrinya.
Lalu mereka melepaskan pelukannya karena mereka sadar kalau ada orang lain di sini, Ya Dr.Julian
"Makasih Dok" Ucap Harris dan (Namakamu).
❌❌❌
Harris dan (Namakamu) kini berada di dalam Mobil, (Namakamu) yang sedang meminum susu sedangkan Harris yang menyetir."Kita kasih tau Kabar Gembira ini ke Orang tua kita gk" Tanya (Namakamu) lalu melanjutkan Meminum susu kotaknya.
"Mmm... Entahlah Aku mah keserah kamu Aja"Ucap Harris yang masih fokus pada jalanan.
(Namakamu) memegang perutnya "Aku sih mau punya anak Perempuan"
Harris menggeleng "Gk boleh, Aku maunya laki laki"
(Namakamu) memukul pelan bahu Harris "Ih.. Perempuan Lah, Kan aku yang ngandung wlee" Ejek (Namakamu) yang masih memegang perutnya dan Susu kotaknya
"Tapi aku yang bikin" Goda Harris.
(Namakamu) pipinya merona lalu memukul pelan Bahu Harris"Iih Gk jelas Kamu mah"
"Hehe kan emang bener" Goda Harris lagi.
(Namakamu) pura pura tidak Mendengar pandangannya Ke arah jendela. Ia sekarang sangat sangat sangat Bahagia, Karena di antara Harris dan (Namakamu) ada Malaikat kecil di perut (Namakamu).
'Malaikat kecil Bunda, Bunda sama Ayah tunggu kamu di sini Mudah mudahan waktu cepat berlalu karena Bunda ingin melihat Wajah kamu. Tadi Bunda sampai berantem tapi cuma bercandaan(?) Ngerebutin kamu Mau perempuan atau laki laki' Batin (Namakamu), sambil tersenyum dan mengelus perutnya yang masih Rata.
Harris memarkirkan Mobilnya di garasi, lalu melihat Bangku di sampingnya di sana Ada Istrinya yang tertidur sambil memegang perut datarnya. Harris tersenyum berlari ke pintu samping dan membuka Pintunya lalu menggendong (Namakamu) ala Bridal style.
Harris Menaruh (Namakamu) di atas Ranjang. Lalu Harris berbaring di samping istrinya.
Harris memiringkan badannya, dan mulai keluar kebiasaannya yaitu melihati Wajah (Namakamu) dari samping.
Andai kalian tau,Harris kalau Insomnia Ujung ujungnya Natapin wajah (Namakamu). Entahlah Wajah (Namakamu) itu kaya Magnet Kalau tidak di liat sayang kalau di liat Makin sayang (?)
❌❌❌
2 Bulan Sudah Kandungan (Namakamu), Perut sedikit membuncit Ya Karena Ada Makhluk di dalam Perut (Namakamu).Dan satu lagi keluarga mereka belum tau kalau (Namakamu) itu hamil. Bulan Bulan Ini waktunya masa ngidam.
(Namakamu) kini berada di Ruang Tamu sedang menonton Televisi, namun Chanelnya Cuma itu itu aja. Ia bosan tiba tiba di pikirannya ingin Makan Nasi Goreng Buatan Harris..
Untung Harris ngambil Cuti sekarang, jadi (Namakamu) tidak usah repot repot menelepon Harris untuk membuatkan Nasi Goreng.
"Sayang... Harris"Teriak (Namakamu) sambil memegangi perutnya, Walaupun (Namakamu) tau kini Harris sedang tidur di dalam kamar.
Harris mendengar teriakan istrinya langsung loncat dari Ranjang dan berlari menuju Ruang Tamu.
Saking Kagetnya Harris menuruni Tangga Ia terpeleset, Jadi Harris tidak susah susah menuruni Tangga Karena Harris berselonjoran Saat menuruni Tangga.*Ngertiin aja*
Saat Sudah di lantai Dasar Harris langsung berdiri dan memegangi Bokongnya yang terasa perih.
'Aduuh.. Ia sih Cepet turun Tangganya Tapi Pantat Aku yang jadi sasarannya' batin Harris.
Harris menyampari (Namakamu) yang sedang tertawa lepas "Haha... Kamu Lucu haha" Tawa (Namakamu)
Harris duduk di samping (Namakamu) "Kamu kok ketawa sih, Pantat Aku perih nih Aduhh" Ujar Harris membuat Tawa (Namakamu) makin besar.
"Haha Lain Kali kalau kamu turun Tangga Kaya tadi aja kan lebih cepet Haha" Tawa (Namakamu) kini wajahnya memerah karena tertawa terus menerus.
Harris cemberut "Ish.. kamu nyebelin tau, ada apa sih Teriak teriak kirain kamu kenapa . Ganggu tidur aku tau" kesal Harris
Kini tawa (Namakamu) mereda "dede mau Nasi Goreng bikinan kamu" Ucap (Namakamu) sambil mengelus perutnya. Anehnya Perut (Namakamu) ini lumayan besar seperti Hamil 4 Bulan.
Wajah Harris kini Kaget "Hah Serius aku kan Gk bisa masak, masak air aja Gosong"
(Namakamu) memanyunkan Bibirnya "Ini kan keinginan Baby, ayo lah Nanti kalau anak kita ngeces salah kamu yah" Ancam (Namakamu).
"Eh... iya iya Aku bikinin Tapi nanti di makan"
(Namakamu) mengangguk. Harris langsung berjalan ke arah Dapur. Beginilah Kalau (Namakamu) ngidam.
Harris membuat Nasi Goreng tangan Kanan untuk mengambil apa saja Bahan bahannya sedangkan tangan kirinya Memegangi Buku Resep.
"Harris cepetan Aku laper banget" Teriak (Namakamu) dari ruang tamu
Huh... Harris sudah Jengah Mendengar kalimat itu lagi. Kini Harris Mempercepat membuat Nasi gorenya. Ia tidak perduli Rasanya bagaimana yang penting Cepat selesai.
Harris membawa piring berisikan Nasi Gore ke ruang tamu, Harris bingung kemana Bumil *Ibu Hamil* itu kenapa tidak ada di sofa, perasaan tadi ada di sofa ruang tamu.
Harris mencari (Namakamu) ke Taman, Teras, Perpustakaan, Ruang kerjanya namun tidak keliahatan Perut Buncitnya itu(?)
Oh ya... Harris lupa satu ruangan lagi yang belum ia periksa ialah Kamarnya dan (Namakamu).
Harris membuka pintu kamar terlihatlah istrinya yang tertidur lelap sambil memeluk Bantal guling.
Astagfirullah, Untung saja (Namakamu) itu istrinya+Ibu dari anak anaknya. Kalau tidak bisa bisa (Namakamu) menjadi Vampire Karema di gigit Harris *Apasih*
Harris duduk di samping (Namakamu). "(Namakamu) (Namakamu) dengan susah payah loh aku bikin Nasi Goreng buat kamu... eh kamunya malah tidur" Ujar Harris sambil mengelus kepala (Namakamu)
(Namakamu) tidurnya terusik, ia membuka matanya lalu menatap Harris.
"Sayang Nasi Gorengnya udh jadi noh, makan yok" Ajak Harris
(Namakamu) menggeleng "Aku gk mau lagi, aku maunya Mie Ayam" Ujar (Namakamu)
Bisakah Harris sekarang pingsan? "Asjsnkshba"
(16)Mr.Cool❎Ngidam or nyusahin
Don't Forget Too Vote