haii~~~~
ini cerita pertama yg aku publish, so maaf kalo gaje or ngawur...
Happy readingAmanda's POV
Hai. Halo. Hi. Ho semua..
Nama gue Amanda Stephanie. Panggil aja Manda. Gue manusia, gue hidup, kebetulan gue keluarnye jadi wanita, masih muda loh yaitu 15 tahun, tahun ini 16 yey xixixi.
Gue adalah anak gembala yang selalu riang serta gembira~~~~eh, gak deng.
Gue adalah anak dari wanita yang kusebut mama kadang mamski yang bernama Clara Annie. Bapakqu udh gak ada. Abangqu bernama David Jeremy. ia manusia tengil jelek nan eksotis wkwk canda oy ntar gue mati di kursi tmpatny kakek Bill lagi.
Okeh skrg yg bener, David tuh ganteng sumveh, putih, tinggi, baek, jago nyanyi ama maen gitar, trs pinter, dia anak kuliahan jurusan kedokteran behhh, ugh idaman deh, tapi dimata gue dia ttp manusia tengil jelek nan eksotis bahaha:)
Gue sekolah di SMA Pancasila kelas 11 IPA 4. Syukur pda YangMahaKuasa gue anak ipa yg bisa diblg rajin, pinter, namun satu hal bahwa aku tak cupu okay plis. hm, muka gue bisa diblg cantik *menurut gue* tapi sering disebut genderuwo oleh si abang, dan disebut cantik tapi gagal oleh teman sekelas:( aku anaknya baik hati tidak somvong rajin menabung di bank *tiiiitt*.
Aku dah pnya pacar loh nmanye novel:)
Okeh, itu membuktikan kalo gue seorang jones tapi berkualitas ye.Yang pasti gue bukan cabecabean, trs badan gue kecil bisa diblg pendek sering dipanggil "kate" (setan kecil) oleh tmn SDqu dan "mini" oleh tmn SMPqu huf tapi gue gak kurus gak gendut pas gitu yey. di blg ampir perfek engga di blg dikit lagi perfek jga engga tapi di blg perfek iya *eh #ampuniakumas.
Btw, gue dancer loh. Eits makin cinta ye ma gue;;) gue banyak yang ngefans loh, banyak banget ampe gak keitung sama skali oleh jari tanganqu karena itu hanya hayalanqu. Dan one last thing yaitu gue benci kecoak, bencinya minta ampun, dan lebih milih valak dripda kecoak #jauhkanYaTuhan
Ohiya, gue kpoper xixixi.
sekian, maacih muah.
Mike's POV
Hai. Hm, iya. Nm gw Mike Daniel. Panggil aja Mike. Gw laki. Gw hidup. Makhluk hidup gitu siapa tahu kalian gak tahu jadi gw jlsin biar kalian tahu dan aku pengennya tempe.
Gw anak 11 IPA 4 di SMA Pancasila. Gak tau knapa gw gak bodoh dan bisa masuk ipa, tapi gw males loh sbnrny. Gw punya bapak 1 doang pngen nambah. Nmanye Jackson Smith. Satu kata buat papa, sibuk. Emak gw gak tau kmna. Kagak prnah liat dari kecil. Kagak prnh diceritain papa. Dan gw gak peduli:)
Gw katanya ganteng dan *sebutin aja kriteria cwok di wattpad, pasti kalian udh tau maksud gw*
Gw 16 taun. Gamers. Suka basket. Futsal juga. Piano ama gitar juga suka. Btw, gw bandel. Kalo diajak tawuran biasanya ikut. Kalo hikmah dari YME menaungi gw, gw gak ikut tawuran.
gw gak prnh ngerokok kok.. hm iya. hm iyadeh-_- prnah dulu wktu kls 10 tapi udh tobat #paksaansiMandabuatbilangdan satu hal lagi, gw benci kpop.
Sekian, thnks.
----------
A/N:
Makasihh buat yang mau baca dan kasih vomment. Makasih jg buat yg engga. Maap ye kalo gaje & ada typo. Lanjut aja boleh kan?
See ya!!! ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Feelings
Teen Fiction"Udah tahu perasaan masing-masing, udah saling sayang, kok kalian ga jadian sih, Mike?" "Pengen banget. Tapi ga bisa." "Ga bisa kenapa?" "Amanda...."