e i g h t

5.3K 659 28
                                    

Wonwoo bangun. Jam 5 pagi. Dia berjalan gontai menuju keluar kamarnya. Pas pasan Jisoo baru keluar dari kamarnya juga dengan rambut yang sama berantakannya dengan wonwoo.

"Ah, hyung, selamat pagi.."

"Selamat pagi, wonwoo"

Jisoo tersenyum tipis dan seketika mood wonwoo menjadi bagus. Wonwoo membalas senyuman Jisoo.

"Wonwoo mandi duluan sana. Hyung mau melakukan sesuatu" ujar Jisoo kembali masuk ke kamarnya. Wonwoo mengangguk dan dia segera mengambil baju yang dibeli kemarin dan masuk ke kamar mandi.


⚪⚪⚪


-Skip-
-malamnya-

Wonwoo masuk ke kamar soonyoung. Soonyoung memanggilnya.

"Ah, won!!" ujar soonyoung sambil membuka pintu kamarnya dan menyuruh wonwoo masuk. "Kenapa, soon?"

"Ah, tidak ada. Aku mau memberitahumu satu hal" ujar soonyoung sambil berjalan menuju pintu yang menghubungkan pintu kamarnya dan balkon. Dia membuka tirainya.

"Satu hal?" tanya wonwoo bingung. Soonyoung mengangguk. Dia menunjuk jendela kamar Mingyu yang terbuka lebar.

"Dari kemarin, Mingyu melirik ke balkon kamarku terus menerus" ujarnya. Wonwoo mengikuti soonyoung.

"Masa?!"

"Kalau tidak percaya, lihatlah sebentar lagi. Kemarin dia muncul di jendela dan melirik ke sini selama 35 menit dari jam 8" jelas Soonyoung. Wonwoo terdiam.

Sudah jam 8.

Asal kalian tau, dari balkon kamar soonyoung bisa melihat dengan jelas menuju kamar mingyu, begitu pula sebaliknya. Tentunya melalui jendela.

Mingyu masuk ke dalam kamarnya. Wonwoo tersentak dan segera bersembunyi dibalik tirai. Soonyoung hanya memakluminya. Soonyoung lalu berjalan ke pinggir balkon.

Terlihat mingyu yang sedang mengintip dari jendela.

"Hoi, ming!!" panggil soonyoung yang membuat mingyu terkejut. Mingyu spontan melihat ke arah soonyoung.

"Kenapa kau terus melirik ke balkon kamarku?" tanya soonyoung. Mingyu mengeluarkan keringat dingin.

"Ah, anu, t-tidak. Ah" ujarnya gugup sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "Jujur saja" ujar soonyoung.

"Eng, anu..ada yang mau kutanyakan"

"Apa itu?"

"Kemarin aku tidak sengaja melihat Jisoo hyung , kakak laki-lakimu pergi keluar. Tapi aku bingung, dia pergi dengan siapa?"

"Hah? Kau suka dengan kakakku?"

"Ah----tidak!! Aku hanya err...aish, lupakan!!" Mingyu menahan malunya sekarang. Dia mengerucutkan bibirnya kesal. Soonyoung hanya terkekeh.

"Seseorang yang jalan dengan Jisoo hyung kemarin? Dia adalah seorang namja biasa. Dia tinggal disini. Emangnya kenapa?" tanya soonyoung sambil memunculkan senyum puasnya.

"Err...ah. namja biasa, ya? Ooh, ok. Makasih infonya, soon" ujar mingyu sambil tersenyum.

"Hei, hei. Kalau kau menyukai kakakku, maka akan kubilang"

sorry【meanie】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang