The Sin Of Pride

817 39 3
                                    

Kisah jatuh-nya Lucifer atau 'Bintang Fajar' ke bumi berawal bersamaan dengan kisah penciptaan manusia pertama yaitu 'Adam'.

Lucifer merupakan sosok malaikat agung yang kemudian jatuh dari surga karena memberontak melawan Tuhan, dia merupakan malaikat tertinggi penjaga tahta Tuhan dan berada di tingkat ordo serafim.

Dia berbeda dengan malaikat-malaikat lainnya karena di anugerahi 12 pasang sayap yang indah dan cemerlang. Lucifer adalah dewa perang, dia telah memenangkan perang selama 100 kali pertempuran.

Dia sangat dihormati karena dia lahir dari inti cahaya matahari. Banyak ilmu dan ilmu yang terbanyak yang dimiliki olehnya adalah dalam hal ibadah serta menjadi kebanggaan para malaikat dan dia juga pemimpin para malaikat.

Namun setelah dia enggan untuk bersujud kepada 'Adam', Tuhan mengubahkan wajah-nya pada asalnya sangat indah cemerlangan menjadi bentuk seperti babi hutan, mengubah kepala-nya seperti kepala unta, dada-nya seperti daging yang menonjol di atas punggung,

wajah yang ada diantara dada dan kepala itu seperti wajah kera, kedua mata-nya terbelah pada sepanjang permukaan wajahnya, lubang hidungnya terbuka, kedua bibirnya seperti bibir lembu, taringnya keluar seperti taring babi hutan dan janggut terdapat sebanyak tujuh helai.

Lucifer adalah iblis yang rupawan dan ahli musik termasuk dansa.

______________

The Devil's LadyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang