chapter 4

8.3K 319 12
                                    

"So.. apa yang kamu lakuin seperti biasa di rumah?" Tanya Cameron dengan accentnya yang lucu itu.

"Wait wait. U speak Indonesia.?" Kataku sambil tertawa.

"Yeah. Am i wrong?" Tanyanya sambil duduk di atas tempat tidur bersamaku.

"Waitt wait.. jangan mendekat oke. Tempat lu di bawah." Kataku reflek dengan bahasa indonesia.

"What ?" Katanya lebih mendekat lagi.

"I mean, dont get to closer with me. You place is there." Kataku sambil menunjuk tempat Cameron yaitu di lantai dengan kasur gulung dan selimut.

Kejam ? Tidak. Karena mana mungkin dia tidur di satu tempat tidur bersamaku?

"Oh okay then." Katanya sambil menjauh.

"Well.. you didnt answer my question anyway." Katanya lagi sambil duduk di bawah.

"What questions ?" Tanyaku sambil membaca komik baru yang kemarin aku beli.

"Nevermind." Katanya sambil membaringkan tubuhnya di tempat tidur.

"Well.. dengan apa kita pergi ke sekolah besok ?" Tanyanya lagi.

"Stop using Indonesie. You look so werid Cam." Kataku sambil tertawa dan melepaskan kacamataku.

"Am i ? But yeah, you can speak indonesia then, cause i understand. But just a little." Katanya lagi.

"Okay then. From now , im going to speak Indonesia with you. But , dont you dare to speak Indonesia , cause it looks so weird." Kataku sambil memakai kacamataku lagi.

"Okay."

"Jadi, besok gue berangkat jalan kaki." Kataku sambil menatapnya. Aku yakin dia tidak mengerti.

"Oh. There is no bus school?" Tanyanya. Sial. Dia mengerti.

"Ee.. iya ada. Tapi ya gue gamau aja naik bus." //

"Why ?" Tanyanya lagi. Sial , dia benar benar mengerti.

"I dont know, i just. I mean, aku gasuka aja naik bus. There is so many fake friends in there." Kataku sambil menatap komikku.

"Really ? Okay then , i will follow you walking from home to school. Cause i will take care you." Katanya sambil menatapku dengan senyuman.

"What ?"

......

WASSUPPPP WELCOME BACK GUYS. Hahha with another boring chapter. What do you think guys ? I know it such a short chapter. But yea... it cause i have to post it on ig too and i remind you again.. di ig cuma bisa post sedikit doang..jadi sorry ya guys, wattpad ikutan juga deh sedikit 😣

-CA

My Sexy Nerd [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang