chapter 13

3.9K 193 6
                                    

Aku pun terbangun tengah malam karena haus. Aku pun berniat untuk keluar kamar dan mengambil minum.

Apa yang di lakukan Cameron tengah malam gini di luar gelap gelap?

"What are you doing?" Tanyaku terkejut sambil menatapnya dan menaikkan kacamataku.

"Am i disturb you?" Tanya Cameron sambil menatapku ngantuk.

"No but....."

"Oh, im studying right now." Kata Cameron sambil menahan mata pandanya itu tertutup.

"Study ? In the middle of the night?" Tanyaku terkejut.

"Im.........

Belum sempat melanjutkan kata kata , cameron sudah tertidur lelap di atas 5 buku di meja itu.

Apa yang sedang dia pelajari.

Perlahan aku berjalan ke arah ruang tamu tepat dimana Cameron belajar.

"What ?" Kataku terkjeut.

Aku melihat 5 macam buku yang berbeda tentang bagaimana belajar bahasa indonesia.

Aku sedikit terkejut. Bukan sedikit lagi , tapi aku sangat terkejut.

Dengan perlahan aku masuk ke dalam kamar dan mengambil selimut dan bantal keluar untuk lelaki ini.

Aku membaringkan tubuhnya yang kekar di sofa yang tidak jauh dari tempatnya itu. Lalu aku meletakkan bantal di belakang kepalanya dan juga menyelimutinya dengan selimut putih di kamarku. Dia terlihat sangat lelah.

Apa ini tiap malam dia lakukan? Pantas saja tiap pagi aku melihatnya sangat tidak fit.

****

"Good morning." Kataku sambil mengaduk teh dengan sendok teh.

Aku sekarang sedang berada di dapur yang tidak terlalu jauh dengan ruang tamu tempat dimana Cameron tidur tadi malam.

"Good morning." Katanya sambil mengucek mata dan setengah menguap. Lalu dia duduk di sofa itu. Dia memandang selimut dan bantal yang sedang dia pakai.

"You do this for me?" Tanyanya sambil menatapku.

"I dont know, maybe mom." Kataku sambil tidak menatapnya melainkan menatap teh ini.

"But your mom is not here Em.." Katanya sambil berjalan ke arahku.

"Umm... i mean. I dont know." Kataku gugup. Aku baru ingat bahwa tidak ada mom disini. Ah...

"Well.. maybe someone did that for me. Really sweet." Katanya sambil terenyum dan menatapku membuat teh.

"Well.. i saw you with 5 different book, whats that for ?" Tanyaku sambil mencoba menatapnya dengan susah. Sial. Dia terlihat.... okay stop.

"Oh that book.... studied indonesia." Katanya sambil menatapku dan berjalan ke belakangku untuk membuat sarapan sepertinya.

"Oh.. nice." Kataku sambil memajukan bibir bawahku.

"Anyway , i just wanna say thank you. So , today we're shooping." Katanya sambil mentapku dari belakang.

"What ? For what?" Tanyaku bingung

"Todays prom." Katanya

"Oh.. am i say that im going to that prom?" Tanyaku sambil berbalik arah.

"No. But you have to." Katanya.

"Nooo way." Kataku sambil kembali meminum tehku.

"Yes you are." Katanya lagi sambil meninggalkanku di dapur sendiri.

"Shit" Bisikku setelah meminum teh ini.

***

"Hey semua ntar malem datang ya ke prom yang biasa tiap bulan gue adain, oke?" Teriak Luna kepada satu kelas ini. Satu kelas pun langsung tertuju padanya dan mengganguk.

"Dresscode-nya cewe pake dress dan cowo kemeja ok?" Lanjutnya lagi.

Kalau aku ikut prom itu , aku hanya punya beberapa dress , itu pun entah masih muat atau tidak.

Well.. siapa yang mau ke prom itu ?tidak.

----

"Well.. turn right." Kata Cameron padaku saat aku sedang fokus ke jalan.

"For what?" Tanyaku sambil menatapnya yang sedang memainkan handphonenya.

"Just turn right." Katanya menatapku serius.

Aku memutar stirnya berbalik arah ke kanan. Entah ini jalan kemana tapi aku terpaksa harus mengikutinya karena ini adalah mobilnya.

"Stop here." Kata Cam setengah berteriak dan meletakkan handphonenya di mobil.

"What ? What do we do in here ?" Tanyaku bingung. Karena kita berhenti di toko baju yang cukup terkenal dan harganya yang cukup atas juga.

"Shooping. I already told you Em.." Katanya sambil ingin membuka pintu mobil tapi dengan cepat aku menguncinya.

"What? I dont want to." Kataku sambil menatapnya bingung.

"Come on." Katanya sambil mengerang dan membuka kunci dari yang ada di hadapanku dan membuka pintunya.

Aku hanya menurut dan ikut turun bersamanya.

"Hm.. Im going to choose a dress for you." Katanya sambil menatapku dari atas sampai bawah.

"What? No.. i dont bring a money." Kataku sambil merendahkan suara karena disini ramai

"I bring you here , then i'll pay yours." Katanha sambil menatapku dan mulai berjalan melihat lihat.

Aku hanya menatapnya bingung. Ohya, aku baru ingat bahwa malam ini prom. Sial..

"Am i told you that im going to that prom?" Tanyaku sambil menyentuh bahunya.

"I dont care." Katanya lalu kembalk fokus ke baju baju di hadapannya. Aku hanya menggerang tak jelas.

"I think this black dress will pretty on you." Katanya sambio mengambil dress hitam yang sedikit terbuka dan tidak memiliki tali ini.

"What? Are you crazy?" Tanyaku sambil menatap dress itu. Aku emang sudah terbiasa memakai dress speerti itu, tapi itu dlu. Sekarng aku adalah Emma yang berbeda. Aku tidak ingin Emma dluku menguasaiku lagi.

"Just try this." Katanya sambil menarik tanganku ke dalam ruang ganti yang cukup sempit ini.

"What? I try this and you are here?" Kataku sambil mentapnya aneh karena dia sekarang berada tepat di depanku.

"Ah i forgot. Okay, im out. If you are already try that dress just go out okay?" Katanya sambil mengelus rambutku pelan. Shit...

Aku menghembuskan nafasku pelan dan membuka pakaian sekolahku ini.

5 menit pun berlalu, aku telah mengenakan dress hitam ini di tubuh mungilku. Bagaimana aku bisa keluar dengan begini? Aku tidak pede.

"Come on Em... why you so late.." Teriak Cam dari luar.

"Wait..." kataku sambil menatap diriku di cermin tempat kamar ganti ini.

"Im in if you are not out in 3 2....

"Yea yea yea." Kataku cepat sambil keluar dari ruangan kecil itu dan menatap Cameron tidak nyaman.

"How do i look?" Tanyaku bingung dan minder.

"You look..-- Prr.... i mean you look great." Katanya yang tadi menatapku dan sekarang buang tatapan dariku. Such a weird person.

"Okay. Can i change this now?"

"Ha? What?" Katanya sambil selesai melamun, entah apa yang di lamunkan darinya.

"Can i change this stupid?" Tanyakugeram.

"Of course. Go on." Katanya sambil mengedipkan 2 kali matanya.

*******

HEYOOOO IM BEKK... did you missed me? Yah ko vommentnya makin dikit 😑 ku galauuu........ah ah ah ah

My Sexy Nerd [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang