"Gausah, lu naik bus aja." Kataku.
"Why ?i have to protect you." //
"Lu kira gua masih kecil apa." //
"Oh okay. -- Em.. good night." Katanya sambik membaringkan tubuhnya kembali ke kasur gulung di lantai.
....
Sinar matahari membangunkanku dari tidurku. Mimpi yang cukup aneh. Di mimpku semalam ada seorang cowo yang menggantikan tempat Matthew di hatiku. Tapi siapa itu ?
Aku berniat untuk membasuh tubuhku karena sebentar lagi sekolah.
"Aw.." //
Aku terjatuh karena menginjak sesuatu...
Astaga. Aku lupa kalau Cameron ada disini. Ah.."Hey morning.." Kata Cameron. Sial.. dia shirtless ? Sejak kapan ?
"Why you look so nervous ? Any trouble ? You can talk to me." Katanya lagi sambil mengucek matanya.
"Gak , lu cepetan siap siap aja." Kataku tanpa menatapnya.
"Wait... i dont know. Can u replay?" Katanya sambil mengambil handphonenya yang sedang di charge.
"What ?" //
"Actually. I cant speak Indonesia. I use google translate. He he" Katanya sambil menggaruk kepalanya.
"What ? How can so faster ?" Tanyaku penasaran.
"In my own city , there is google translate using sound."//
"So thats why you always hold your phone?" Tanyaku.
"Yes." //
"You cheating." Kataku.
"No im not." //
"Just take a bath. Aargh." Kataku kesal karena dia menipuku.
....
"Whoa... pemandangan indah sekali." Kata Cameron sambil melihat sekeliling.
"Stop using indonesia." Kataku sambil berjalan ke sekolah dan membaca buku as always.
"Tidak apa. Saya harus belajar lebih bahasa indonesia supaya saya terbiasa." Katanya sambil memainkan handphonenya yang pastinya membuka google translate.
"Arrgh." //
"Wait , is that the bus ? Why not we.... //
"Shut hp , come on. Dont let them see us. Hide Cameron." Kataku sambil bersembunyi di semak semak sementara aku lupa menarik Cameron,dengan cepat aku menarik tangan Cameron untuk bersembunyi juga , tapi telat. Bus duluan melihat kita.
Sial. Pasti anak anak populer di bus itu akan mengejekku lagi. Aargh..
****
SAPP GUYS. gimana chapter kali ini? Pendek ? Banget. Gara" harus post di ig 😣 aaaaa
-CA
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Nerd [COMPLETED]
Fanfiction"Just pretending that he is your cousin" Cameron Dallas fanfiction. Copyright © 2016 by Cindy Angela. All Right Reserved. P.s : sorry kalo banyak grammar yang buruk. Happy reading ✌