Part Five

3.6K 292 11
                                    

( Chapter 4 )

Ya.. Semuanya dimulai sejak hari itu. Hari dimana Hyungnya dan jimin menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Ia menyesal telah merestui hubungan yang pernah membuat hidup Namjoon hyungnya seakan runtuh.

Ia tak akan membiarkan kejadian itu diulang kembali oleh, Park jimin.

"Baiklah hyung... Ayo kita pulang" ucap Yoongi. Mereka lalu berdiri meninggalkan meja dan keluar Caffe setelah Namjoon menarik koper yang dibawanya.

.
.
.
.
.
.

Sudah 2 hari semenjak pertemuan tak disengaja mereka di Caffe itu. Pertemuan yang seharusnya tidak terjadi dan tidak seharusnya terjadi.

Pukul 08.00 kst

Yoongi mengambil ransel dan kunci mobilnya. Seperti biasa dia harus pergi ke kampus. Dia melangkah dari kamarnya ke ruang tengah Apartemen.

Terlihat Namjoon hyungnya tengah duduk di sofa yang menghadap keluar jendela. Ya.. Semenjak 2 hari lalu, Namjoon hyungnya tiba tiba diam seribu bahasa.

Yoongi kira kepulangan hyungnya ini akan menjadi sangat menyenangkan. Karena harapan Yoongi setiap Namjoon hyungnya pulang adalah menghabiskan waktu bersama. Bersenang senang. Toh mereka sangat jarang bertemu.

Tapi semua itu hancur. Namjoon hyung nya malah seperti ini. Seperti ini semenjak Jimin menampakan diri lagi didepannya dan Namjoon hyungnya.

Yoongi tau, Hyungnya pasti kembali mengenang kejadian kejadian dulu. Kenangan bersama Park Jimin yang indah, tapi berakhir dengan Menyakitkan.

"Hyung?" ucap Yoongi. Mendekati sofa yang diduduki Namjoon.

Namjoon menolehkan kepalanya pada Yoongi. Lalu tersenyum. "Ah, kau ke kampus hari ini? "

"Iya hyung. Kau tak apa ku tinggal sendiri? " jawab Yoongi. Ia sedikit khawatir dengan hyungnya. Terlebih karena tingkah lakunya semenjak pulang dari jepang.

"Aigoo~ memangnya aku kenapa Yoongiah? Aku ini bukan anak kecil sepertimu yang akan menangis jika ditinggal sendiri di Rumah. Haha. " ucap Namjoon. Berdiri lalu mengacak ngacak gemas puncak rambut Yoongi.

"Hey apa kau lupa hyung? Selama 3 tahun aku tinggal sendiri disini. " ucap Yoongi sedikit kesal. Apa apaan hyungnya ini.

"hehe yasudah sana pergi. Nanti kau telat lagi. " Ucap Namjoon menyuruh tapi tetap memberikan senyuman tulusnya pada Yoongi.

"Baiklah. Aku pergi dulu. " Yoongi melangkahkan kakinya menuju pintu keluar setelah mendapatkan anggukan dari Namjoon tanda ia mengijinkan.

Yoongi memegang knop pintu dan membukanya. Ia berhenti sejenak lalu membalikan tubuh menghadap Namjoon yang masih setia menatapnya.

"Hyung.. Kuharap kau tidak memikirkan Park Jimin lagi." Ucap Yoongi lalu benar benar keluar dari Apartemen nya. Meniggalkan Namjoon yang memandangnya kaget.

20 menit waktu yang Yoongi perlukan untuk sampai di kampusnya. Ia berjalan dari arah parkiran menuju kelasnya.

Seperti biasa, terdengar suara riuh Para Yeoja yang melihatnya.

Im Still Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang