Part Ten

3.3K 241 22
                                    


Jimin yang sudah berada dikuar UKS hanya berdiri menyandarkan tubuhnya pada dinding.

'Jaga dirimu baik baik hyung.
Aku mencintaimu." - jimin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yoongi melangkahkan kakinya kearah parkiran kampus. Hari sungguh sangat melelahkan bagi Yoongi. Saat ini ia benar benar hanya ingin berbaring diatas kasur kesayangannya. Tertidur dan bangun dikemudian hari disaat semua kejadian yang terjadi padanya hanyalah sebuah mimpi.

Yoongi masuk kedalam mobil dan melajukannya kearah Apartmennya. Hanya butuh waktu 20 menit untuk Yoongi sampai di Apartmennya.


"Aku pulang." ucap Yoongi saat membuka pintu Apartmen. Yoongi melihat Namjoon yang tengah serius dengan laptopnya sedang duduk di sofa ruang tamu.

Namjoon meolehkan kepalanya pada Yoongi dan tetsenyum manis. "Kau sudah pulang? Kemarilah." titah Namjoon.


Yoongi hanya menurut melangkahkan kakinya lalu dudk disebelah Namjoon.

"Aku harus kembali ke jepang besok Yoongi." kata Namjoon yang masih terfokus pada Laptopnya.

"Besok? Kenapa cepat sekali hyung?."Yoongi menggernyit tidak suka.

Namjoon yang melihat ekspresi lucu adiknya lalu mengusap puncak kepala Yoongi gemas. "Aigoo~ lucu sekali." Namjoon tersenyum lalu "Lusa ada Meeting mendadak dengan beberapa pemimpin perusahaan besar Asia Yoongi dan aku tak bisa meninggalkannya."

Yoongi tak menjawab dan hanya mempoutkan bibirnya lucu. "Aku janji akan sering mengunjungimu mulai saat ini" Namjoon mencubit pipi Yoongi pelan dan lembut sambil masih tersenyum.

"Baiklah hyung. Jam berapa kau berangkat? Tanya Yoongi.

"Sekitar pukul 7 pagi Yoong." jawab Namjoon


"Baiklah. Aku kekamar dulu hyung. Aku sangat lelah hari ini." Yoongi melangkah kekamarnya. Meninggalkan Namjoon yang kembali tenggelam dengan kesibukan dengan laptopnya.

Yoongi merebahkan tubuhnya diatas kasur. Terdiam menatap langit langit kamar.

'Tuhan, kau memberiku otak yang cerdas tapi kenapa itu tak berguna untuk berfikir apa yang harus aku lakukan sekarang?' monolog Yoongi.

Tak lama kantukpun datang menlelapkan Yoongi.

================





Tuk tuk tuk

"Yoong?"

Tuk tuk tuk

"Yoongi?"

Tuk tuk tuk

"Min Yoongi?"

Bughh Bughh Bughh

"Kya! Min Yoongi kau belum bangun eoh?!"

Brughh

Yoongi terjatuh dari atas kasurnya dengan posisi menelungkup karena terlalu kaget dengan suara teriakan hyungnya diluar sana.

"Arrgh hyung!"

"Buka pintunya yoong." Titah Namjoon dari balik pintu kamar Yoongi.

Yoongi segera berdiri dari posisi jatuhnya dan berjala dengan sempoyongan kearah pintu.

Cklek...

"Kya hyung kenapa berisik sekali?! Ini masih pagi hyung!" Yoongi protes dengan wajah yang masih terlihat mengantuk.

Im Still Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang