Ya ampun lama banget ga update ffnya maafkan dirikuu :''''')
Lagi sibuk sibuknya ujikom terus mau UN juga.
Aku gak yakin masih ada yang mau baca ff nya atau sudah lupakah? Ya syudah scroll saja kebawah....
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini Yoongi benar benar sibuk. Ia harus datang sedikit lebih pagi untuk berlatih basket bersama tim nya.
Besok adalah hari dimana kejuaraan basket tingkat perguruan tinggi dimulai. Dan Yoongi dengan penuh tekad ingin meraih juara umum lagi seperti yang sudah terjadi 2 tahun ini. Berkatnya, dan berkat kerja sama timnya.
Pukul 08.00
Yoongi memasuki lapangan indoor kampusnya. sepertinya semua orang sudah berkumpul. ia berjalan mendekat terutama kepada laki laki berumur 35 tahunan di pinggir lapangan. itu pelatih tim basketnya.
"hey, kau baru datang kapten?" tanya laki laki itu lembut pada Yoongi.
"ya pak, " Jawab yoongi saraya meletakan tasnya dilantai lalu " kalau begitu aku ganti baju dulu." lanjut yoongi lalu berjalan kearah toilet di sudut lapangan.
====================================================
"Min Yoongi?"
Yoongi sedikit terkejut ketika berjalan keluar dari toilet ia dihadapkan dengan sosok wanita yang berdiri tepat didepan pintu.
" Kau siapa?" Tanya Yoongi datar.
"Aku? kau lupa padaku rupanya? biar ku ingatkan." wanita itu mengubah posisi berdirinya menjadi lebih dekat pada yoongi. " Aku Kim Soo Hee. kemarin kita bertemu saat aku tengah bersama jimin, lalu tiba tiba kau berjalan didepanku dan jimin . Dan dengan tidak tau malu kau membawanya pergi meninggalkanku!". jelas wanita itu dengan nada yang terdengar sedikit sinis.
"wanita yang kemarin bersama jimin? Ah dia ingat! wanita itu. yang jimin bilang murid baru itukan? jadi mau apa dia disini?". tanya Yoongi dalam hatinya.
"Sudah ingat?" Soo Hee bertanya lagi saat melihat raut yoongi yang berubah seperti tengah berfikir.
"iya, lalu ada apa?" Yoongi tetap dengan wajah dan nada yang datarnya pada Soo Hee. Yoongi entah dari mana merasa bahwa wanita ini punya maksud tertentu.
"Aku hanya ingin mengatakan,..." Soo hee bicara dengan nada sensual dengan sedikit berlagak merapikan baju basket yoongi di pundaknya. "Jauhi Park jimin-ku! dia miliku!" Soo hee bicara dengan banyak penekanandalam kalimatnya.
Dan Yoongi? jujur dia kaget mendengar Soo hee berkata seperti itu. bukankah jimin dan Soo hee baru berkenalan kemarin? Jimin bilang dia anak baru. apa, mereka sudah saling mengenal jauh sebelum ini?. yoongi merasakan jantungnya berdegup sedikit lebih cepat. ia juga tak bisa berbohong bahwa ia merasa kesal melihat wanita ini menyuruhnya seenak hati menjauhi Jimin.
"Milikmu? hahaha kau bercanda?" alih alih menutupi kekesalannya Yoongi menjawab perkataan Soo hee dengan nada sedikit mengejek. " Maaf, kau ini siapa bisa menyuruhku seperti itu". Yoongi menepis kasar tangan Soo Hee yang masih bertengger manis dibahunya.
Bisa Yoongi lihat perubahan wajah Soo hee sat itu menjadi sedikit memerah karena menahan amarah " Maaf, aku tidak punya banyak waktu. terlebih untuk meladeni orang tak jelas sepertimu." Final Yoongi. ia lalu berjalan meninggalkan Soo hee yang berdiri sambil mengepalkan tangannya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Still Loving You
FanfictionJimin yang tetap mencintai Yoongi dan Yoongi yang terlambat menyadari perasaanya pada Jimin. Park jimin x Min Yoongi