Aku dan Zayn tiba dirumah jam 1 siang dan menemukan Louis, Niall, dan Harry yang sedang mondar mandir mencari sesuatu mungkin mereka sedang berkemas untuk besok.
"I'm home" ucapku dan Zayn namun tidak ada yang menggubris sesibuk itukah mereka.Aku meletakkan belanjaan titipan Louis didepannya sehingga ia terjengat kebelakang karena kaget.
"Oh my fucking god Cechil kau mengagetkanku kenapa kau datang tiba-tiba sih" kata Louis mengomeliku seraya mengelus dadanya."Aku sudah memberi salam tapi kalian semua tidak menggubrisnya duh" ucapku kesal melipat kedua tanganku di dada.
"Yasudah sana pergilah aku sedang sibuk jangan ganggu aku huss huss" ucap Louis mengusirku layaknya mengusir ayam.
"Seriously Lou kau tidak mengucapkan terimakasih ? Fine ! Jangan minta tolong padaku lagi" ucapku kesal lalu meninggalkannya yang katanya 'sibuk' itu.
"Makasih" ucapnya singkat, padat, dan jelas.
Aku tidak menghiraukannya dan meninggalkannya menuju kamar.Aku menempatkan tubuhku di kasur yang berukuran Queen size ini sambil mengotak-atik iphoneku melihat akun Facebook ku yang lumayan sudah lama tidak kumainkan. Wow kurang lebih 3 bulan saja sudah banyak notification yang masuk.
Aku memutuskan untuk melihat pesan masuk yang terdiri 20 pesan.
Lily Cole : hi sweety, Cechil maukah kau pergi belanja denganku hari ini ? Kau tahu ada diskon besar-besaran di mall oh iya ajak Harry juga ya :)
Romee Swan : Cechil maukah kau dan Louis menonton denganku di bioskop ? Ada film action baru kujamin kau pasti suka.
Cindy Horan : Cechil aku titip salam pada my cheeky Niall Horan ya
Wow usernamenya bagus juga. Batinku dalam hati.
Mrs. Payne : hi Cechil it's me Maria tolong sampaikan pada suamiku Liam jangan lupa makan kue yang kubuat tadi Ok thanks.
Ini lebih hebat lagi usernamenya diganti Mrs. Payne dasar alay. Aku menggeleng-gelengkan kepala.
Zauline : good morning C it's me Pauline tolong sampaikan pada my bunny honey sweety Zayn ya kalau aku mencintainya oh ya jangan lupa kau harus ngeship Zauline ya (Zayn Pauline).
"Ini mah pesan buat the boys bukan buat aku" ucapku kesal serta menyesal telah membaca pesan ini semua yang isinya hanya tentang the boys.
Aku membuka permintaan pertemanan yang telah menanti.
Valery J
Kate Andrson
Grace Lirio
Sanne Vloat
Sabreena Deep
Gigi HadidWhat ?! Gigi Hadid ?! Mantan Zayn itu ?
Aku langsung menerima permintaannya dan melihat profilnya.Gigi memposting foto dirinya dengan Zayn saat berpelukan dengan Caption 'Happy Anyvarsary 2 th babe ❤'
Ia memang cantik tapi ia tidak pantas dengan Zayn hanya aku yang pantas bersama Zayn.
Setelahnya ia memposting status 'We broke up but i still love you until we getting older'Wait ia sudah putus dengan Zayn tapi sampai sekarang ia belum bisa move on dari Zayn ? Poor you Hadid.
Aku melanjutkan membaca postingan dari Gigi.
'Zayn would you come back inside me ? I really missing you'
Aku memutar mataku malas membaca isi postingan ini. Zayn tidak akan kembali bersamamu karena ia sudah bersamaku sekarang.'Aku rindu saat-saat kita sedang bercinta Z'
Postingan yang satu ini mampu membuat mataku membelalak sempurna.Jadi Zayn sudah pernah bercinta dengan Gigi ?!
Amarahku semakin memuncak aku semakin uring-uringan tidak jelas dan menjadi benci dengan jalang itu. Ya aku menyebutnya jalang karena ia belum bisa move on dari Zayn dan membuat postingan gila seperti itu. Aku sudah tidak tahan dengan kelakuan bitch yang satu ini aku tidak akan melepaskan Zayn ia hanya milikku.
Aku menutup akun Facebook ku dan meletakkannya di atas nakas dengan cukup keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Brother (One Direction)
FanfictionCechilia Aurelia Tasya yang biasa dipanggil Cechil mempunyai 5 saudara laki-laki yang tampan namun sedikit idiot yaitu Louis Tomlinson, Zayn Malik, Liam Payne, Niall Horan, dan Harry Styles. Walaupun semua saudaranya agak idiot, Cechil sangat sayang...