Usia kandungan Eun Hee sudah menginjak bulan kedua, Junhoe masih terus memantau aktifitas Eun Hee walaupun dia tak bisa melihat langsung Eun Hee. Hari ini, Junhoe memberitahu Eun Hee bahwa ia akan pulang ke rumah.
" Yeoboseo.. " panggil Junhoe dari sebrang telepon.
" Nde, Jun?? Ada apa tumben sekali menelfon. " jawab Eun Hee.
" Aku ingin bilang bahwa hari ini aku akan pulang ke rumah, sayang. " ucap Junhoe dengan nada bahagia.
" Jinjja?? Baiklah aku akan ke dorm, ya Jun.. " ucap Eun Hee lagi.
" Yasudah bila kau ingin ke dorm, aku masih dalam pesawat dalam perjalanan pulang ke Seoul. Aku akan menunggumu, sayang.. " ucap Junhoe.
" Yasudah, kalau begitu aku tutup teleponnya, nde.. Bye. " pamit Eun Hee.
" Saranghae, Nyonya Koo.. " ucap Junhoe lagi dan segera menutup sambungan teleponnya.
Eun Hee segera menuju dapur, berniat membuatkan makanan untuk member iKON saat pulang nanti. Ia berkutat selama setengah jam dan telah menyiapkan makanannya. Ia segera menuju dorm iKON.
Sampai di dorm iKON, ternyata disana ada semua pasangan member iKON dan juga anak mereka." Annyeong haseo.. " sapa Eun Hee membungkuk sopan.
" Ahhh, ternyata kau Eun Hee-ya.. Sini bergabung. " ajak Jihyun istri Bobby yang sedang bermain dengan Naeun anaknya.
" Gomawoyo eonnideul.. " jawab Eun Hee segera bergabung dengan mereka semua.
" Ngomong-ngomong sudah berapa bulan usia kandunganmu, hmm? " tanya Saerin istri Hanbin.
" Baru 2 bulan, eonni.. " jawab Eun Hee pelan.
" Ohh seperti itu, makanlah makanan bergizi, jangan terlalu banyak memikirkan sesuatu. " nasehat Hyena
" Eonnie persis seperti Junhoe.. Hehehe.. Aku seperti anak kecil yang hamil diluar nikah.. " canda Eun Hee.
" Hahahaa.. Kau ini bisa saja, Eun Hee-ya.. " ucap mereka semua serempak tertawa.
" Annyeong bibi cantik.. " ucap Hyejin, puteri Jinhwan.
" Omo.. Kiyowo-yo. " gumam Eun Hee gemas melihat Hyejin yang memanggilnya tadi.
" Bibi cantik, mau belmain balbie denganku tidak?? " tanyanya imut dengan mulut cadelnya.
" Tentu, sayang.. Bibi akan bermain denganmu.. " jawab Eun Hee segera menghampiri Hyejin dan bermain barbie bersama.
Sekitar, 25 menit menunggu, akhirnya rombongan iKON telah tiba di dorm." Dae Kyung-ahhh.. Omona.. Neomu jeongmal bogoshipeo. " ucap Yunhyeong yang segera memeluk erat putera tercintanya.
" Naeun-ah.. Jihyun-ya.. Bogoshipeo, sayang.. " ucap Bobby yang juga langsung memeluk istrinya dan anaknya.
" Kau disini, Firstya-ya?? " tanya Chanwoo yang terkejut karena ada kekasihnya di dorm. Setahu Chanwoo dia sedang sekolah di China.
" Aku rindu padamu, cutie monsterku.. Jadi aku berkunjung dari China ke Korea. " jawab Firstya Lee.
" Ahhh.. Neomu bogosipo, First.. " ucap Chanwoo segera memeluk kekasihnya ini.
" Kau kesini naik apa, hmm? " tanya Junhoe dengan nada menginterogasi.
" Naik taksi.. Tenang saja, kandunganku baik-baik saja, sayang.. " ucap Eun Hee lembut.
" Oh ya, katanya kau membawakan makanan? " tanya Junhoe.
" Hmm.. Tapi kelihatannya oppadeul sedang sibuk melepas rindu dengan istri dan anaknya. " lirih Eun Hee tak semangat mengangkat kotak bekal yang berisi banyak makanan itu.
" Kau bawa makanan, nunna? " tanya Chanwoo.
" Makanan saja kau langsung cepat, Chanu. " decak Jinhwan lucu.
" Hehehe.. " kekeh Chanwoo sangat imut.
" Nde.. Istriku bawa banyak makanan. Ada yang mau? " tawar Junhoe.
" Siapa yang menolak disaat perut sedang lapar seperti ini, huh?? " sahut Bobby yang juga bicara tentang makanan ia pun nomor 1.
" Kau tak perlu bersedih lagi, sayang. " ucap Junhoe.
" Gomawo.. " jawab Eun Hee yang sekarang gembira karena makananya diserbu.
Saat ini, Eun Hee sedang menonton acara ibu hamil di televisi. Junhoe tidak pulang ke rumah karena harus segera berlatih dance untuk acara Heroes Of Remix di China. Acara menontonnya terganggu saat tiba-tiba ada bunyi pesan masuk.
' Apa ini Jo Eun Hee ? ' tulis sang pengirim pesan.
' Nde.. Aku Joo Eun Hee. Ini siapa?? ' balas Eun Hee.
' Aku Mina. Kau tahu girlband TWICE ?? ' balas nya lagi.
' Myoui Mina ?? Aku sangat tahu TWICE, karena aku mengidolakan mereka semua. ' balas Eun Hee.
' Lebih baik kita bertemu di Monstant Cafe, sekarang. ' balasnya.
' Baiklah.. ' balas Eun Hee cepat.
------
Eun Hee pergi ke Monstant Cafe, dia melihat Mina TWICE disana lengkap dengan penyamarannya.
" Annyeong. " sapa Mina manis.
" Jinjjayo?? Kau Mina personel TWICE mengajakku bertemu?? Wahhh.. Daebak!! " gumam Eun Hee takjub. Ya, Eun Hee sangat mengidolakan TWICE tapi ia mengidolakan Dahyun dan Jihyo.
" Pelankan suaramu, aku akan ketahuan nanti. " ucap Mina sambil menaruh jari telunjuknya dibibirnya mengisyaratkan untuk diam.
" Mianhae.. Aku sangat antusias bisa bertemu dengan idolaku.. " ucap Eun Hee lagi, kali ini dengam suara yang cukup pelan.
" Aku hanya ingin memberitahu mu, bahwa aku adalah calon istri Koo Junhoe iKON yang sekarang menjadi suamimu. " ucap Mina yang membuat Eun Hee terkejut.
" Mwo ?? " jawab Eun Hee singkat.
" Saat itu ibu dan ayahku menjodohkan kami berdua, Junhoe sangat menginginkan pernikahan ini, tapi karena aku dan Junhoe sama-sama sibuk dengan dunia entertaiment, orang tua kami mengira bahwa kami sudah tidak mencintai lagi, dan akhirnya Junhoe bertemu denganmu dan menikahimu. " jelas Mina panjang lebar.
" Kau bergurau, Mina-ssi ?? " tanya Eun Hee dengan wajah masih terkejut.
" Kalau kau tidak percaya tanya sendiri dengan Junhoe sendiri. Aku permisi. " pamit Mina lalu segera pergi meninggalkan Eun Hee yang terpaku mencerna ucapa Mina.
°°°°°°
Eun Hee malam ini tidak berkunjung ke dorm, ia masih sibuk dengan kata-kata Mina, padahal Junhoe menyuruh Eun Hee untuk datang kesini.
" Apa ucapan Mina benar?? " gumam Eun Hee.
" Apa aku harus bertanya langsung dengan Junhoe ?? " ucapnya
lagi." Oh yaa.. Lebih baik aku searching berita mereka berdua. " ucap Eun Hee segera mengambil ponselnya.
' [ HOT NEWS ] TWICE's Mina & iKON's Junhoe are Dating And
Agency Confirm It.2014.07.27
Eun Hee terus mencari berita tentang Mina dan Junhoe, disana banyak sekali berita tentang Mina yang sudah resmi dikonfirmasi oleh agensinya sedang berpacaran dengan Junhoe.
" Mina benar.. " ucap Eun Hee yang berhenti melakukan pencarian berita tentang Junhoe dan Mina.
TO BE CONTINUE
Part ini sudah memasuki tahap konflik😄 dan orang itu Mina TWICE 😂 karna cast Mina cocok untuk Junhoe😁
Go and drop your vomment, dear 💕
See ya💕Regards
Song's Wifeu