Hari ini Junhoe harus pergi kembali ke dorm, karena ada satu urusan mendadak oleh Hanbin. Baru kemarin Sehun mulai merawat Eun Hee, Chanyeol pun saat ini berada di rumah. Junhoe menitipkan Eun Hee pada Chanyeol.
" Eun Hee-ssi .. " panggil Sehun. Tapi Eun Hee masih menatap kosong dan tidak menjawab panggilan dari Sehun.
" Jo Eun Hee.. " panggil Sehun lagi, kali ini agak mengeraskan suaranya. Sama saja, Eun Hee masih tidak menjawab panggilan itu. Sehun pun segera menepuk pelan bahu Eun Hee.
" Eun Hee-ssi .. Kau harus minum obat dulu . " ucap Sehun. Akhirnya Eun Hee melihat Sehun dan kembali meluruskan pandangannya dan kembali melamun.
" Kuharap kau bisa segera sembuh agar suamimu tidak mengkhawatirkanmu. " ucap Sehun dan itu hanya sebagai angin lalu oleh Eun Hee. Ia tidak mendengar apapun.
" Masoon-ya .. Bogosipho-yo, eoh. " lirih Eun Hee lalu menangis.
" Jo Eun Hee, jangan terus memikirkan Masoon. Kau bisa gila nantinya. " ucap Sehun menenangkan Eun Hee.
" Koo Masoon !! Jangan pergi, eoh ... Hiksss.. Hiksss.. " isak Eun Hee meracau nama Masoon.
" Eun Hee .. Kontrol semua ingatanmu. Aku yakin kau bisa melupakan Masoon. " sambung Sehun.
" Aniyo .. Kau tidak boleh meninggalkan eomma, Masoon-ya .. " teriak Eun Hee. Sehun terpaksa untuk mendiamkan Eun Hee yaitu dengan cara menyuntikkan obat bius agar Eun Hee tertidur.
" Maafkan aku, Eun Hee-ssi ... Hanya cara ini yang aku lakukan untuk membuatmu diam. Maafkan aku .. " ucap Sehun dan segera menjetikkan ujung jarum suntik dan segera menyuntikkannya pada tangan Eun Hee.
" Jangan.. tinggalkan--- " racauan Eun Hee semakin lama semakin melemah. Dan akhirnya Eun Hee pun tertidur.
" Maafkan aku, Koo Junhoe .. " lirih Sehun dan segera menyelimuti tubuh Eun Hee. Tiba-tiba Chanyeol datang dan melihat Eun Hee tertidur.
" Kau apakan Eun Hee, hah ??!! " bentak Chanyeol yang terkejut.
" Aku ..." belum sempat Sehun menjawab, Chanyeol sudah menyelanya.
" Kau menyuntikkan Eun Hee obat bius, eoh ??? " tanya Chanyeol bergidik.
" Hanya cara itu agar dia bisa diam. " jawab Sehun lemah.
" Sudah kukatakan berulang kali !! Jangan pernah membuat Eun Hee tertidur dengan obat bius itu !! Kau tuli, hah ?? " bentak Chanyeol lagi.
" Maafkan aku jika kalian tidak mau aku melakukannya dengan obat bius. Tapi dengan cara apa lagi agar bisa menenangkan Eun Hee ?? " tanya Sehun membuat Chanyeol terdiam kikuk.
" Terserahmu !! Asal tidak dengan obat bius itu. " jawab Chanyeol penuh penekanan.
" Baiklah. " lanjut Sehun lagi.
" Kira-kira berapa lama Eun Hee akan seperti ini terus, hmm ?? Aku merindukan keceriaannya. " lirih Chanyeol.
" Aku tidak dapat memastikannya .. Hanya Eun Hee yang bisa mengatur cepat atau tidaknya dia akan kembali sembuh. " jelas Sehun.
" Kuharap dia cepat untuk sembuh. Dan tidak mengingat kenangannya bersama Masoon secara berlebihan. " ucap Chanyeol berandai.
" Mungkin Eun Hee bisa sembuh jika dia mempunyai bayi lagi. " ucap Sehun. Chanyeol pun terkejut bukan main.
" Mwoya ?? Eun Hee hamil lagi ?? Itu tidak mungkin .. " sambung Chanyeol menganga.
" Kenapa tidak mungkin, hmm ?? " tanya Sehun bingung.