Part 11 - Baby Koo Masoon

2.9K 192 4
                                    

Hari ini Eun Hee sudah diperbolehkan pulang, Chanyeol datang menjemput Eun Hee. Bayi Eun Hee sudah boleh dibawa ke rumah.

" Kajja pulang, Yeol.. " ajak Eun Hee yang tengah menggendong bayi laki-lakinya itu.

" Kita pulang ke rumahku. " sambar Junhoe.

" Aku ingin tinggal dirumah Chanyeol. Kau jaga saja Mina, Jun.. " jawab Eun Hee dingin.

" Tapi aku ingin melihat bayiku, Eun Hee-ya.. Kau harus pulang kerumah kita sekarang. " ucap Junhoe penuh penekanan.

" Jangan memaksanya, Junhoe-ssi.. Biar dia tinggal bersamaku. " sahut Chanyeol tak kalah dingin.

" Kau tak berhak mengaturku, Park Chanyeol-ssi. " jawab Junhoe mulai kesal.

" Kenapa kalian jadi adu mulut.. Biarkan aku tinggal bersama Chanyeol.. Mina akan terganggu bila ada aku dan nanti akan merepotkan kalian berdua. " ucap Eun Hee segera menarik tangan Chanyeol dan berjalan.

" Kita bahkan belum memberi dia nama, Eun Hee-ya.. " ucap Junhoe mengejar Eun Hee.

" Berhenti, Koo Junhoe. Kau tak perlu khawatir, aku sendiri yang akan memberi nama pada bayiku. Oh ya, aku akan tetap memakai margamu untuk bayiku. Selesai kan?? " jawab Eun Hee kesal.

" Tidak bisa begitu, Koo Eun Hee.. Kau harus tinggal dirumah kita. Aku tidak mau tau alasanmu. " paksa Junhoe.

" Aku akan tinggal dirumahmu, tapi dengan satu syarat... " ucap Eun Hee menggantung.

" Apa?? Apa syarat itu?? " tanya Junhoe buru-buru.

" Chanyeol akan tinggal bersamaku juga. " sambung Eun Hee membuat Junhoe terkejut.

" Kenapa dia harus ikut?? Kan ada aku?? " protes Junhoe.

" Dia yang akan selalu membantuku jika kau pergi konser dan harus menemani Mina.. Mina bilang kau membatalkan pernikahan dengannya?? Kenapa?? Kau harus tetap menikahinya, Jun.. Jadilah lelaki sejati. Aku duluan. " ucap Eun Hee lagi dan segera berlalu dengan Chanyeol.

Eun Hee dan Chanyeol sedang menuju rumah Junhoe dan Eun Hee, Eun Hee hanya diam membisu, sampai Chanyeol mengeluarkan satu pertanyaan.

" Kenapa aku harus ikut kedalam rumah tanggamu, Eun Hee? " tanya Chanyeol.

" Hanya kau orang yang aku punya, Yeol.. Junhoe sudah memiliki Mina, dan aku mempunyai dirimu. " jawab Eun Hee.

" Siapa nama bayi itu?? " tanya Chanyeol lagi.

" Oh iyaa.. Aku sampai lupa, Yeol.. Hahaha.. Maafkan eomma, sayang. " tawa Eun Hee melihat bayinya itu

" Lalu kau akan memberi nama apa, Eun Hee-ya? " ulang Chanyeol lagi.

" Hmmm.. Koo Masoon.. Bagus bukan?? " ucap Eun Hee sambil mencium bayinya itu.

" Bagus sekali.. Indah sekali nama itu.. Aku setuju dengan nama Koo Masoon. Annyeong baby Masoon, ini pamanmu, paman Chanyeol. " ucap Chanyeol sambil tersenyum.

" Annyeong paman Chanyeol.. " jawab Eun Hee dengan nada anak kecil.

" Hahahahaha.. " tawa Chanyeol saat mendengar suara Eun Hee menjadi anak kecil.

" Terima kasih untuk selalu menjagaku, Yeol.. Maukah kau menjadi ayah angkat dari baby Masoon?? Jeball.. " ucap Eun Hee dengan aegyo nya.

" Apa boleh?? Lalu Junhoe?? " tanya Chanyeol.

" Dia memang ayah kandungnya, tapi aku ingin kau menjadi ayah sementara untuk Masoon. Sampai aku yakin kalau Junhoe hanya mencintaiku dan mengakuiku sebagai istri sahnya. " jelas Eun Hee.

" Baiklah, aku akan menjadi ayah sementara untuk Masoon. " jawab Chanyeol.

" Gomawo.. " sambung Eun Hee dengan senyum cantiknya.

Hari-hari Eun Hee semakin berwarna dengan kedatangan anaknya Masoon, saat ini Chanyeol sedang pergi bekerja karena ada proyek besar dan tidak dapat ditinggal. Tinggal dirumah Junhoe membuat Eun Hee teringat dengan momen-momen romantis dirinya dan juga Junhoe. Junhoe belum kembali latihan, karena tersisa 5 hari libur istirahatnya. Eun Hee sudah selesai memberi ASI pada Masoon, Masoon pun sudah tertidur, Eun Hee mengambil ponselnya dan sekedar memotret bayinya ini.

" Masoon-ah.. Maafkan eomma, ne.. " lirih Eun Hee bersedih.

" Maafkan eomma sudah membohongi appamu, karena sebenarnya eomma masih sangat mencintai appamu, Junhoe.. " lirihnya lagi.

Eun Hee segera mengupload foto baby Masoon ke akun SNS miliknya

eunhee_koo Welcome to beautiful world, my prince..

23.567 likes
567 comments

saerin_kimhnbn lucu sekali your baby, Eun Hee-ya..

jhyunbobby_kim woahhh.. tampan seperti Junhoe ya..

imnobody_95 dia mirip seperti Junhoe sekali, tampan.. Tapi semoga dia tidak mewarisi sifat appanya Junhoe.. Kekekek~~

chanw.jung Chukkaeyo, nunna.. jangan lupa untuk membawanya ke dorm, aku ingin menciumnya. Hehehehe..

Saat Eun Hee sedang tertawa melihat banyak komentar yang lucu dari sahabat Junhoe, tiba-tiba pintu kamar Eun Hee terbuka, menampilkan laki-laki dengan kemeja putih dan celana trainning nya. Itu Junhoe.

" Sayang.. " panggil Junhoe.

" Jangan memanggilkan seperti itu lagi, Jun.. Kau sudah bertunangan dengan Mina. Apa jadinya kalau Mina mendengar kau memanggilku sayang, hmm?? Dia pasti sakit hati. " dengus
Eun Hee.

" Aku tidak akan menikah dengan Mina.. Aku akan menjagamu dengan bayi kita. " jawab Junhoe dengan nada marah.

" Kau tidak boleh menyakiti hati 2 wanita sekaligus, cukup aku saja. " jawab Eun Hee lagi.

" Kenapa kau begitu keras kepala, Eun Hee?? " decak Junhoe mulai kesal.

" Aku tidak keras kepala, Koo Junhoe jika saja kau mengakui aku sebagai istrimu pada orangtuamu.. Kau tahu, aku sakit hati saat tahu ibumu tidak mengenalku. Kau sengaja tidak memberitahu ibumu agar kau bisa terus berselingkuh? Mina.. Aku tahu Mina adalah kekasih mu sebelum aku, dan kau sangat mencintai dia kan?? Tapi kenapa sekarang kau malah memutuskan berpisah dengan dia?? Kau dan ibumu kan sangat menginginkan Mina menjadi menantunya. " ucap Eun Hee dingin.

" Itu dulu.. Sebelum dia bermain api dengan MoonBin saat aku ketaman. Aku sadar bahwa dia tidak sebaik dirimu. " ucap Junhoe menyesal.

" Semua sudah terlambat. Ibumu sudah tak menganggap aku sebagai istrimu dan dia sangat menginginkan Mina menjadi menantunya. Kabulkan permintaan ibumu, buat ibumu bahagia, Jun.. Aku bahagia bersama Chanyeol. " ucap Eun Hee.

" Tidak.. Aku akan membuat eomma ku akan mengakuimu sebagai menantunya. Tapi tolong jangan katakan nama Chanyeol dihidupmu. Aku cemburu, Eun Hee. " sambung Junhoe.

" Terserah padamu, Junhoe.. " jawab Eun Hee segera menggendong Masoon kuar dari kamar.

TO BE CONTINUE

Part 11 is update.. Maaf banget, karena kemarin ga ngupdate MLWJ 😂 lagi hujan, jadi jaringan gaada😪 go and drop you vomment, dear.. See ya💕

Regards

Song's Wifeu

Marriage Life With JunhoeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang