Part 12: Anak Baru? Ify Khawatir?
Semester 2 pun dimulai, semua murid SMA Citra Bangsa mulai berdatangan ke sekolah (diloncat supaya gak kelamaan heheee ceritanya anak OSIS udah pada pulang dari Pucak =p).
Seperti biasa Sivia datang lebih paling awal. Kemudian ia mendapati sebuah surat, foto, tapi tak ada mawar putih. Padahal yang paling ditunggu-tunggu Sivia adalah mawar putihnya.
Hei, Sivia Azizah
Akhirnya aku bisa ngeliat kamu lagi di sekolah, keep smile yaa, cantiiik :))
NB: O,iya maaf aku gak bisa ngasih mawar putihnya, pas nyari di tukang langganan abis katanya, hehee..besok aja yaa..
AS
Sivia tertawa ngakak begitu membaca surat dari seseorang berinisial AS tersebut.
"Dikira gue nanem sendiri, gataunya beli juga di abang-abang, hahaa.." kata Sivia. Kemudian ia memandang foto dirinya. Mata Sivia terbelalak, itu adalah foto saat Sivia berada di Puncak bersama anak-anak OSIS. Saat Sivia tertidur menjaga Ify yang sedang sakit,
"Berarti dia anak OSIS juga??" Gumam Sivia. Sivia memutar otaknya, pikirannya tertuju pada si waketos SMA Citra Bangsa tersebut, Alvin.
Alvin yang selalu berada di dekatnya, dia yang selalu membawa kamera analognya kemana-kemana. Tapi kalo dipikir-pikir lagi, gak cuma Alvin, yang lain juga banyak yang selalu membawa kamera.
"Aaah gak mungkin Kak Alvin.." Sivia menggeleng-geleng kepala, dan langsung memasukkan suratnya ke dalam tas.
***
Mata Ify langsung berbinar-binar begitu melihat Rio, Gabriel, Cakka, dan Alvin sedang bermain basket di lapangan. Ify menarik napas dan kemudian..
"KAK RIOOOOOO!!!!!" Teriak Ify yang menggema di seluruh kawasan sekolah, Rio, Cakka, Gabriel dan Alvin yang mendengar teriakkan Ify langsung menutup kupingnya.
"Suara lo, Fy!! Melebihi toa sekolaah!!!" Teriak Cakka.
"Kuping gue budek nih!" Seru Rio.
"Eh, denger gak??" Tanya Alvin.
"Denger apaan?" Tanya Gabriel balik.
"Denger suara orang-orang lari kearah lapangan, kayak mau nyerbu nih lapangan, Yel!" Kata Alvin.
"Perasaan gue udah gak enak, nih, Vin.."kata Rio menelan ludah.
Mata Rio tertuju pada arah utara, Alvin kearah timur, Cakka kearah selatan, dan Gabriel kearah barat, segerombolan cewek-cewek yang muncul dari 4 penjuru mata angin (lebay banget -,-) langsung menyerbu lapangan karena melihat Rio, Cakka, Gabriel, dan Alvin, the most perfect guy di Citra Bangsa yang tidak mereka pandang selama liburan semester 1. (ajib banget fansnya mereka T.T)
"RIOOOO!!!!"
"ALVIIIN!!"
"IEEEL!!"
"CAKKA!!!!"
Mereka berempat ingin segera kabur dari lapangan, tapi terlambat, mereka sudah tenggelam di dalam lautan cewek-cewek ganas Citra Bangsa.
"Aduuuh, Riooo tambah maniiiss!!"
"Alviin cakeeepp iih!!"
"Ieeell kereeenn!!"
"Cakka tambah lucuu deeh! Gemeeess!!"
Cewek-cewek ganas tersebut melakukan hal yang semena-mena pada mereka (-,-).
"Huwaaaa!!! Toloong guee!!" Teriak Rio.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUMA GUE YANG BISA
Ficção AdolescenteBaca aja, siapa tau suka cerbung icil, saya repost dari blog http://ceritaceritarepost.blogspot.com