Cuma Gue Yang Bisa - 17 (Gagal Lagi)

5.2K 165 0
                                    

Part 17: Gagal lagi

"Kak Riooo!! Gua gak ngerti!!" Seru Ray.

"Iih bebel banget sih lu jadi orang! Apalagi kalo bukan orang lu!" Kata Rio sambil mengacak-acak rambutnya.

"Ini simbol apaan lagi, gak jelas banget sih gambarnya!" Keluh Ray.

"Keberatan rambut sih lo!" Kata Rio sambil menoyor kepala Ray.

"Eeeeh, jangan salah, ini rambut daya tarik gua, Kak!" Kata Ray sambil merapihkan rambutnya.

"Lebih menarik lagi kalo pala lo botak plontos!" celetuk Rio.

"Euh, saraap!!"

"Besok lo belajar dirumah Deva aja deh, gue sekalian ngajarin lo berdua, gue mulai setiap hari nih ngajar dirumah Deva," kata Rio.

"Yaudah deh," kata Ray sambil mengerjakan soal yang diberikan Rio. Kemudian Rio melirik laptop hitam miliknya nganggur di samping Ray yang sedang memakai meja belajar Rio. Rio pun mengambil laptopnya dan membawanya ke kasur. Ia membuka website Facebook, dan Twitter. Dan akhir-akhir ini Rio penasaran dengan fansite RISE bikinan Ify.

Pertama-tama ia membuka Facebook, karena Rio sudah jarang membuka akunnya, tak pernah diurus. Di layar tertulis"576 Friends Requests". Rio melotot.

"Buset! Sebanyak ini??" Gumam Rio takjub. Rio memencet mousenya, yaaa maklumlaah namanya orang ganteng, pasti yang nge-request cewek semua, punya gue ada gak, Yo?? =p

Mata Rio tertuju pada satu nama yang sangat familiar baginya, Alyssa Saufika Umari. Rio tersenyum dan kemudian meng-confirm FB cewek itu. Beberapa menit kemudian, Rio mendapat 1 Notifications. "Alyssa Saufika Umari posted something on your wall". Rio membuka profilenya dan terdapat wall dari Ify.

Alyssa Saufika Umari huwaaaaaa... akhirnya setelah menunggu berabad-abad diconfirm juga ama lo, kak!!!
Tengso yaa ganteeeng!!^^

Rio bergidik ngeri, tapi ada kesenangan sendiri di dalam hatinya, makanya Rio jadi cengengesan sendiri kayak orang kesambet. Ray melihat Rio dengan pandangan Itu-orang-pasti-sudah-gila. Tiba-tiba...

BLETAAK!!

"Aduuh!" Ringis Rio. Rio ditimpuk penghapus sama Ray.

"Woi! Gue gimana!!" Kata Ray. Rio melengos.

"Ganggu orang lagi seneng aja lo! Sini bawa buku lo!" Kata Rio. Ray memberikan bukunya pada Rio, Rio hanya geleng-geleng kepala.

"Bener, kaaan??" Kata Ray sambil memainkan alisnya.

"Bener,bener, gigi lo tuh bener! Salah semuaa!! Kerjain lagi!!" Suruh Rio.

"Iiih, punya Kakak kok kepinteran banget yak??" Gumam Ray.

"Bagus dong! Udah pinter, ganteng lagi! Cuma lo-nya aja yang gak sadar!" kata Rio.

"Iih, narsis!"

Rio kembali berkutat dengan laptopnya, sekarang ia mulai membuka Twitter, dan ternyata followers Rio sudah ada 542 followers, termasuk Twitter Ify (Ifyalyssa). Rio melihat home Twitternya.

cakkawekas gantengan gua apa
@9alvinosztaCR7??

Rio menahan ketawanya, melihat tweet
Cakka.

ielstevent gantengan gua lah RT
@cakkawekas: gantengan gua apa
@9alvinosztaCR7??

cakkawekas gak ada yang aja maen
siih RT @ielstevent: gantengan gua lah
RT @cakkawekas: gantengan gua apa
@9alvinosztaCR7??

9alvinosztaCR7 eh @cakkawekas,
@ielstevent gua aja yg gnteng biasa
aj knp lo b2 yg rbut?

CUMA GUE YANG BISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang