BerenangA story line by ER
Ficlet || AU, School life, Fluff || General
Cast: Lee Seokmin (DK SVT), with Choi Yuna (Yuju Gfriend)
Disclaimer: para cast milik diri mereka sendiri, aku hanya meminjam nama mereka untuk kepentingan ff aku. Hati2 typo masih merajalela, aku saranin sebelum baca ff ini lebih baik baca yg sebelumnya.
***
Siang ini matahari bersinar sangat terik, membuat siapa pun yang tengah berjalan di bawahnya akan mengeluh. Begitu pun dengan Choi Yuna, gadis itu sangat membenci cuaca panas, bahkan siang ini saja dia sudah menghabiskan dua buah es krim, itu pun masih tidak bisa membuatnya merasa lebih baik.
Dan entah mengapa kini kakinya tengah berjalan menuju kolam renang di gedung olahraga di sekolahnya. Padahal sudah jelas-jelas bahwa dia tidak bisa berenang tapi kakinya tetap saja melangkah ke sana, bahkan kini tangannya dengan perlahan telah membuka pintu, walau pun dia tidak bisa berenang tapi bukan berarti dia tidak boleh bermain air di sana kan?
Gedung olahraga itu terlihat sepi, setelah memastikan bahwa tidak ada seorang pun di dalam gedung itu. Yuna pun mulai masuk dan duduk di pinggiran kolam renang dengan kaki yang menggantung memainkan air.
Saat Yuna sedang asik memainkan air, tiba-tiba saja sesuatu muncul dari dalam air membuat Yuna terkejut sekaligus takut, bahkan Yuna sampai tidak berkedip memandangnya.
"Sejak kapan kau ada di sana?" Pertanyaan itu berasal dari Seokmin, ternyata sesuatu yang muncul dari dalam air itu adalah sosok Seokmin dengan kaos putih transparan dengan rambut basah yang menggoda, membuat Yuna mematung tak berkutik. Gadis itu bahkan tidak menyadari pergerakkan dari Seokmin yang kini sudah berada di hadapannya, dan dengan jelas tidak merespon pertanyaan dari Seokmin.
"Hey.. jangan melamun" dengan sengaja Seokmin mencipratkan air ke arah Yuna.
Setelah sebagian tubuhnya terasa basah, Yuna pun menatap garang ke arah Seokmin yang sedang tersenyum jenaka.
"Kau tidak ingin bergabung bersamaku disini?" ajak Seokmin sembari memukul-mukul permukaan air yang tenang itu.
"Apa? Berenang bersamamu? Tidak, terima kasih" Yuna sudah akan beranjak dari tempatnya duduk tadi, tetapi suara berat Seokmin menghentikan niatnya untuk beranjak.
"Jangan-jangan kau tidak bisa berenang ya? Pantas saja setiap ada eskul berenang kau tidak pernah ikut" Seokmin terkekeh melihat raut wajah sebal dari Yuna.
"Itu bukan urusanmu Seokmin" Yuna bersendekap dada sambil menekankan setiap kalimat yang di ucapkannya barusan. Seokmin tersenyum dan perlahan naik ke pinggiran kolam renang untuk menghampiri Yuna.
"Setidaknya sekarang aku sedikit tau tentangmu" Seokmin berujar sembari menatap ke arah mata Yuna. Seokmin kembali terkekeh setelah melihat semburat merah di kedua pipi Yuna.
"Uh.. kau sangat manis ketika merona seperti ini" dengan sengaja kedua jemari Seokmin terangkat mencubit kedua sisi pipi Yuna yang merona.
"Yak..!! Lee Seokmin! Ini sakit, lepaskan!" Yuna berusaha melepaskan jemari Seokmin yang masih asik menarik-narik kedua sisi pipi Yuna, tetapi tenaganya tidak terlalu kuat untuk melawan tenaga kuda milik Seokmin.
"Sepertinya kita harus segera masuk ke kelas sebelum guru Han menemukan kita disini" setelah mengucapkannya Seokmin berlalu pergi begitu saja dari hadapan Yuna yang masih merasa kesal dengan ulah Seokmin yang membuat kedua pipinya merasa sakit.
"Yak..!! Seokmin tunggu aku!" Mendengar teriakan Yuna membuat Seokmin menghentikan langkahnya lalu menatap Yuna sambil tersenyum.
Hari ini Seokmin tau hal yang tidak di sukai Yuna, yaitu panas dan juga air. Jika nanti ada karya wisata ke tempat yang ada airnya. Seokmin akan selalu di samping Yuna untuk mengawasinya, siapa tau saja Yuna akan tenggelam saat mencoba untuk berenang dan Seokmin akan menyelamatkannya.
Fin
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokyeom&Yuju Story
FanfictionPenggalan cerita dokyeom&yuju dalam imajinasiku All genre Rate : G Lee Seokmin (Dokyeom) With Choi Yuna (Yuju) First post: 30 juni 2016 End post: -