ER present
Lee Seokmin (DK 17)
With
Choi Yuna (Yuju Gfriend)
Drabble || General || School life, little sadHappy Reading~~~
Tak terasa hari ini adalah hari kelulusan Yuna, seharusnya dia merasa senang bisa terbebas dari masa sekolah dan dia bisa menjalani hidupnya dengan pilihannya sendiri, tetapi ada satu hal yang membuatnya merasa gelisah.
Dia tidak yakin hidupnya kelak akan sama lagi."Choi Yuna!!!" seorang pemuda kini tengah berlari ke arahnya dengan sebuket bunga ditangannya.
"Selamat atas kelulusanmu Choi Yuna" pemuda itu tersenyum dan memberikan bunga itu kepada Yuna.
"Selamat juga untukmu Seokmin" Yuna membalas senyum Seokmin dengan paksa.
Seokmin lah salah satu alasan Yuna tidak ingin lulus dari sekolah menengah atas, Yuna tidak yakin akan bisa bercengkerama dengan Seokmin seperti dulu lagi.
Yuna sangat menyesal tidak bisa mengungkapkan perasaannya yang sesungguhnya, dia tidak punya keberanian untuk itu, dan karena itulah dia ingin waktu berhenti saat ini, dia ingin mendapat waktu yang lebih banyak lagi dengan Seokmin.
***
Setelah acara selesai tangan Yuna ditarik oleh seseorang menuju kelasnya yang sudah sepi.
"Lee Seokmin!!" Yuna menganga mendapati ternyata Seokmin lah yang membawanya.
"Ada yang harus aku bicarakan denganmu" Seokmin menunduk dan menghela nafas berat.
"Apa ada masalah?"
"Aku mendapatkan beasiswa ke Universitas London" Seokmin memandang Yuna dengan tatapan yang khawatir.
Sedangkan Yuna tengah terkejut, firasatnya ternyata benar mungkin dalam jangka waktu lama dia tidak akan bisa bertemu dengan Seokmin lagi.
"Apa kau mau menungguku?" perlahan tangan kekar Seokmin mengenggam kedua tangan Yuna dengan lembut.
Yuna menunduk, butiran bening itu sudah hampir terjatuh dari pelupuk matanya, tapi Yuna tidak boleh terlihat bersedih, seharusnya dia juga merasa bahagia untuk Seokmin.
Yuna mengangkat wajahnya dan menunjukkan senyum terbaiknya, membuat hati Seokmin sedikit merasa tenang.
"Kau memang pantas dapat beasiswa itu, dan ku harap kelak kau akan menjadi pria yang sukses" Seokmin tersenyum membuat Yuna juga ikut tersenyum.
Grep
Seokmin membawa Yuna ke dalam pelukkannya menyalurkan segala perasaannya yang selama ini terpendam, dan mungkin juga Seokmin akan sangat merindukan gadis yang berada di pelukannya ini.
Tapi demi masa depannya Seokmin akan bekerja keras dan kembali."Maukah kau menungguku kembali?" Seokmin menatap Yuna penuh harap, tanpa melepaskan pelukan mereka.
Yuna mengangguk sambil tersenyum, seberapa pun beratnya waktu yang akan dia lalui tanpa Seokmin, Yuna akan tetap menunggu Seokmin kembali.
Selesai
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokyeom&Yuju Story
FanficPenggalan cerita dokyeom&yuju dalam imajinasiku All genre Rate : G Lee Seokmin (Dokyeom) With Choi Yuna (Yuju) First post: 30 juni 2016 End post: -