ER present
All Seokmin pov
***
'Choi Yuna'
Hanya mendengar namanya saja bisa membuat jantungku berdegup kencang, aku bukan pria yang gampang jatuh cinta tapi entah kenapa sejak pertama kali bertemu Yuna seluruh atensiku benar-benar tertuju padanya.
Bahkan waktu itu aku belum mengenalnya, tetapi aku seperti tertarik oleh magnet yang membuatku terus memikirkannya.Dia bukan gadis cantik dan sexy yang selalu di impikan oleh kaum pria, tapi dia adalah gadis sederhana walau pun tak jarang dia sangat cuek dan dingin. Mungkin itulah yang membuatku jatuh hati.
"Seokmin-ah jika kau ingin kau bisa mendapatkan yang lebih baik dari Yuna, tetapi kenapa kau masih betah bertahan dengan gadis dingin macam dia?"
Kalimat seperti itu sudah sering aku dengar bahkan kadang ada kata-kata yang membuatku marah.
Bukan aku tidak mendengarkan nasehat teman atau sahabatku tetapi memang hati ini sudah sangat sulit untuk berhenti mencintainya.
Seperti saat ini, aku sedang bersamanya tetapi sedari tadi dia hanya sibuk dengan novel di tangannya, kadang aku juga kesal melihatnya seperti itu tetapi tiba-tiba dia selalu bisa membuatku kembali luluh.
"Selamat ulang tahun Seokmin-ah" aku terkejut, saat tanpa ku sadari dia telah menatapku dengan senyumnya yang... aku bahkan tidak bisa bernafas ketika dia tersenyum seperti itu padaku, rasanya pipiku memanas saat Yuna meraih lenganku dan mendekapnya dengan manja. Bahkan aku tidak menyangka jika dia bisa bersikap manja seperti itu padaku.
"Maaf sudah mengabaikanmu, kau tidak marah padaku kan? Kau tau sendiri kan jika aku terlalu terobsesi oleh novel"
Yuna merajuk dan itu membuatku tak bisa marah padanya.
Aku hanya tersenyum lalu dengan lembut menatap matanya."Seokmin-ah kau ingin kado apa dariku? Aku akan memberikan apa pun yang kau inginkan.."
"Tetapi selagi aku mampu memberikannya ya" dia hanya cengengesan, aku tau dia tidak bisa memberikanku barang-barang mahal, dan aku juga tidak akan meminta hal yang seperti itu.
"Kau yakin? Kau tidak takut aku meminta yang macam-macam?" aku sengaja menggodanya, karena dia selalu menunjukkan ekspresi yang mengerikan jika sudah ku goda seperti ini.
"Aku menyesal sudah menawarimu" dia kembali, dengan suara dinginnya melipat kedua tangannya di dada sambil mengalihkan pandangan dariku.
"Aku hanya ingin dirimu, aku hanya butuh cintamu"
Yuna kembali memandang ku dengan tatapan ingin muntahnya, dia selalu seperti itu jika aku sudah mencoba untuk merayunya, tapi sungguh itu bukan rayuan itu hanya sepenggal kata hati ku yang sudah berhasil keluar.
"Bual lan mu tidak mempan untukku Lee Seokmin!" Dia menatapku horror, hihi aku suka melihat berbagai ekspresi yang dia tunjukkan.
"Aku serius, aku hanya ingin kau menemaniku selamanya" senyum tulus ku tunjukkan padanya, berharap dia akan percaya dengan ku.
Ku daratkan bibirku ke keningnya mengecupnya lembut, seakan dia adalah mutiara berharga yang benar-benar harus ku jaga dengan segenap hatiku.
"Tetaplah menjadi Choi Yuna seperti ini, yang mencintaiku walau pun sikapmu kadang terlalu dingin dan cuek tapi aku suka, dan tetaplah menjadi milikku selamanya" aku bersungguh-sungguh menatap matanya teduh.
Hanya ini yang aku inginkan sepanjang hidupku, aku ingin melindunginya dari segala hal buruk yang mungkin akan menimpanya, dan aku ingin selalu melihat senyum tulusnya yang hanya dia tunjukkan padaku.
Hanya Choi Yuna yang mampu membuat aku Lee Seokmin bertekuk lutut padanya, dengan sikap dinginnya dia mampu membuat hatiku berantakan saat dia tak ada di jarak pandangku.
Dan aku selalu berdo'a semoga hanya dia yang akan aku lindungi seumur hidupku.
Fin
Ga ada ide :" ini aja ff lama yg aku ambil dari blogku
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokyeom&Yuju Story
FanfictionPenggalan cerita dokyeom&yuju dalam imajinasiku All genre Rate : G Lee Seokmin (Dokyeom) With Choi Yuna (Yuju) First post: 30 juni 2016 End post: -