Prolog

2.3K 61 0
                                    

Siapa yang mempercayai sebuah cinta hanya berasalkan dari sebuah nama. Tak hanya satu nama tapi dua nama yang akan menghasilkan sebuah awal dimana kisah berlanjut lebih penuh rintangan hanya untuk saling melengkapi nama itu.

Dan dari nama itulah, mereka saling memulai mengenal bukan karena ketertarikan dengan pertemuan secara langsung antar muka melainkan hanya satu kata yaitu nama seorang pria yang membuat hati Andrea menjadi tak percaya apakah itu hanya sebuah kebetulan atau tidak. Apa dia harus mempercayai jantungnya berdetak tak karuan entah mengapa ada alasan di balik nama itu memintanya untuk segera mengetahui siapa pria itu.

Andrea hanya seorang gadis gemar membaca di kehidupannya setiap hari, ia senang menghabiskan waktunya hingga tak heran mengapa dia selalu membayangkan pria idamannya datang ke dalam hidupnya bak pangeran yang menghiasi hari-harinya. Dia tak sadar ada sepasang mata yang memperhatikannya, jatuh pada pesona kecantikan wajahnya, tubuhnya yang akan digilai para pria bahkan pandangan lembut kedua bola mata coklat terangnya akan mampu membuat pria mana saja bertekuk lutut dengan anak manusia setengah dewi itu. Dan peri nymphet sedang bekerja pada seorang pria yang akan membuat wanita cantik dengan sejuta pesonanya mencari siapa pria yang menorehkan satu kata itu.

Dia seperti siap memulai untuk awal yang bagus dan tak sabar memberi banyak pelajaran pada wanita itu, sebuah pelajaran cinta.


Andre & AndreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang