chapter 15

7 0 0
                                    

Takdir kembali mempermainkan kisah cinta Aoi.
Kali ini ia melihat gadis yang sedang berusaha ia dapatkan kembali, cinta pertamanya, Akari, di lamar oleh sahabatnya sendiri.
Shota meminta Akari menikah dengannya, setelah ia berfikir cukup lama, ia menyadari kalau bukan Akari, ia tidak bisa membuka pintu hatinya untuk yang lain, ia sudah berusaha melupakan Akari, tapi ia tidak mampu. Itu benar bahwa ia mengambil surat itu, 7 tahun lalu dan berbohong pada Akari, tapi perasaannya pada Akari tulus. Ia sudah menyukai Akari sejak pertama kali ia bertemu Akari. Baik dalam keadaan sedih atau pun bahagia. Ia tetap ingin mendukung Akari, baik 10 tahun atau 20 tahun kedepan.
Akari terdiam, ia tidak bisa berkata apa-apa selain menatap Shota.

Aoi masih diluar, ia mendengarkan lamaran itu dengan perasaan campur aduk.
Ia mendengar semuanya, bagaimana Shota ingin membuat Akari bahagia.
Pikiran Aoi kosong, Akari bahkan tidak mengatakan apapun membuatnya semakin galau.
Aoi meninggalkan tempat itu.

Aoi kembali ke rumahnya, Adiknya NAnami dan Kouhei sudah pulang duluan. Aoi tampak tidak bersemangat, bahkan saat Nanami bertanya apakah Aoi bertemu dengan Akari.
Aoi mengeluarkan sesuatu, tiket ke taman hiburan dan memberikannya pada Kouhei, ia mengatakan sebagai ucapan terima kasih.
Kouhei terkejut senang, karena ia ingin sekali main ke sana.

Kouhei mulai excited bertanya kapan ia dan Nanami bisa pergi.
Nanami diam saja, ia menatap Aoi yang masuk ke kamar dengan lesu dan mengatakan kalau ia tidak akan pergi.
Kouhei kecewa dan berusaha membujuk Nanami untuk pergi.
Sementara Aoi diam dalam kamarnya, berfikir.

Erika terkejut saat Akari mengatakan apa yang terjadi di rumah sakit, ia dilamar Shota. Tapi Erika yakin Akari sudah menolaknya.
Akari diam saja, ia mengatakan ia tak bisa berkata apa-apa dan membuat Erika terkejut.
Akari berkata ini pertama kalinya ia melihat Shota seperti itu. Shota sudah berubah.
Akari terdiam, ia masih memikirkannya.
Erika kemudian bertanya, lalu apa yang akan kau lakukan?

Aoi tidak bisa memejamkan mata untuk tidur malam itu. IA masih memikirkan banyak hal.
Kouhei tidur di lantai disampingnya dan Aoi bertanya apakah dia sudah tidur. Kouhei menjawab setengah ngantuk.
Aoi kemudian bertanya apakah Kouhei sudah punya rencana untuk masa depan? Seperti pekerjaan atau menjadi orang tua atau tentang pernikahan.
Kouhei bingung kenapa Aoi tiba-tiba bertanya hal seperti itu.
Aoi mengatakan kalau orang seumuran mereka belum memikirkan tentang pernikahan, seperti bagaimana ia belum mencapai puncak karirnya dan ia juga belum bisa melihat masa depannya.

Aoi berfikir dalam dan mengatakan, aku tidak bisa memikirkan masa depan orang lain, dan bahkan hari ini aku melihat Shota melamar Akari. Dia mengatakan dia akan mendukung Akari sampai 20 tahun lagi.
Kemudian Aoi mendengarkan Kouhei mendengkur. Ia menghela nafas. Shota galau dan mengatakan bahwa ia tidak punya kemampuan seperti Shota.

Merriage

Di Kantor, semuanya bergembira karena proyek akuarium Hachiouji sudah di setujui, bahkan cafe penguin juga tidak ada masalah.
Semuanya senang, karena mereka sudah hampir bosan mengurus itu.
Mereka berencana akan mengadakan pesta tapi kemudian Isohara berkata ini bukan saatnya main-main, karena deadline kompetisi sudah dekat.
Mirei tersenyum dan mengatakan ia sudah menyerahkan designnya dan semuanya terkejut. Isohara bertanya pada Aoi.
Aoi mengatakan ia masih memikirkannya. Mirei mengerti, karena temanya cukup sulit, Rumah yang bertahan selama 100 tahun.
Aoi hanya bisa tersenyum kecil. Yang lain memperhatikan Aoi yang tidak besemangat.

Aoi kembali ke rumahnya setelah bekerja dan begitu masuk rumah ia mendengarkan kouhei bersenandung. Kouhei menari di atas kursi dengan bahagia sementara di meja tampak banyak makanan.
Aoi bingung dan bertanya ada apa.
Kouhei langsung menyampaikan kabar gembira, ia melompat ke pelukan Aoi dan mengatakan kalau NAnami akhirnya mendapatkan pekerjaan.
Aoi dan Kouhei sangat senang mendengarnya, Kouhei bahkan terharu dan hampir menangis.
Aoi bertanya dimana Nanami, Kouhei mengatakan NAnami akan segera pulang.

Koinaka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang