Aoi sedang di tempat kerjanya, mereka sedang merapatkan sesuatu dengan serius. Megane-senpai ribut sekali, dengan suara yang keras ia menyampaikan idenya. MAriko yang lagi badmood menyuruhnya jangan berisik.
Ruiko datang untuk mengantarkan permintaan rancangan baru dan bertanya kenapa semuanya berkumpul. MEreka menjelaskan akan ada pegawai baru dan mereka sedang membicarakan dimana mereka akan meletakkan mejanya. Mariko mengerti.
Mariko kemudian mengeluarkan permintaan rancangan tentang sesuatu bergaya Perancis dan semuanya menyuruhnya diam.
Mereka bilang Mariko baru putus dari pacar Perancisnya dan semuanya yang berhubungan dengan perancis dilarang. Mariko-san sedang badmood.Mariko kemudian memanggil Aoi dan mengatakan ia mengubah rancangannya dan minta Aoi membetulkan lantainya besok.
Aoi ragu-ragu mengatakan kalau besok ia ada kegiatan, Mariko-san baru ingat dan mengatakan sesuatu tentang Toyama.
Aoi minta maaf. Mirei kemudian menawarkan diri melakukannya hari ini karena dia sedang kosong.
Aoi merasa tidak enak hati.Shota sedang ada di rumah sakit dan Kazuha menyapanya.
Shota mendapat surat dari Kokone, beserta sebuah foto. Operasi Kokone sukses tapi ia harus menjalani rehabilitasi yang cukup sulit.
Pacar kecilnya bahkan menjenguknya sampai ke Hokkaido.
Shota mengatakan sesuatu tentang 'besok dia juga akan datang'.NAnami sedang merekam dirinya dengan kameranya, ia mengucapkan selamat untuk pernikahan Akari. Semoga rumah tangganya selalu bahagia.
Kouhei ternyata yang merekamnya dan ia berteriak CUT setelah Nanami selesai.
Kouhei mengatakan ia senang datang ke Tokyo. Nanami menggodanya, bukankah besok kau jadi MC-nya, kau baik-baik saja?
Kouhei jadi lemas, tolong jangan ingatkan aku lagi, aku sudah berusaha melupakannya.Kouhei jalan kesana kemari karena dia sangat gugup.
Nanami mengatakan harusnya Kouhei menolaknya jika begini jadinya.
Kouhei mengatakan ia tidak bisa, karena ini adalah momen terbesar bagi sahabatnya, tentu saja ia harus membantu.
NAnami mengejeknya, Aku yakin besok kau akan gagal karena kau terlalu senang.
Kouhei jadi mules, jangan bilang begitu dong.....
Kouhei berjalan kebelet ke kamar mandi, LOLNanami tersenyum melihat Kouhei. Kemudian ia menatap kamar Aoi dan bergumam, Onii-chan pasti gugup sekali...
Akari sedang beres-beres di rumahnya, ia memasukkan barang-barang ke dalam kardus.
Erika sibuk dengan baju yang akan ia kenakan besok, ia akan memakai pakaian seksi dan menggoda teman pengantin pria.
Akari tertawa melihatnya. Erika mengatakan ia yakin dengan pilihan Akari, Akari memilih yang terbaik.
Akari tersenyum, ia mengatakan ia juga berfikir begitu.
Erika bertanya, Apa kau bahagia?
Akari mengangguk bahagia.Erika mengaku kalau ia sedikit frustasi karena Akari menikah lebih dulu darinya, padahal dia lebih tua. Akari tertawa mendengarnya.
Erika kemudian menggantung dress-nya dan bersiap pergi bekerja.
Akari tinggal sedendirian. Ia memandang rumah kecil mereka dengan ekspresi sedih. Kita bisa melihat di akuarium milik mereka tinggal 2 ekor ikan mas.
Akari kemudian mengambil ponsel dan menelpon seseorang.Akari makan ramen di kedai tepi jalan bersama seseorang. Bahkan penjual Ramen mengatakan kalau ia menambahkan bonus daging untuk Akari karena besok adalah hari besarnya. Akari sangat senang mendengarnya.
Ternyata yang menemani Akari adalah Aoi. Ia bingung kenapa mereka makan ramen bersama di malam sebelum pernikahan.
Akari mengatakan ia ingin makan banyak karena pengantin wanita tidak akan bisa makan di hari pernikahannya. Aoi mengejek, aku tidak akan tanggung jawab kalau perutmu sakit karena kebanyakan makan.
Tapi Aoi sendiri malah ingin nambah nasi goreng. Akari protes, jangan sampai kau sakit karena kau akan memberikan pidato besok.
Tapi Akari tetap khawatir, karena Aoi akan sakit perut kalau sedang gugup.
Keduanya terus ngobrol saat makan ramen. Akari bahkan mencoba mencuri ramen Aoi. LOL.Akari dan Aoi pulang bersama. Akari mengatakan kalau malam-malam seperti ini, mempelai wanita pasti menghabiskan malam bersama keluarga merek, tapi ia sedikit kesepian, dan ia mengucapkan terima kasih karena Aoi sudah mau menemaninya.
Aoi mengatakan Akari tidak akan kesepian lagi, karena besok dia akan mempunyai keluarga yang baru.
Akari kemudian menyadarinya. Aoi tertawa dan mengatakan kalau Akari mengalami Marriage blue, takut sebelum menikah.
Akari kesal dan menendang bokong Aoi saat Aoi mengatakan harusnya yang merasa gugup adalah . . .