Chapter 1 : Pertemuan

3.2K 156 19
                                    

Aku sudah memperkenalkan namaku bukan?. Aku berumur 22 tahun, aku masih sekolah, dan pagi ini aku baru pindah sekolah di Secret Elemen school, jadi aku anak baru disana.

Aku berjalan menyusuri hutan dengan kakak ku Ka Daniel ya, kak Daniel adalah kakak tersayangku, kakak beradik yang tidak ada sama-nya, yap, aku dan kak Daniel itu berbeda, bagaikan bumi dan langit.

Berjalan melewati Kastil Para vampire, dan Werewolf, ya memang sebelum memasuki portal lebih tepat batasan, aku harus melewati kastil para makhluk itu.

"Oh ya, Liora aku melupakan buku presentase ku di rumah, kau tunggu disini dan aku akan pergi mengambilnya, kau tetap disini"

Aku hanya mengganggukan kepala, dan melihat Ka Daniel yang segera lari, suara jejak kaki nya pun hilang, Ketakutan semakin menjadi, karna katanya 'ketika kau berjalan sendirian, disekitar mu banyak yang memerhatikan mu' begitulah yang aku dengar dari ibuku.

Aku memegang erat buku yang aku peluk, dan tiba tiba seseorang melesat dan berhenti tepat disampingku.

"Hey kenapa kamu sendiri disini? tidak baik bukan"

Aku hanya menatapnya dan kemudian aku menundukan kepala.

"Tidak usah takut, saya ini manusia"

"K-Kau manusia?? tapi bagaimana bisa kamu melesat dan berlari kencang seperti tadi, yang tampaknya kau ini seperti ... Serigala?"

"Haha, saya manusia ... Sudahlah kau mau kesekolah bukan??"

"Iya, kamu juga??"

"Iya, bagaimana kalau kita berbarengan?"

"Tidak aku tadi bersama kakak ku kalau aku bareng dengan mu, kakak ku akan cemas nantinya"

"Baiklah saya pergi"

Cowo itu langsung pergi dan saat itu juga kak Daniel datang. Aku tersenyum berkat cowo tadi. Oh tidak aku lupa menanyakan namanya??, sudahlah nanti disekolah juga kita bertemu.

"Liora ada apa ini kau senyum senyum??" Kata kak Daniel

"Tidak kak aku bertemu seseorang saja tadi, dan dia itu lucu" Aku pun melanjutkan langkah menuju ke sekolah. Kak Daniel menertawakan ku.

Aku melewati batas antara Hutan dan kota para manusia tinggal, tapi tak seluruhnya manusia. Aku tahu itu, kak Daniel pernah menceritakannya kepadaku, entah bagaimana dia bisa tau, pernah aku tanya, tapi dia hanya mengubah topik pembicaraan.

Sesampainya disekolah aku berpisah jalan dengan Kak Daniel karna kak Daniel itu sudah kuliah tapi aku tak pernah tau dimana letaknya.

Aku menaiki tangga dan tiba tiba seseorang menabrak ku dari belakang sehingga buku yang ku bawa jatuh, aku segera mengambil buku itu, dan tak sadar orang yang menabrak ku tadi juga mengambil nya dan tanpa sengaja kepala kita berdua tumburan.

"Aduh" kataku dan orang itu, aku segera menatap wajahnya dan ternyata orang itu yang bertemu ku tadi dijalan. "Oh maaf maaf, aku ga sengaja" Lalu aku menaikkan kepala dan menghadap ke arah wajahnya "Ini kamu?? yang tadi ketemu aku kan?"

"Maaf juga tadi saya sedang buru buru" Kita melanjutkan jalan ke kelas

"Oh ya nama kamu siapa?"

"Nama saya Luke, Luke Carlyn"

"Nama aku Liora, Liora Athanasia Cultur"

Kita pun berpisah dikelas yang berbeda.

Luke POV

"Nama aku Liora, Liora Athanasia Cultur"

Apa?? Cultur?? jadi dia ini keturunan bangsawan, dia sangat manis Kataku dalam hati.

A Secret✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang