*-*
*-*
Pagi tiba, aku yang tidak bisa tidur semalaman karna membaca buku 'itu' dengan seriusnya, aku pun harus segera berangkat ke sekolah, aku melirik ke kaca meja riasku, melihat penampilan ku yang kacau balau serta mata yang seperti panda akibat tidak tidur, Aku menyegerakan kakiku untuk ke kamar mandi.
30 menit kemudian aku siap dengan baju sekolah dan tasku, rambutku, aku ikat kebelakang model ponytail.
Sekarang setiap kali aku berangkat sekolah, aku tidak lagi bersama kak Daniel, sekarang semuanya berubah, aku yang dulu sangat takut kalau melewati hutan sekarang tidak lagi, aku seorang Vampire bahkan aku juga bisa membunuh sekarang.
Saat dijalan, tiba tiba aku dikejutkan dengan sosok serigala berwarna putih dan sentuhan emas, dia segera merubah wujudnya itu menjadi manusia, dia perempuan sangat manis parasnya, rambutnya berwarna coklat terang dan mata nya yang coklat kini menatapku.
"Siapa kau?" kataku.
"Aku Graciella, kau sendiri?" katanya sambil mengulurkan tangannya, kukira sebelumnya dia jahat tapi nyatanya tidak, dia juga memakai baju sekolah sepertiku.
"Aku Liora" aku membalas menjabat tangan nya.
"Bisakah kita berteman?, tapi jangan takut aku ini serigala baik baik" katanya.
"Apa peduliku? aku juga seorang vampire"
Dia pun mengangguk tanpa rasa takut, kami sekarang melanjutkan perjalanan, dia bicara banyak tentang nya, bangsanya, dan dari mana dia, Alangkah terkejutnya aku setelah dia berkata dia adalah seorang putri dari kerajaan Werewolf. Tapi aku kan juga seorang putri jadi aku tidak perlu tunduk kepadanya bukan?.
Setelah berbincang sebelum memasuki imortal, para makluk alam ini dan yang lainnya, sudah berkumpul dengan menaiki kudanya masing masing. Ya kita akan segera pindah ke asrama para petangguh, karna aku terpilih, mungkin kini aku tidak akan melihat dunia manusia lagi, ditambah lagi aku ini sekarang vampire, sekarang tidak ada lagi motor, mobil atau alat canggih lainnya, disini hanya tersisa ponsel, motor sekarang digantikan dengan kuda. Sekarang aku bagaikan terjebak dalam kehidupan ku sendiri.
Kita pun segera menaiki kuda masing masing, aku dapat kuda putih yang cantik aku sangat menyukainya, aku melaju dengan sangat kencang melainkan yang lain.
*-*
*-*
"Ini kamar anda" kata salah satu pelayan yang ada di kastil itu.
"Terima kasih" kataku.
Aku mendapatkan kamar yang sangat besar, berkali kali lipat besarnya dari kamarku, tapi anehnya aku merasa kamar ini lebih besar dari pada yang lain karna saat aku melihat kamar Angel dan Grace tidak sebesar kamarku. Mungkin aku mendapat kelas VVIP, haha.
"Apa aku mendapat ruangan yang berkelas?" kataku yang bertanya pada pelayan.
"Ya nona ini memang saya siapkan untuk p-, emm untuk yang dipilih sama Raja"
"Oh"
Pelayan itu melanjutkan menunjukan lemari pakaianku sekarang, sekali lagi aku terkejut, karna lemari pakaianku sangat besar, dan saat pelayan itu membuka pintu lemari nya besar ruangan lemari ini seperti ruangan kamarku, ini sungguh menakjubkan tak pernah aku bayangkan bahwa aku bisa memiliki lemari seperti ini, didalamnya sudah terdapat gaun, celana, sepatu dan pasangan lainnya.
"Ini nona" sambil memberikan sebuah jubah berwarna biru muda dan pinggiran nya terdapat warna putih, di tengah nya terdapat gambar lambang seperti taring, gambar lambang serigala dan huruf bertuliskan D. Kurasa itu semua adalah lambang dari ketiga makhluk ini. "Pakailah ini setiap hari, kau harus memakainya jika keluar, dan saat latihan saja, anda mengerti nona?"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Secret✅
Vampire"Aku tidak akan mengampuninya, mereka semua penghianat, semuanya bohong, aku berjanji aku akan memusnahkan alam ini"-Liora Athanasia Cultur "Aku tidak akan mencintainya, karna itu hanya membuat dia ikut serta dalam kutukan ini"-Luke Carlyn Padahal h...