"Jadi Liora apa penjelasan mu?" tanya Luke. Ini kesekian kalinya Liora tertangkap basah oleh Luke, Liora sudah tau kalau Luke akan tau.
"Baiklah, sebenarnya aku adalah vampire, kau tahu? ini sulit Luke" jawab Liora dengan tangan nya yang bertumpu pada kepala, "Orang tua ku bukan lah orang tua asli ku, aku adalah anak angkat, orang tua ku adalah raja vampire dan ratu vampire, dan juga sebenarnya aku ini juga manusia setengah vampire Luke, kau pasti sudah mendengar lagenda nya, 500 tahun yang lalu" jawab Liora. Liora kini menundukan kepala.
Luke melihat Liora sedih, Luke sebenarnya juga kaget mendengarnya pikir Luke, Luke harus memberi tahu semuanya juga, memberitahu secara singkat namun terperinci. Luke mengangkat dagu Liora, hingga mereka bertatapan , "Boleh aku jujur?"
Liora mengangguk.
"Aku juga sebenarnya seorang manusia serigala, aku adalah anak dari Raja werewolf, aku tahu ini sulit Liora, aku tahu kalau kita-"
"Tidak ditakdirkan bersama?" saut Liora memotong pembicaraan Luke. Liora duduk dibangku taman, "Dan aku juga tau kalau kita tak mungkin bersama, aku tau Luke, aku sudah tau" Liora memang tahu, tapi bukan tahu sebenarnya siapa diri Luke, melainkan kisah cinta nya.
[Flashback on]
"Kau tahu tentang apa? tentang kau? dan begitu juga aku?" Tanya Liora kepada sang gadis manis yang berada didekatnya. Liora sedang berada dikamarnya. Kamar yang sangat istimewa itu. Dia sedang berbincang dengan sahabat baru 'nya -kalau bisa dibilang sekarang.
Mereka berbincang banyak, dari negri volture, sampai terperinci. Bahkan, sekarang Liora menanyakan yang lebih serius kepada Fio teman 'nya itu.
Fio beralih pandang ke segala arah sebentar, Fio bingung. Menurutnya apa dulu yang harus dikisahkan?."Aku mulai dengan diriku dulu ya Lio, aku ini sebenarnya sudah ditakdirkan untuk menjadi teman, namun bisa disebut pelayan untuk sang pewaris tahta, namun sang pewaris tahta dari kerajaan Vampire bukan lah anak pertama, melainkan anak kedua yang sudah ditakdirkan" penjelasan Fio berhenti sejenak, "Karna anak kedua yang hilang itu tidak benar benar ditemukan, jadi aku berteman dengan anak pertama"
"Siapa nama anak pertama itu?" tanya Liora. Benak Liora berkata, jadi aku mempunyai kakak? begitu saja. Yang ia tahu bahwa dia hanyalah anak dari Raja vampire saja, tidak ada tentang kakak atau teman seperti Fio ini.
"Angela Athanasia Cultur" Jelas Fio. Satu lagi fakta diri Liora, bahwa Angel ternyata kakak nya.
"Kau tidak pernah membicarakan ini Fio, baiklah lupakan, lalu bagaimana kisah kakak ku dulu?" Fio sudah mengetahui nya. mengetahui kalau Liora adalah anak dari Raja vampire, karna waktu itu, Liora pernah kelepasan saat bicara tentang diri 'nya.
"Kakak mu dulu punya seorang kekasih, yang sangat tampan, namun kekasih kakak mu itu adalah seorang Werewolf, kisahnya memang seorang Vampire tidak ditakdirkan untuk seorang Werewolf kan?"Fio bertanya. Liora mengangguk saja, "Namun waktu itu kekasihnya hanya memanfaatkan kakak mu itu demi ayahnya, yang hampir mati, dan yang bisa menyembuhkan adalah jantung kakak mu" Liora tersentak kaget, jahat sekali sang kekasih itu, memang baik niatnya, namun seharusnya kekasih kakak Lio jujur kepada kakak Lio.
"Lalu bagaimana dengan kakak ku setelahnya?" Liora memalingkan pandangan.
"Tentu saja kakakmu tidak terbunuh saat itu, aku menyelamatkan nya, namun aku sempat terlambat, tapi kakak mu itu masih terselamatkan"
"Bagaimana dengan kekasih dan ayah dari lelaki tersebut?" tanya Liora lagi, sambil menggigit jari tangan nya.
"Ayah nya adalah seorang raja Werewolf, ayah nya memerintahkan untuk membunuh 100 manusia, dan akhirnya ayah nya sembuh tapi tidak sepenuhnya" jelas Fio lagi.
Ayah kekasih itu seorang raja werewolf? berarti kekasih kakak ku itu adalah ... batin Liora.
[Flashback off]
Ini waktu yang tepat.
"Aku tahu kalau kau ingin membunuh kakak ku waktu pada malam itu, aku juga tahu kalau kakak ku masih mengharapkan mu, tapi dia berusaha melupakan kamu Luke, dan aku juga sudah menyimpulkan kalau, aku bukan oramg pertama yang kau aja ke danau Angelasius, tapi kakak ku, dan Angelasius itu nama dari kakak ku kan?" Liora berdiri dari tempat duduk nya, Luke mengikutinya. Liora sudah meneteskan air mata saat ini.
Di dekat nya, seorang gadis manis sedang menatap mereka berdua, melihat nya juga dengan isak tangisan, namun sang gadis tersebut tetap diam.
"Kakak mu? Angel?" tanya Luke dengan wajah heran nya.
"Ya Luke, aku mohon kembalilah dengan kakak ku, aku-"
"Tidak Liora" sang gadis manis tersebut datang ke arah mereka, mungkin dengan perasaan yang sedang campur aduk sekarang, "Aku tidak mencintainya lagi" seru Angel.
"Tapi mengapa? kenapa kakak tidak memberitahu ku tentang semua ini? kakak terlambat, disaat aku sudah mencintainya, aku tidak pantas untuk nya, aku tidak mau jadi orang ketiga diantara kalian" Liora menunjuk ke arah Luke.
"Tapi aku tidak mau mencintainya lagi, aku sudah menyukai Michael"
"Aku mencintainya" seseorang datang lagi dari arah sebelah kanan Liora. Seorang lelaki tinggi yang sebenarnya juga sudah memperhatikan sejak tadi pula.
"Michael" ucap Angel.
"Aku mencintai ... Angel" sebenarnya Michael tahu dia sudah membohongi perasaan nya sendiri. Tapi Michael melihat bagaimana tulus nya Liora, yang mengorbankan dirinya pula untuk Luke dan Angel. Meskipun Michael tahu kalau dia tidak sama sekali suka dengan Angel, namun Angel adalah yang terbaik untuk nya saat ini, mungkin.
Semakin rumit, Lio mencintai Luke, begitupun sebaliknya, namun Angel yang dulu adalah mantan kekasih nya masih menunggu Luke, tapi itu hanya menurut Lio, tidak tahu apa yang sebenarnya, ditambah lagi dengan pengorbanan perasaan yang dilakukan oleh Michael.
Semakin rumit saja, tentang perasaan ini.
***
Akhirnya part ini selesai dengan penuh kesemangatan untuk menulis cerita ini. Maaf yak karna aku gantubg selama ini. Maaf banget juga kalau ceritanya makin lama makin melenceng, dan mungkin semakin sulit dimengerti. Tapi percayalah diatas langit masih ada langit... Maaf juga kalau chapter nya pendek...Tunggu chapter berikutnya ya...
#SLL
KAMU SEDANG MEMBACA
A Secret✅
Vampirgeschichten"Aku tidak akan mengampuninya, mereka semua penghianat, semuanya bohong, aku berjanji aku akan memusnahkan alam ini"-Liora Athanasia Cultur "Aku tidak akan mencintainya, karna itu hanya membuat dia ikut serta dalam kutukan ini"-Luke Carlyn Padahal h...