Chapter 9 : Berubah

1.1K 81 0
                                    

Aku ingin semuanya kembali normal Kembali saat aku tidak tahu apa arti hidupku, aku ingin semuanya kembali.

Sekarang aku terdiam dikamarku, merapatkan kakiku pada badan dan menenggelamkan wajahku.

Sesaat aku berfikir, aku ingin membenci hidup ini, tapi aku tak bisa, aku harus kembali pada Ibu dan ayah kandungku, mereka dimana?

Tok..Tok..Tok

Suara pintu mengagetkan ku.

"Masuklah"

Kriet

"Lio"

Suara ayah, ayah yang tadi membelaku didepan ibuku. Ayah mulai masuk dan duduk disampingku.

"Liora, maafkan kami atas semua kebohongan ayah, jadi begini ceritanya ... "

*Flashback on*

501 tahun yang lalu, pasangan Venessa Cultur dan Raja Vampire yaitu Robert Cultur, menikah, tapi yang membedakan adalah Raja Robert menikah dengan seorang manusia, Raja Robert memilih manusia diantara kawanan Vampire atau yang lainnya.

Banyak yang menentang pernikahan ini. Tapi karna Cinta Robert dan Vennesa sangat kuat pernikahan itu pun terjadi, sampai 500 tahun kemudian mereka mempunyai 2 anak, yang dijuluki oleh 'Manusia setengah Vampire' namun setelah Ratu Venessa melahirkan anak itu, peperangan terjadi untuk memburu anak itu, Ratu Venessa pun memanggil saudara Vampire nya untuk menitipkan anak itu, pergi jauh jauh dari kerajaan.

"Renata, Edwin aku menitipkan anakku demi keselamatannya, bahkan ayah nya tidak mau melindungi anaknya" kata Ratu itu.

"Tapi Ratu-"

"Liora, namanya Liora Athanasia Cultur, jagalah dia seperti kau menjaga anakmu Renata!! Ini perintah!!"

"Baiklah"

Sepupu ratu itu yang dipanggil dengan nama Edwin Griffin dan Renata Griffin membawa Putri itu pergi sejauh mungkin, hingga dia menemukan sebuah rumah yang cocok, dan juga tidak berpenghuni lagi.

Mereka membuka pintu itu, dan ajaib nya kaki kecil dari bayi itu menyentuh bagian dari pintu dan jadilah sebuah pelindung, kini rumah itu tak terlihat. Tak ada orang lagi yang mau memburu bayi itu, semuanya kehilangan jejak, ajaibnya bayi itu.

*Flashback off*

"Begitulah Lio, kau ini keturunan bangsawan vampire"

"Ayah mengapa Ayah kandungku tidak mau aku hidup?" kataku.

"Takdirmu sudah digariskan sayang, bacalah buku itu" Ayah pun keluar dari kamarku.

*-*

*-*

Aku menatap buku itu dalam dalam, buku 'A secret' ya, pasti buku itu, lalu beberapa detik kemudian aku membuka bukunya, dan melanjutkan halaman yang belum aku baca.

Peperangan yang akan terjadi 2 tahun lagi mulai dari sekarang, Princess and Prince harus segera menemukan pedang Golden War dan Silver War.

2 tahun berlalu terjadilah peperangan hebat yang sudah terjadi kedua kalinya, sampai saat pemilik kedua pedang itu mati, dan diantara ke-3 para pemimpin mematahkan pedang Golden War dan berubah menjadi 3, mereka bermusuhan sampai saat ini, tidak ada kata pertemanan lagi, yang ada hanya kematian.

"Tidak, aku tidak akan mati seperti ini, aku dan pangeran yang belum aku ketahui namanya itu, aku akan merubahnya"

Aku pun dengan tergesa gesa menemui ayah yang sekarang ada diruang tengah, menonton tv, dan ibu disebelahnya yang masih berduka atas kepergian kak Daniel.

"IBU, AYAH AKU AKAN MERUBAH GARIS KEHIDUPANKU"

----

Aku tau part ini pendek, males banget ngetik, tapi part selanjutnya insyallah panjang deh. Ikuti terus kelanjutan ceritanya ya kawan kawan. Babai.

Salam lope lope ♡♡.

Catatan: Di alam Volture ini semuanya hidup abadi, bukan tidak bisa mati, melainkan awet muda.

A Secret✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang