Chapter 6 : Mimpi atau nyata?

1.3K 99 0
                                    

"Apa itu aku?" kataku.

*-*

*-*

Aku berkedip satu kali, tiba tiba terdengar suara seseorang.

"Liora!!" panggil seseorang.

"Luke?, Apa yang kamu lakukan disini? bagaimana b-b" kataku

"Aku hanya ingin bertemu denganmu dan melihat keadaanmu, emm buku apa ini??" tanya Luke.

"Entahlah hanya aku tertarik pada buku ini" kataku berfikir.

Saat aku sedang berfikir tiba-tiba Luke
menarik tangan ku dengan pelan, entah apa yang Luke fikirkan, aku juga masih membawa buku itu sampai diruang perpustakaan, buku itu terjatuh, saat aku ingin menggambilnya tiba tiba ada suara dari samping rak buku di perpustakaan. Semacam ruangan rahasia.

"Liora ruangan apa ini??" tanya Luke.

"A-aku juga tidak tau.." jawab ku.

Rasa penasaran kami pun timbul dan kami memutuskan untuk masuk kedalam ruangan itu. Setelah kami masuk, pintu itu tertutup kembali tidak ada pilihan selain menyusuri tempat ini dan kami pun masuk kedalam tempat yang tidak terkena cahaya matahari, lampu, dan juga lilin tapi aku melihat tombol yang sangat aneh dan luke pun tanpa berbicara langsung menekannyanya.

Tiba-tiba ruangan ini membuka sebuah ruangan rahasia lagi, kini di dinding ruangan itu tertempel gambar pemimpim Vampire, Werewolf termasuk demonture.

Saat kita memandangi foto foto itu, sebuah cahaya emas muncul dari tengah tengah ruangan itu.

"Bukankah itu pedang Golden War?" tanya Luke

"Pedang Golden war?"

"Iya pedang yang diincar semua orang"

"Memang apa kelebihannya??"

"Siapapun yang memegang pedang itu dia akan menjadi mahluk yang tidak terkalahkan, tapi mereka harus membunuh dulu pemilik nya.

"Apa kamu tertarik?" tanya ku

"Entahlah"

Saat kita sedang melihat pedang itu, tiba-tiba aku melihat sebuah cahaya dan aku pun menutup kedua mataku dan saat aku membuka mata ku aku sudah berada disebuah labirin besar, tapi tidak bersama Luke, aku pun menyusuri nya sampai aku menemukan sebuah menara yang tinggi dan aku menaikinya, sesampainya diatas.

"Luke??"tanya ku

"Hi Liora"

"Kita bertemu lagi, apa yang kamu lakukan disini??" tanya ku

"Entah lah tiba-tiba aku berada disini"

Belum sempat Luke menjawab pertanyaanku, tiba tiba aku memejamkam mataku dan saat membuka mataku kembali, aku sudaha ada di tempat tidurku bersama buku itu.

"Mengapa aku disini?? apa tadi itu mimpi? mengapa seperti nyata??"

Aku pun memutuskan untuk bangun dari tempat tidur ku dan saat aku melangkah aku seperti menginjak sesuatu ternyata itu buku yang ada didalam mimpiku, Akupun meletaknyanya dimeja dan aku melangkah menuju kamar mandi aku membuka shower dan membasahkan seluruh tubuhku setelah mandi aku hendak memakai seragam ku dan berangkat kesekolah.

Aku pun berjalan melewati hutan. Sesampainya di sekolah, aku langsung masuk kelas dan langsung duduk ditempat ku dan mengeluarkan buku,

Tidak terasa bell pun berbunyi menandakan semua murid masuk kedalam kelas, Tapi mengapa aku tidak melihat Luke.

----

Bell berbunyi semua murid beranjak keluar kelas aku pun beranjak keluar kelas dan berjalan menuju kantin..

"Hi liora!!" sapa kak Michael

"Hi juga kak" balasku sambil  melanjutkan berjalan kekantin

Aku pun duduk dibangku dan memesan makanan, aku melihat kearah sekeliling ku mencari keberadaan Luke tapi tidak ada.

"Nyari siapa??" tanya kak michael

"Gk ada kok.. bukan siapa-siapa" jawabku

Tidak terasa bell masuk pun terdengar kembali dan aku langsung bangun dari tempat duduk ku dan pergi kekelas.

"Kak udah bell aku duluan ya"

Sampai didalam kelas aku mengikuti pelajaran seperti biasanya tapi otak ku tidak bisa berfikir jernih.

*-*

*-*

"Hari ini pelajaran selesai sampai ketemu besok" kata Bu Siska

Aku pun beranjak keluar dari kelas dan berjalan menuju keluar sekolah..

"Liora!!"panggil seseorang

"Iya kak ada apa??"tanya ku

"Ayo pulang bareng saya" ajak kak Michael

"Tidak usah kak saya bisa pulang sendiri" jawab ku dan pergi meninggalkan kak Michael

Aku pun berjalan mengikuti arah jalan pulang tiba-tiba aku bertemu seseorang yang berjubah merah.. 

"kamu harus terima kenyataan ini."

"kenyataan??" tanya ku
tiba-tiba dia menghilang dan meninggalkan kabut asap.

----

Hello it's  me!!!! 
part ini special aku yang nulis..
Anggunyusticia yups cabat ku
cayang-cayang

aku punya dua cerita judulnya
Matchmaking and Vampire?
kalian harus mampir baca cerita aku yaa jangan lupa vommentnya untuk cerita ini dan kalian harus-harus baca cerita sahabat aku ini karna ceritanya bagus-bagus kalo ada yang salah.. maklumin baru belajar..
jangan lupa cari ya anggunyusticia
bye bye

A Secret✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang