This is not the End

2.4K 79 9
                                    

Ketika kau kehilangan orang yang kau sayang, bagaimana perasaan mu?.
Bagaimana jika orang itu pergi tanpa sepatah kata yang kau miliki?.

Jika kau menjadi seperti aku, aku yakin kalian tidak sanggup.

Pertama, aku adalah anak angkat dari kedua orang yang ku sayangi. kemudian tanpa sengaja, aku membunuh kakak angkat ku sendiri.

Kedua, aku menyukai seseorang yang ternyata disukai oleh kakak kandung ku sendiri. Dan terjebak nostalgia.

Ketiga, aku kehilangan ibuku yang tak pernah aku temui selama kurang lebih 23 tahun.

Padahal hari ini adalah hari ulang tahun ku, namun ini adalah satu hal yang tidak pernah aku ingin alami seumur hidup ku.

Aku harus melepas pergi ibuku. karna kejadian malam tadi. Menurut cerita ayah ku itu, ibuku mati karna dibunuh oleh roh jahat demonture pada saat ibu dan ayahku tidur. Tapi heran nya, pada saat itu masih 'lah sore, pukul 19:00. Tidak mungkin saat seperti itu ibu sudah tidur, apa lagi ayah ku seorang raja yang punya banyak tugas.

Mau tak mau, aku harus percaya.

Aku harus percaya bahwa hari ini, aku kehilangan. Bahkan sangat kehilangan.

Kakak ku yang dari tadi disampingku berusaha untuk menenangkan ku meski ia sendiri, enggan untuk berhenti menangis.

Sekali lagi, aku kehilangan. Di hari bahagia ku.

Saat ini.

***

A/n

Hai kalian, aku cuma mau ngucapin terima kasih untuk selalu baca dan terus suport cerita ini. Apalagi yang vote dan coment-coment, aku sayang kalian...

Namun ini adalah perpisahan kita di cerita 'A secret' ini.

Yap cerita ini selesai...

Oh tenang ada sequel A secret kok... Ga beda jauh dari cerita ini... Dan Ending dan part nya dikit banget.. Tapi emang itu rencana aku... Sequel ini akan aku bikin lebih seru dari ini.

Maaf kalo udah nunggu nunggu cerita ini, tapi ujung ujung nya abis cepet banget.

But this is not the end... :)

Jadi bagaimana dengan Liora dan Luke?
Bagaimana tentang tujuan ayah Liora?
Bagaimana tentang kisah Angel dan Michael?
Bagaimana tentang kejadian yang terjadi pada ibu kandung Liora. yang berubah menjadi emas?

Coming soon

Coming soon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
A Secret✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang