Jejeng!

3.3K 293 24
                                    

"Cas! Cepatalah bersiap-siap! Kita akan segera pergi ke rumah sakit." Aku setengah berteriak kearah atas dimana Castiel sedang menghabiskan 1 jam 45 menit berada di kamar mandi entah apa yang dia lakukan.

Sambil membaca koran dan mendengarkan berita di TV aku melirik lagi jam tanganku dan menggeram sebal ketika waktu menunjukan setengah 12 siang.

Seharusnya kami pergi setengah jam yang lalu mengunjungi Pamela dan Sam di rumah sakit sambil menjelaskan informasi apa yang Castiel tahu. Aku sendiri hendak bertanya langsung mengenai siapa malaikat yang menyelamatkanku dari neraka pada Castiel, tapi aku memilih nanti saat Sam juga mendengarkan informasi ini. Aku tidak mau sampai salah informasi atau semacamnya.

"Castiel!" Aku berteriak lagi tidak sabar dan akhirnya memutuskan menuju kamar mandi.

Disitu aku melihat Castiel yang baru selesai mengenakan baju dan menghampiriku.

"Kenapa lama sekali? Memangnya kamu tidur?"

"Malaikat tidak tidur Dean..."

"Lalu kenapa lama?! Akh! Lupakan saja, kamu sudah sikat gigi belum?"

Castiel tertegun sejenak seakan berpikir. Selanjutnya ketika dia melihat-lihat kamar mandi seakan mencari-cari sesuatu. Pandangnya terhenti ketika dia melihat sikat wc. Castiel mengambil sikat wc itu dan dia hendak menempelkan sikat wc itu ke mulutnya.

Sontak aku pukul tangannya sambil membentak;

"Apa yang kamu lakukan?!"

"Sikat gigi. Salah satu kegiatan kebersihan manusia untuk merawat kesehatan gigi dan mulut. Biasanya aktivitas ini dilakukan dengan air, sikat, dan odol."

"Lalu apa ini?" Aku tanya sambil menunjuk sikat wc.

"Ini sikat." Jawab Castiel polos.

"Ini sikat wc, jenius. Ini sikat untuk membersihkan wc." Ucapku melempar lagi sikat wc kembali ke sebelah toilet lalu mengambil sikat gigi cadangan dari lemari obat dan memberikannya pada Castiel.

"Manusia menggunakan ini untuk membersihkan mulutnya. Kamu tahu cara menggosok gigi kan?" aku tanya khawatir yang dijawab Castiel dengan anggukan. Aku jadi penasaran, apa yang Metatron ajarkan kepada Castiel mengenai kebudayaan manusia. Bukannya meremehkan, tapi malaikat mengajarkan malaikat lainnya mengenai kebudayaan manusia? Kupikir itu bukan tindakan yang cerdik.

Castiel membuka sikat gigi dari kemasannya lalu mengambil odol. Beberapa saat dia terlihat tertarik melihat odol itu hingga dia mencium bau odol itu, melupakan sikat gigi ditangannya lalu memakan odol itu mentah-mentah.

 Beberapa saat dia terlihat tertarik melihat odol itu hingga dia mencium bau odol itu, melupakan sikat gigi ditangannya lalu memakan odol itu mentah-mentah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Castiel! Astaga.... Apa yang kamu lakukan?! Kenapa kamu makan odolnya?!"

"Ini enak Dean.... Manis pedas dan segar... Lagipula aku lapar...."

Angel Fall (in Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang