Malaikat itu bernama.....

1.5K 107 12
                                    

"Hey, dengarkan aku- Tunggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hey, dengarkan aku- Tunggu.... kamu bilang tadi kamu mencintaiku?!" Dean membuka tanganku yang menutupi wajahku yang coba kusembunyikan.

"Cas...? Kamu bilang apa barusan?" Dean mencoba menggodaku, tapi sesuatu yang salah memancar dari jiwa Dean. Jiwanya terasa tidak utuh dan kegelapan memenuhi sebagian besar raganya.

"Sesuatu yang salah terjadi padamu Dean...." Aku bangun dari posisiku dan mulai melihat kedalam jiwa Dean.

"Apa maksud-" Aku menyentuh dahi Dean dan mencoba menekan keluar kegelapan didalamnya.

Seketika itu sayap kelelawar besar berwarna merah gelap muncul secara astral dari punggung Dean dan matanya langsung berubah menjadi hitam. Sebuah ciri kerasukan atau sesuatu yang jauh lebih buruk.

"Hehehe.... HA HA HA!! Belum 1 jam aku meninggalkanmu dan kamu sudah mencoba mengusriku." Lucifer mengendalikan tubuh Dean secara total dan aku tidak bisa melakukan apapun kecuali menggeram.

"Apa yang kamu lakukan pada Dean?"

"Merasukinya tentu saja, apalagi?"

"Kamu tidak berhak melakukan itu!"

"Ini lucu, mengingat kamu sendiri merasuki James 'Jimmy' Novak sesuka hatimu."

"Wadahku bersedia!"

"Kamu pikir wadahku tidak?"

"Tidak berarti Dean menyetejui kalau jiwa dan ingatannya hanya seperempat!"

"Jiwa tetaplah jiwa Cas.... Dengar, seharusnya kamu berterima kasih padaku karena aku berhasil memgumpulkan lagi sisa-sisa jiwa manusia ini sebelum benar-benar hilang. Mungkin kamu lebih suka aku menelan jiwa dan mengubah wadah ini menjadi potongan kecil?"

Aku tidak bisa berbuat atau melawan meski aku bisa. Saat ini hanya seperempat jiwa Dean yang tersisa dan jika aku kehilangan tubuhnya, aku tidak akan bisa menghidupkannya lagi. Lucifer jelas sedang mempermainkan dan memanfaatkanku untuk mengumpulkan 2 cincin penunggang kuda kiamat lainnya dan membuka neraka ke bumi.

Aku mencintai Dean, tapi aku juga terikat tugas dan tanggung jawabku sebagai malaikatNYA. Tidak ada yang bisa kulakukan selain menuruti sampai kutemukan cara memperbaiki ini.

"Aku akan menemukan cincin itu..."

"Tentu kamu harus, kudengar Sam Winchester dan Gabriel sedang.... 'berhadapan' dengan Famine (kelaparan). Sebaiknya kamu rebut selagi ada kesempatan."

Sam? Gabriel? Aku hampir lupa dengan mereka.... jika mereka berdua sudah menyadari tentang cincin penunggang kuda kiamat, ini berarti ada kesempatan mereka membantuku dan Dean.

"Aku mau Dean mengendalikan penuh tubuhnya." Aku mencoba negosiasi tipuan dengan raja neraka. Jika aku bukanlah malaikat terbodoh, aku adalah malaikat paling licik. Lucifer dari balik mata Dean menatapku seperti ular peludah beracun. Tidak ada yang tahu apa ular itu akan mematuk atau meludah.

Angel Fall (in Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang