Bulan.

51 7 0
                                    

Haii nama gue Bintang,gue sekolah di SMA Kemenangan.

Hari ini mungkin hari paling sial karna gue telat masuk sekolah.

"Pak jangan ditutup dulu gerbangnya saya mau masuk!"ucapku memohon pada pak satpam.

"Engga bisa!ini udah jam 07.31 kamu telat 1 menit"ucap satpam itu kemudian.

"Yahh pak plisss....hari ini saya ada ulangan. Bapak tega liat saya gak ikut ulangan?apa jadinya bangsa ini kalau anak anaknya mau ikut ulangan tapi di cegah."ucapku

"Bener juga si,tapi gak!kamu telat dan ini aturan sekolah gak bisa diganggu gugat."ucap satpam itu

"Yaelah pak,niat saya kan baik mau menuntut ilmu, masa telat 60 detik aja gabisa menuntut ilmu."ucap bintang.

"Yasudah ayo masuk!"ucap satpam sambil membukakan pintu gerbang.

"Yees makasih pak."

Bintang langsung berlari menuju kelas. Beruntungnya guru yg mengajar MTK waktu itu belum datang ke kelas.

"Hft untung blom ada guru."ucap bintang sambil mengelus dada dan duduk ditempatnya.

"Oy bro kemanain kok bisa telat."tanya donny teman sebangku bintang.

"Biasa,,bulannya semalem lagi bagus jadi gue liat aja sampe puas."ucap bintang

Bintang memang suka melihat bulan,karna katanya bisa menghilangkan rasa sedihnya atas perceraian yg terjadi di keluarga nya. Sehingga ia harus tinggal dengan nenek nya sekarang.

"Mentang mentang nama lo bintang,lo jadi suka liat bulan."ucap fero yg duduk di belakang bintang.

Fero dan donny adalah sohib bintang sejak kelas 1 SMP.o iya gue ini kelas II IPA.

"Bukan gitu,kan lo tau gue emang suka liat bulan kalo lagi bosen."ucap bintang.

Tak lama kemudian wali kelas II IPA memasuki kelas,terlihat seseorang perempuan dibelakangnya.

"Anak anak,ibu akan mengenalkan anak baru di kelas ini."

Bu yuli mempersilakan perempuan itu.

"Hai..nama saya Bulan agnesia. Biasa dipanggil bulan saya pindah kesini karna kerjaan papa saya juga pindah kesini."ucap perempuan itu.

Wajahnya sangat cantik.Matanya bulat,hidungnya mancung,rambutnya hitam dan diikat,kulitnya putih, sama seperti namanya bulan.

"Kamu duduk di belakang bintang ya."ucap bu yuli kemudian.

Perempuan itu langsung duduk dibelakangku. Aku memperkenalkan diriku padanya.

"Haii..nama gue Bintang."

"Haii juga.nama aku bulan."ia menjabat tanganku.

Biarlah Bulan Mewakili HatikuWhere stories live. Discover now